siapa

15 Hero Counter Badang Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Badang di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Badang menjadi hero fighter dengan burst damage terbaik yang ada di Mobile Legends. Badang sendiri bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo, tidak hanya satu musuh bahkan sampai banyak musuh sekaligus pun hero ini mampu. Namun walaupun begitu tetap saja ada hero counter Badang Mobile Legends yang bisa mengalahkan nya dengan mudah.

Saat menggunakan Badang kalian harus pintar dalam memilih posisi yang baik guna menggunakan skill dua nya untuk menangkap musuh. Setelah itu kalian bisa gunakan skill satu nya dan jika musuh terkena knock back maka akan ada efek stun yang dihasilkan.

Jika sudah dalam posisi terkena stun setelah itu kalian bisa gunakan skill ultimate kepada lawan untuk membunuh nya. Kombo Badang sangat mengerikan, tetapi bukan berarti tanpa counter ya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Hero Counter Badang Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Badang di Mobile Legends.

Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Hero Counter Badang Mobile Legends (ML)

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang berisikan nama dari suatu hero di Mobile Legends dimana hero tersebut bisa mengcounter Badang dengan mudah. Untuk list hero counter nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Khufra
  • Chou
  • Helcurt
  • Hayabusa
  • Lunox
  • Ling
  • Claude
  • Benedetta
  • Yu Zhong
  • Thamuz
  • Kaja
  • Dyrroth
  • Moskov
  • Paquito
  • Masha

Nah itulah list dari hero di Mobile Legends yang bisa digunakan oleh kalian untuk mengcounter Badang. Untuk penjelasan detial dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya pembahasannya!

Khufra

5 Hero Counter Badang Mobile Legends (ML)

Khufra menjadi hero tank yang hampir bisa digunakan untuk mengcounter semua hero di Mobile Legends. Khufra sendiri memiliki skill yang dilengkapi dengan efek crowd control. Skill Ultimate badang bisa di cancel dengan mudah menggunakan skill satu Khufra. Selain itu Khufra juga bisa menggunakan ultimate nya untuk menghantam badang ke dinding yang dia buat, alhasil badang sendiri lah yang terkena stun.

Chou

5 Hero Counter Badang Mobile Legends (ML)

Chou juga bisa kalian gunakan untuk melawan badang dalam suatu gameplay. Chou memiliki skill crowd control yang juga bisa digunakan untuk mengcounter badang dengan mudah. Skill dua Chou bisa digunakan untuk menghindari skill dua dan skill ultimate badang. Jika dijadikan sebagai fighter Chou pun bisa membunuh badang dengan sekali kombo saja.

Helcurt Counter Badang Mobile Legends (ML)

Helcurt merupakan hero Counter Badang Mobile Legends (ML) yang memiliki pasif skill silence. Pasif skill ini membuat hero musuh yang berada di sekitar nya tidak bisa menggunakan skill nya. Helcurt bisa langsung menggunakan skill ultimate dan skill satu nya untuk menghampiri badang dengan cepat. Setelah itu Helcurt bisa langsung menggunakan skill dua nya untuk memberikan burst damage kepada Badang.

Hayabusa

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Hayabusa pun bisa digunakan untuk mengcounter badang dengan mudah. Saat badang hendak menggunakan skill ultimate nya, Hayabusa bisa langsung juga menggunakan skill ultimate nya untuk mengimune dan balik menyerang Badang.

Damage yang dihasilkan dari hayabusa sendiri pun sangat besar dan bisa dimanfaatkan untuk mengalahkan Badang dalam suatu pertandingan.

Lunox Counter Badang Mobile Legends (ML)

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox menjadi hero Counter Badang Mobile Legends (ML) yang bisa menggunakan dua mode skill dalam suatu gameplay. Lunox bisa menggunakan dark mode dan light mode nya sesuai dengan situasi yang ada. Saat hendak di tangkap oleh badang pastikan lunox sudah berada dalam mode light nya.

Ketika akan diserang menggunakan ultimate badang Lunox bisa langsung gunakan skill ultiamate nya agar bisa menjadi orb dan menghindara. Setelah itu langsung saja gunakan skill ultimate dark mode lunox untuk memberikan burst damage kepada Badang. Dengan begitu Badang mudah untuk dikalahkan.

Ling

Ling bisa jadi counter Badang yang sangat kuat. Hal ini karena Ling memiliki iframe di ultinya dan juga mobilitas yang sulit dikejar oleh Badang. Dengan ini Ling bisa mudah mengcounternya.

