siapa

Team RRQ Lagi Ospek Player MDL di MPLI 2023 kali ini? Ajang Uji Coba?

MPL Invitational 2023 akan diselenggarakan 15-19 November 2023 di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta. Babak Group Stage akan dipertandingkan secar online terlebih dahulu. Selanjutnya, Knockout Stage akan dipertandingkan secara langsung di venue hingga babak Grand Finals MPLI 2023 nanti.

Enam team teratas klasemen dari MPL Indonesia Season 12 kecuali ONIC Esports akan beradu dengan para team lain dari berbagai negara. ONIC Esports yang menyatakan mengundurkan diri dari MPLI 2023 karena jadwal yang padat akan digantikan oleh EVOS Legends.

Salah satu team besar Indonesia yaitu Team RRQ akan bertanding juga di MPL Invitational 2023 kali ini. Namun, ada yang berbeda dari roster Team RRQ di MPLI 2023, banyak nama baru dari team RRQ Sena di MDL Indonesia Season 8 yang menyatu dengan beberapa player dari Team RRQ MPL Indonesia Season 12. Iyanzz, Toyy, Matsurugi menjadi player terpilih yang akan bertanding di MPLI kali ini bersama Clayyy, Banana, Dyrennn.

Dalam live streaming RRQ Xinnn di channel Youtubenya, ia mengungkapkan bahwa Team RRQ saat ini sedang mencoba para pemain MDL milik mereka untuk melihat kemampuan dan perkembangan dari para player tersebut.

“(Bang Xinnn, itu roster RRQ di MPLI yang lagi di ospek ya buat season 13?). Harusnya iya. Tapi, chance paling besar yang masuk ke MPL ya Iyanzz. Chance paling besar diantara mereka (Player MDL). Tapi udah Fix? Belum.” Ungkap Xinnn dalam streamingnya

Memang mereka sedang trial untuk mempersiapkan season selanjutnya di MPL Indonesia, nama-nama player MDL dari RRQ Sena ini menjadi beberapa player yang dicoba oleh Team RRQ untuk bisa bersaing memperebutkan kursi di MPL Indonesia season selanjutnya.

RRQ Xinnn menjelaskan bahwa kesempatan terbesar player RRQ Sena di MDL yang akan melanjutkan kariernya di MPL yaitu RRQ Iyanzzz, ia menjadi salah satu nama yang sangat potensial untuk dinaikkan ke Team RRQ pada MPL Indonesia Season 13.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie