esportsku
Media Esports Indonesia

Sumber Cheat PUBG Mobile dan Game Lainnya!

Sebagai game populer yang tengah populer saat ini, PUBG Mobile tidak luput dari serangan cheater. Tapi tahukah kamu dari mana sumber cheat itu berasal? Ini dia ulasannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Battle royale merupakan salah satu genre game yang tengah populer di kalangan gamers hari ini. PUBG merupakan game battle royale yang hadir lebih dulu hingga akhirnya merilis versi mobile-nya. Sebagaimana game populer umumnya, PUBG Mobile pun kemasukan para cheater. Kali ini kami akan membahas soal sumber orang-orang itu mendapatkan cheat untuk game-game online.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang saat ini tengah populer di kalangan gamers dan telah mencapai puluhan juta pemain aktif. Sejak dulu game-game yang populer dimainkan pasti tersedia cheat-nya. Untuk game-game offline tentulah itu tak jadi masalah karena ia menggunakan cheat untuk meningkatkan kesenangan bermainnnya. Namun masalah akan muncul ketika cheat digunakan pada game online.

Setidaknya ada dua kerugian dari penggunaan cheat untuk game tertentu. Pertama para pemain yang tengah bermain menjadi terganggu dengan kehadiran cheater tersebut. Kedua jika jumlah cheater semakin banyak, dikhawatirkan game tersebut haruslah ditutup atau kehilangan pemain setianya.

Baca juga: 5 Tips Mendapatkan Airdrop PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu!

Nah pertanyaan pun muncul, dari manakah cheat-cheat itu berasal? Berikut salah satu sumber cheat yang beredar di banyak game sejak dulu hingga sekarang, termasuk di PUBG Mobbile.

Cit Pekalongan

Komunitas cheater ini sudah lama eksis di dunia games dan sangat terkenal ketika era Point Blank (PB). Pendiri komunitas ini ialah Andri yang awalnya hanya menyediakan cheat untuk game-game dari Gamescool.

Berawal dengan nama Pekalongan Cheater atau Pekalongan Community, Cit Pekalongan pernah menghilang dan muncul kembali belakangan ini dengan menawarkan cheat untuk game online secara cuma-cuma. PUBG Mobile pun termasuk dari incaran cheat mereka.

Disebabkan komunitas cheat ini sudah lama eksis, Cit Pekalongan ini sudah dianggap “terpercaya” untuk menyediakan berbagai cheat di banyak game. Sejak PB, komunitas ini memberikan cheat untuk beragam jenis game populer. Meskipun begitu janganlah kamu terpikir untuk menggunakan cheat dari tempat ini ataupun jasa penyedia cheat lainnya.

Dampak Negatif

Dampak negatif dari menggunakan cheat tentulah akan di-banned oleh pihak game tersebut. Ini merpakan hukuman mutlak untuk para cheater di sebuah game. PUBG Mobile sendiri selalu memperbarui dan memperkuat sistem keamanan dan anti cheat game-nya sehingga dapat dengan mudah menghalangi terjadinya cheat dan juga dapat melacak akun mana yang terlibat dalam penggunaan cheat tertentu.

Selain di-banned sebagai dampak terburuk bagi seorang pemain game, ternyata dari Cit Pekalongannya sendiri pun memiliki dampak negatifnya juga. Penggunaan cheat di sini cukup beresiko karena akan membawa virus ke dalam komputermu. Tentu saja hal ini berasal dari program-program tidak jelas yang dikeluarkan oleh penyedia cheat tersebut.  Hanya untuk bersenang-senang dengan bermain curang saja sampai beresiko merusak komputer atau handphone. Tentu ini sangatlah merugikan.

Baca juga: Perlukah Payung Hukum Membatasi Top Up Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends?

Itulah ulasan singkat mengenai salah satu sumber cheat yang beredar di dunia game selama ini, termasuk di dalam PUBG Mobile. Untuk para pemain yang terbesit pikiran untuk mencoba menggunakan cheat, terutama di PUBG Mobile, lebih baik mengurungkan niat dengan mempertimbangkan dampak negatif yang diberikan cheat tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!