Namun perhatikan Jeda dan kalau bisa Pancing badang untuk menggunakan Skill 2 dulu baru kita nanti Counter. Karena Skill 2 Badang ketika mengenai kalian akan langsung aja mengeluarkan Tembok dan kalau dia ada ultimate bisa bahaya. Sebisa mungkin harus perhatikan ancaman seperti ini.

Claude

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Claude memiliki damage dan mobilitas tinggi, tetapi tergantung gaya bermain kalian nantinya. jika Claude terkena combo Badang mungkin akan kesulitan, tetapi dirinya bisa maju mundur sesuka hati dengan cepat.

Benedetta

Benedetta saat ini salah satu sidelaner yang paling kuat dan melawan Badang bukan masalah besar. Dirinya memiliki damage tinggi dan sustain tinggi, juga mobilitas yang bisa membuat Badan kerepotan.

Yu Zhong

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Yu Zhong melawan Badang hampir tidak terkalahkan karena Badan kalah dari segala aspek. Damage, sustain, CC, dan kombo milik Yu Zhong lebih baik sangat jauh dibandingkan Badang di Mobile Legends saat ini.

Thamuz

Saat ini tidak banyak hero yang bisa menang 1v1 melawan Thamuz dan Badang salah satunya. Thamuz memiliki damage dan sustain yang sangat tinggi. Bisa kalah hanya jika tertinggal gold jauh saja.

Kaja

Kaja bisa merepotkan Badang yang harus berada di posisi yang kurang menguntungkan. Dengan Kaja maka Badang antara akan ditarik atau Kaja akan mudah kabur. Badang akan selau kerepotan.

Dyrroth

Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends!

Badang memiliki Attack speed yang sangat tinggi, tapi Dyrroth juga memiliki hal yang sama dengan hal tersebut. Lalu memiliki Damage yang tinggi karena melemahkan Defense, tentu saja Dyrroth tergolong mudah mengcounter Badang namun ada caranya tersendiri.

Pastikan Badang memang tidak memiliki Ultimate atau Build kalian sudah jadi, supaya bisa menahan Damage dari ultimatenya. Bahkan Dyrroth harus fokus menyerang dan mengecoh Badang, agar ada beberapa serangan hero tersebut gagal mengenai kita.

Moskov

Bocoran Skin Moskov Abyss Squad Mobile Legends (ML)

Skill Moskov dalam mengcounter Badang memang enak, Bahkan saat terkena Skill 2nya kita bisa serang pakai Skill 1 lagi. Kalau misal mau kabur cepat pakai Skill 1, tapi kalau kena pakai Skill 2 saja biar Badang terkena Efek Knockback.

Moskov bukan tipe melawan Badang yang berhasil Ultimate, itu akan melemahkannya dan pastikan kalian bisa arahkan Skill 1 dengan benar. Supaya nanti bisa menjadi lebih mudah dalam menyerangnya, mengingat attack speed badang akan bertambah cepat.

Paquito

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Kekuatan Paquito dalam pertandingan memang besar, memberikan Damage tinggi ketika melawan seorang musuh. Bahkan Badang sendiri tidak sanggup menahan Damage Hero itu karena Skill Paquito sendiri memiliki Cooldown cepat.

Tinggal maju dengan beberapa Combo perlahan, kemudian bisa pukul dan Uppercut untuk membuatnya menjadi lebih kuat. Bahkan kalau Duel meskipun Badang ultimate juga, tentu saja itu bukan masalah.

Masha

Hero dengan memiliki 3 HP untuk setiap lapisannya, sekarang Masha juga mampu dengan mudah mengcounter Badang dalam pertandingan. Tidak bisa terpungkiri kemampuan dari Hero Masha, semakin Lemah HPnya maka semakin kuat dirinya. Badan yang melawan Hero Masha 2 Lapis HP saja bisa sekarat asal Mashanya benar.

Gunakan Skill 1 dan ultimate saat HP 3 Lapis, tentu Lapisan HP kalian sisa 2 dan serang saja badan untuk melemahkannya. Pakai Skill 1 agar Badan tidak bisa memakai Skillnya dulu, lalu hindari pertempuran dan Isi Lapisan HP 2 atau Ke 3. Kembali menyerang Badang meskipun dia pakai Ultimate tapi kalian masih bisa bertahan untuk mengalahkannya.

Dengan hero counter Badang yang banyak ini tentunya kalian memiliki banyak pilihan. Usahakan kunci Badang dari awal game karena jika Badang unggul satu-dua item dirinya akan sulit dikalahkan nantinya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter badang di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Kalian bisa menggunakan hero yang telah kami jelaskan di atas untuk mengalahkan Badang dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie