Tanggal Rilis Resmi Wild Rift Open Beta Diundur

Wild Rift sekarang ini menjadi sangat populer mengenai keberadaan mereka di mobile. Banyak player yang sudah melakukan pre-register mendapatkan akses close beta dan ada juga yang sedang menunggu open beta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya wild rift telah membuka closed beta bagi kalian yang sudah melakukan pre-resgister. Setelah lamanya closed beta dilakukan, wild rift akhirnya berencana untuk melakukan Open beta dan mengajak banyak player untuk ikut bermain. Namun, ternyata hal yang tidak terduga terjadi. Disini kami kami akan membahas mengenai open betanya wild rift.

Wild Rift sekarang ini menjadi sangat populer mengenai keberadaan mereka di mobile. Banyak player yang sudah melakukan pre-register mendapatkan akses close beta dan ada juga yang sedang menunggu open beta. Karena wild rift masih baru di mobile dan masih mencari cara untuk mengstabilkannya, butuh waktu untuk wild rift melakukan closed beta. Jadi, tidak banyak player yang mendapatkan akses memainkan wild rift di masa closed beta.

Wild rift telah mengumumkan mengenai mulainya open beta wild rift yang akan dimulai. Dikabarkan kalau tanggal 28 oktober, wild rift akan membuka open beta untuk wild rift. Jadi kalian bisa memainkannya dengan mudah dan bisa mengaksesnya dengan bebas. Namun, ketika open beta ingin dilakukan, hal terduga pun terjadi.

Disini kami akan memberikan info mengenai Tanggal Rilis Resmi Wild Rift Open Beta Diundur. Ternyata hal tidak terduka terjadi ketika wild rift ingin melakukan open beta. Hal ini membuat banyak player, bahkan hampir semua player tidak bisa mengakses wild rift.

Tanggal Rilis Resmi Wild Rift Open Beta Diundur

Wild Rift sekarang ini menjadi sangat populer mengenai keberadaan mereka di mobile. Banyak player yang sudah melakukan pre-register mendapatkan akses close beta dan ada juga yang sedang menunggu open beta.

Ketika wild rift akan memulai membuka open beta, ternyata hal tidak terduka pun terjadi. Ketika akan dimulainya open beta, seperitnya riot mengalami kendala yang membuat player tidak bisa melakukan login. Hal ini tidak hanya terjadi untuk beberapa player saja, tapi ke semua player wild rift.

Di salah satu post wild rift di twitter, pihak riot juga mengatakan kalau open beta mengalami kendala. Ketika open beta akan dibuka, sepertinya server yang mereka miliki diakses oleh banyak player secara bersamaan yang membuatnya menjadi kacau. Karena itu, kalian tidak bisa melakukan login di wild rift untuk sementara.

Sebenarnya kalian harus bisa mengaksesnya sejak tanggal 28 oktober. Namun, karena adanya hal yang terjadi tersebut, akhirnya wild rift membuat wild rift ditunda untuk waktu yang lebih lama.

Sepertinya wild rift akan kembali online pada tanggal 29 oktober paling cepat. Hal ini karena open beta yang ingin dimulai, tidak boleh di tunda untuk waktu yang lama. Karena banyak player yang mengakses, server wild rift sendiri menjadi kacau. Hal ini juga wajar untuk game open beta.

Semakin banyak trouble yang ditemukan sebenarnya semakin baik. Jadi, wild rift masih bisa memperbaiki hal tersebut sebelum rilis resmi dilakukan. Akan sangat berbahaya jika wild rift di rilis secara resmi tapi memiliki kendala yang cukup besar seperti ini. Jadi, itulah mengapa game wild rift harus melewati beta terlebih dahulu.

Itulah info mengenai Tanggal Rilis Resmi Wild Rift Open Beta Diundur. Mungkin kalian harus menunggu untuk beberapa lama lagi. Seperti yang kalian ketahui, hal seperti ini memang wajar ketika beta dimulai. Jadi, kailan harus menunggu beta selesai, agar game wild rift menjadi lebih baik juga ketika dimainkan, dan tidak ada kendala.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!