siapa

Tim PMPL Yang Menyulitkan Menurut 21 Banyu PUBG Mobile

Kali ini ada Tim PMPL Yang Menyulitkan Menurut 21 Banyu PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

2022 PMPL ID Fall kali ini sudah dilaksanakan hingga minggu kedua. Semua tim terus bersaing untuk meperebutkan titel juara tentunya. masing-masing tim terus saling sikut menyikut untuk bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Kali ini Tim PMPL Yang Menyulitkan Menurut 21 Banyu PUBG Mobile.

2022 PMPL ID Fall kali ini sudah dilaksanakan 5 hari setiap minggunya dan setiap harinya mereka akan melangsungkan 5 ronde. Dan penghujun minggu akan digelar babak bonus di extra map Livik yang hanya bisa didapatkan oleh top 12 saja.

Meskipun kegiatan yang cukup banyak dilakukan oleh para pemain serta tim yang mengkuti turnamen tersebut. Mereka juga menunjukan performa yang maksimal dapat mereka berikan tentunya dengan beberapa perbedaan poin yang cukup tipis mereka dapatkan.

Tim PMPL Yang Menyulitkan Menurut 21 Banyu PUBG Mobile

Kali ini Esportsku mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada 21 Banyu pada sesi media interview PMPL ID mengenai tim manakah yang cukup menyulitkan menurut 21 Banyu.

“Kalau di Erangel itu kita kalau satu grup sama Aura sama Onic kadang itu agak sulit rotasinya.”

Menurut 21 Banyu tim yang cukup sulit untuk mereka hadapi kali ini ada tim AURA dan ONIC untuk di map Erangel kedua tim tersebut cukup menyulitkan dari segi rotasi untuk tim 21 Esports jalani.

Itulah penjelasan mengenai tim yang cukup menyulitkan untuk tim 21 Esports menurut Banyu kali ini. Bagaimana menurut kalian apakah setuju dengan apa yang dikatakan tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie