5 Hero Mobile Legends Untuk Counter Dari Skill 2 Khufra ML!

Ada hero yang sering kali digunakan dalam match dan diklaim bisa membuat hero tank satu ini kewalahan. Kalian pasti penasaran hero mana yang bisa mematahkan skill milk khufrah ini, berikut daftarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Khufra adalah hero tank yang masuk ke daftar hero OP yang saat banyak dimainkan Pro Player Mobil Legends. Khufra memiliki skill yang cukup membuat lawan ketakutan sekaligus kewalahan yaitu Bouncing Ball. Ini deretan hero Mobile Legends yang mampu dengan mudah melakukan counter skill 2 Khufra!

Dengan menggunakan skill duanya ini, khufra akan berubah menjadi bola dan menghantam musuh. Dengan kemampuan Bouncing ball tersebut Khufra akan kebal dari berbagai serangan magic dan physical. Musuh yang terkenal efek skill bouncing tersebut akan mendapatkan efek knock up.

Namun, ada hero yang sering kali digunakan dalam match dan diklaim bisa membuat hero tank satu ini kewalahan. Kalian pasti penasaran hero mana yang bisa mematahkan skill milk khufrah ini, berikut daftarnya.

Minotaur dengan Skill Ultimate Minoan Fury

Hero tank berwujud seperti kambing raksasa ini multifungsi sebagai tank. Dengan skill Ultimate minoan furynya-nya minotaur akan memasukin mode rage dan menjadi lebih kuat karena kekuatannya akan berlipat ganda.

Dengan skill tersebut khufra akan terkena knocuk up mintour dan kembali kebentuk semula setelah terkenal skill ultimate minotaur. Hero monitaur satu ini memnag sangat cocok untuk melakukan counter pada skill 2 Khufra di Mobile Legends.

Nana dengan Skill 2 Molina Smooch

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana merupakan hero Mage support yang saat ini sering sekali dimainkan oleh player Mobile Legends. Walaupun nampak dengan karakter yang kecil, namun hero satu ini dapat memberikan counter yang signifikan untuk hero Khufra khususnya untuk skill 2 di Mobile Legends.

Skill Nana satu ini bisa membuat hero tank Khufra terpatahkan. Nana memiliki skill 2 molina smooch, dia bisa mengubah lawannya menjadi seekor kucing dengan cara menyentuhnya. Dengan begitu, saat Khufra terkena skill nana ini, dia akan berhenti memantul dan berubah menjadi kucing.

Aurora dengan Skill Pride of Ice

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends. Walaupun kurang meta di Season 17, namun hero Mobile Legends satu ini dapat melakukan counter dengan sangat baik pada skill 2 Khufra.

Aurora sebagai salah satu mage hero favorit di mobile legend bisa mematahkan skill 2 Khufrah. Skill  pasif miliknya yaitu pride of ice bisa membuat khufrah dibekukan atau memberi efek freeze. Skill ini akan keluar jika Frost Energy Aurora terisi penuh ya.

BACA JUGA:

Franco dengan Skill Ultimate Bloody Hunt

Franco sebagai hero tank ini memiliki kemampuan sebagai counter beberapa hero yang OP seperti Khufrah. Bloody hunt sebagai ultimate nya bisa memukul khufrah dengan 6 kali pukulan berantai dan memberikan stun selama 1,8 detik.

Dengan combo skill hero Franco yang sangat ampuh untuk melakukan ke semua heri di mobie legends termasuk skill 2 dari Khufra ini tentunya dapat membantu kalian untuk mengalahkannya dengan sangat baik.

Diggie Dengan Skill UItimate Time Journey

Diggie memiliki ultimate yang sangat penting dalam teamfight. Ketika ultimate miliknya aktif maka Diggie akan memberikan CC immune kepada team miliknya yang terkena efek dari ultimyanya ini.

Itulah beberapa hero dalam Mobil Legends yang bisa mematahkan skill 2 khufrah dan membuat hero tank overpower tersebuh kewalahan. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Sekian dan Terima Kasih

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!