Aplikasi Vito Penipuan? Ini Faktanya!

Share This Post

Aplikasi Vito merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang juga cukup marak di masa kini. Aplikasi Vito ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak diunduh oleh pengguna smartphone terbaru masa kini karena dikabarkan dapat menghasilkan uang tertentu.

Memang saat ini marak sekali aplikasi penghasil uang instan. Padahal sudah sempat banyak beredar Like App yang mirip dengan aplikasi Vito ini. Apakah aplikasi Vito ini menjadi salah satu aplikasi yang bodong sama seperti aplikasi TikTok Cash?

Aplikasi Vito ini memang memiliki kemiripan dengan aplikasi TikTok Cash, beberapa waktu lalu kita memang sempat membahas cara kerja dari TikTok Cash. Jika ditelisik lebih lanjut, aplikasi Vito ini memiliki kesamaan dengan TikTok Cash.

Yaitu sistem pekerjaan yang mengharuskan kita mentransfer beberapa uang tertentu agar naik pangkat dan mendapatkan reward yang tidak seberapa banyaknya seperti kita mentransfer.

Berikut penjelasan aplikasi Vito!

Aplikasi Vito Penipuan? Faktanya Seperti ini!

aplikasi vito

Aplikasi Vito ini menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan investasi kepada pengguna seperti aplikasi investasi bodong pada umumnya. Aplikasi ini memang memiliki kesamaan seperti aplikasi Vtube karena harus menonton iklan dan mengundang teman yang banyak.

Dengan aplikasi Vtube ini kalian pun tidak perlu merasa lelah jika ingin mendapatkan uang. Bagaimana cukup tertarik bukan? Inilah slogan yang sama seperti TikTok Cash yang bergerilya untuk mempromosikan investasi bodong mereka.

Dengan aplikasi Vito ini, kalian pun dapat menonton iklan mulai dari 1 hingga 100 iklan dalam satu hari. Aplikasi Vito ini pun menjanjikan jika kalian menonton satu iklan, kalian pun bisa mendapatkan mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 3.000.

Durasi yang ditawarkan pun berbeda-beda di setiap iklannya. Durasi yang dihasilkan mulai dari 15-20 detik di dalam satu iklan. Seperti janji di awal, kalian pun dapat menonton hingga 100 iklan dalam satu hari.

Kalian dapat menghitung bukan bagaimana jika kalian menonton 100 iklan dan dibayar dengan harga Rp 1.000 – Rp 3.000. Kalian bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 100.000 hingga Rp 300.000 dalam satu hari saja.

Jika kalian ingin mendapatkan uang yang lebih besar lagi, kalian pun dapat menonton dalam waktu kurang lebih satu minggu dan bisa mendapatkan uang hingga Rp 700.000 – Rp 2.100.000 dalam satu minggu saja.

Dan jika kalian konsisten dalam menonton iklan yang disediakan ini, kalian pun bisa mendapatkan uang yang jauh lebih besar yaitu Rp 3.000.000 hingga Rp 9.000.000. Tentu saja cukup menggiurkan untuk sekedar menonton iklan saja kan?

Baca Juga : Aplikasi Kompas Penghasil Uang Penipuan? Berikut Faktanya!

Daftar Paket di Aplikasi Vito

Untuk kalian yang ingin mengklaim lebih banyak, kalian pun harus membayarkan sebuah paket yang ditawarkan. Semakin mahal paket yang kalian beli, iklan dan tugas yang kalain dapatkan pun akan semakin banyak dengan keuntungan yang lebih besar.

Berikut adalah daftar paket di aplikasi Vito :

Paket Silver

Paket Silver merupakan paket yang paling murah yang ada di aplikasi Vito. Kalian harus membayarkan sekitar Rp 350.000 saja untuk mendapatkan satu buah box Vito Slim.

Paket Gold

Paket Gold merupakan paket kedua yang ada di aplikasi Vito. Kalian pun harus membayarkan sekitar Rp 1.750.000 untuk mendapatkan paket ini. Kalian pun nantinya akan mendapatkan sekitar lima box Vito Slim.

Paket Platinum

Paket Platinum memang sesuai namanya karena memiliki harga yang jauh lebih mahal, kalian pun tentu saja akan mendapatkan box yang lebih banyak. Kalian diharuskan membayar sekitar Rp 3.500.000 untuk mendapatkan 10 box Vito Slim.

Paket Titanium

Paket Titanium merupakan paket yang paling mahal di aplikasi Vito ini. Paket Titanium ini, kalian pun diwajibkan membayar sekitar Rp 17.500.000. Dengan harga ini, kalian pun akan mendapatkan keuntungan yang berlebih.

Kalian akan mendapatkan kurang lebih 50++ box Vito Slim. Kalian pun dapat menonton iklan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang yang lebih besar tentunya.

Aplikasi Vito Ini Penipuan?

aplikasi vito

Jika kalian memerhatikan lebih lanjut, kalian dapat melihat cara dari aplikasi Vito ini berjualan. Hal yang lebih menyebalkan adalah cara kerjanya yang memiki kesamaan seperti aplikasi Like App pada umumnya mulai dari TikTok Cash, aplikasi Kompas,dll.

Aplikasi Vito ini memang menggunakan skema yang sama yaitu skema Ponzi. Aplikasi ini seperti aplikasi like app pada umumnya yang akan membawa uang para penggunanya kabur tanpa ada jejak sama sekali.

Seperti aplikasi TikTok Cash, alasan utamanya yaitu ada pemeliharaan website mengenai pembayaran bank yang tidak jelas kapan waktu selesainya. Kasusnya di Indonesia pun sudah terlihat serta sudah dilaporkan ke polisi.

Aplikasi Vito ini pun secara tidak langsung akan mendapatkan pengaplikasian yang sama. Dapat dipastikan secara jelas, karena metodenya yang sama seperti aplikasi TikTok Cash. Websitenya pun sama seperti aplikasi TikTok Cash yang kurang bagus.

Aplikasi Vito ini sendiri pun belum tersedia di Play Store ataupun Apps Store. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi investasi bodong ini, kalian dapat menggunakannya melalui website yang tersedia.

Aplikasi TikTok Cash

Tentu saja seperti aplikasi TikTok Cash, bentuk dari websitenya ini sendiri pun sangat tidak profesional dan juga terkesan seperti website blog yang memang tidak modal. Kalian pun dapat mengunjungi situs dari Vito ini disini.

Baca Juga : Aplikasi TikTok Cash Penipuan? Ini Faktanya!

Aplikasi ini juga belum ada di Play Store maupun Apps Store. Dan untuk menggunakannya bisa melalui website. Sejauh yang kami telusuri sih, bentuk websitenya sangat tidak professional dan terkesan seperi website blog yang sangat tidak modal.

Jika sobat ingin melihatnya sendiri, sobat bisa kunjungi situs Vito di Google. Kalian dapat melihat seluruh isi websitenya yang sama sekali tidak terlihat investasi yang meyakinkan dan juga foto-fotonya yang terkesan palsu serta iming-iming saja.

Aplikasi Vito ini memang belum mendapatkan komentar dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK apakah aplikasi ini penipuan. Biasanya, aplikasi investasi yang biasanya belum terdaftar di OJK, sudah dapat dipastikan nantinya akan dilarang dan dibekukan.

Pemerintah pun dapat dipastikan tidak akan mengizinkan pengguna untuk melakukan akses dan juga masuk ke dalamnya. Karena hal ini termasuk ke dalam melanggar hukum dengan hukuman yang juga lumayan berat.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts