siapa

Tipe Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

Banyak player yang justru malah tidak cocok atau kurang pas bermain di map yang besar seperti Erangel dan Miramar, dan bahkan ada juga player yang benar-benar menghindari permainan close combat sehingga jarang berkunjung ke map kecil seperti Sanhok dan Livik.

Steam

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang memiliki banyak pilihan map. Setiap map di PUBG Mobile tentunya memiliki ciri khas lanskap bahkan cara bermain atau gameplay nya masing-masing. Nah, kali ini ada Tipe Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic yang harus kalian tau.

Banyak player yang justru malah tidak cocok atau kurang pas bermain di map yang besar seperti Erangel dan Miramar, dan bahkan ada juga player yang benar-benar menghindari permainan close combat sehingga jarang berkunjung ke map kecil seperti Sanhok dan Livik.

Atau yang terakhir, lebih memilih bermain di map yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil seperti map Vikendi. Nah, untuk menentukan map mana yang sekiranya cocok dengan gameplay kalian diikuti dengan tips bermainnya, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tipe Senjata PUBG Mobile yang Cocok di Tiap Map Classic

Erangel (8×8)

Skyegrid

Erangel merupakan map utama di PUBG Mobile. Map ini memiliki jarak pandang untuk pertempuran yang sebagian besar adalah jarak menengah hingga jauh.

Jika kalian bermain di map Erangel, kami menyarankan untuk setidaknya memiliki senjata Assault Rifle dan DMR. Kalau hanya menggunakan SMG di map ini, pastinya akan sulit.

Miramar (8×8)

BlueMoonGame

Miramar merupakan map yang memiliki luas dataran paling besar jika dibandingkan dengan Erangel walaupun memiliki luas total yang sama. Hal ini menjadi penyebab mengapa Miramat terlihat lebih besar.

Jarak pandang pertempuran di map ini sangatlah jauh dan luas, sehingga membawa senjata Sniper atau DMR adalah hal yang wajib.

Baca Juga : Lagu Playing With Fire dari BLACKPINK Hadir di PUBG Mobile!

Vikendi (6×6)

Skyegrid

Vikendi merupakan map yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan Erangel dan Miramar.

Vikendi memiliki lanskap yang sedikit menyerupai Miramar yaitu luas dengan dataran bergelombang, namun dengan jarak pandang yang tidak terlalu jauh seperti map Erangel. Pada map ini, kami lebih menyarankan untuk menggunakan senjata SMG dan DMR.

Baca Juga : Spesifikasi Senjata MK12 PUBG Mobile, DMR Baru di Map Livik!

Sanhok (4×4)

KINCIR.com

Sanhok adalah map yang ukurannya lebih kecil sedikit dari Vikendi, dan memiliki ukuran setengahnya dari map Erangel dan Miramar. Sanhok merupakan map yang memiliki lanskap seperti hutan yang rindang serta rumput-rumput yang tebal.

Jarak pandangnya pun pendek dan tidak luas, sehingga gameplay yang cocok untuk di map ini adalah close combat. Kami menyarankan untuk menggunakan SMG untuk jarak dekat, dan AR untuk jarak menengah.

Baca Juga : Tips Senjata AUG PUBG Mobile, Saingannya M416!

Livik (2×2)

XDADevelopers

Livik adalah map yang paling baru di PUBG Mobile. Map ini memiliki ukuran setengah dari Sanhok, sehingga map ini memiliki ukuran paling kecil di antara empat map lainnya.

Walaupun memiliki ukuran yang kecil, Livik memiliki jarak tempur yang cukup jauh dan luas, sehingga kami menyarankan untuk menggunakan senjata AR dan DMR atau Sniper di map ini.

Baca Juga : Tips Senjata AWM PUBG Mobile, Sniper Monster!

Berdasarkan penjelasan kami tentang tipe senjata PUBG Mobile sakit tiap Map Classic, map apa yang paling kalian sukai? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie