siapa

Steam Diblokir, Main Game Apa?

Kali ini Steam Diblokir, Main Game Apa? Simak penjelasannya pada artikel berikut dibawah ini.

Saat ini Steam dan beberapa platform yang lainnya terkena imbas blokir dari kominfo. Hal tersebut terjadi karena Steam sendiri belum mendaftarkan kepada PSE Asing kominfo. Tentunya hal tersebut membuat para gamer cukup bingung untuk bermain apa nantinya. Steam Diblokir, Main Game Apa?

Kemunculan sebuah Kebijakan terbaru dari Kominfo tentang PSE, memang membuat banyak sekali orang merasa bingung dan panik juga. Karena memang dengan terjadinya hal seperti begini, membuat para pengguna Aplikasi itu khawatir jika nanti akan kena Blokir.

Melihat Aplikasi Terancam Blokir Kominfo Karena PSE sendiri ada banyak, tapi sebagain besar dari situ sudah melakukan pendaftaran ya. Namun masih ada beberapa yang mungkin saja bakalan kena, karena hal seperti ini setelah kebijakannya terjadi.

Steam Diblokir, Main Game Apa?

Saat ini kalian bisa memainkan game yang sudah terdaftar pada PSE Asing Kominfo, seperti contohnya kalian bisa memainkan game Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Genshin Impact dan masih banyak lainnya yang kalian bisa lihat pada PSE Asing Kominfo tersebut.

Saat ini memang Steam sendiri harus terkena imbas blokir dari Kominfo, karena memang Steam Sendiri belum terdaftar pada PSE Asing di Kominfo. Tentunya hal tersebut sudah diumumkan sebelumnya dimana perusahaan yang belum mendaftar paling lambat pada 20 Juli 2022 maka akan diberikan sanksi pemblokiran layanan.

Kita tunggu saja nanti kabar terbaru tentang Steam nantinya dan semoga saja kalian nantinya bisa memainkan game pada Steam setelah pihak mereka mendaftar pada PSE Asing Kominfo tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie