esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Bermain dalam Map Killhouse COD Mobile

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Call of Duty Mobile ini mempunyai berbagai macam map yang bisa kalian coba dan mainkan dalam Mode apa saja, namun bedanya jika kalian bermain dalam Mode Ranked map tersebut akan terpilih secara otomatis oleh system permainan.

Jika kalian sudah mengetahui Semua Map yang ada didalam game tersebut, pastinya tidak akan menjadi sebuah masalah yang besar nantinya. Namun apabila belum mengetahui beberapa Map yang ada didalam game tersebut, maka akan menjadi hal yang menyusahkan.

Contohnya jika kalian suka bermain Map A dimode Biasa dan mendapatkan Map lain dimode Ranked, maka ini akan menjadi salah satu masalah. Terutama bagi kalian yang mendapatkan Map Killhouse, map ini mempunyai Skala kecil dan cocok untuk para player yang barbar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian pada saat mendapatkan Map Killhouse tersebut nantinya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

5 Tips Bermain di Map Killhouse

  1. Gunakan Item Trip Mine

Item ini merupakan salah satu pilihan dari Lethal Grenade yang bisa kalian gunakan di Call of Duty Mobile. Granat yang ini mempunyai jenis seperti Ranjau, apabila ada musuh yang mendekat ataupun menginjaknya maka akan langsung meledak dan langsung bisa membunuh musuh tersebut.

Map Killhouse ini menjadi salah satu keuntungan yang besar bagi kalian yang menggunakan Trip Mine. Karena tempat yang kecil, musuh tidak akan terlalu fokus melihat ke bawah.

 

  1. Menggunakan Senjata Jarak Dekat

Penggunaan senjata yang mempunyai jarak tembak yang dekat merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat. Dikarenakan Map ini cukup kecil, kalian lebih direkomendasikan menggunakan senjata jarak dekat tergantung dengan keahlian kalian.

Kalian bisa menggunakan senjata PDW 57 atau MSMC. Dengan menggunakan senjata jarak dekat, maka kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan karena kalian juga akan memaksa musuh untuk bertempur dari jarak yang dekat. Ini akan membuat musuh lebih cepat mati daripada bertempur jarak jauh.

 

  1. Pakai Senjata Sniper (Khusus Yang Suka Jarak Jauh)

Meskipun Map tersebut cukup sempit, kalian yang suka bermain menggunakan senjata Sniper juga masih sangat menguntungkan ditempat tersebut nantinya.

Kalian bisa menghabisi musuh dengan mudah dari jarak yang jauh sekalipun. Sniper ini juga menjadi salah satu ancaman para Rusher yang ingin mengacaukan tempat kalian nanti.

 

  1. Menggunakan Perk Tracker

Perk Hijau yang bernama Tracker ini menjadi salah satu pilihan yang tepat apabila bermain dalam Map ini. Perk yang satu ini sangat berguna apabila digunakan pada saat berada di Map yang kecil, karena kalian bisa melihat jejak kaki musuh dalam beberapa detik saja.

Kalian akan lebih mudah untuk menemukan musuh dengan menggunakan Perk yang satu ini. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mengantisipasi musuh yang ingin menyerang kalian dengan mengetahui lokasi musuh tersebut.

 

  1. Jangan Jadi Pengecut

Hal terakhir yang perlu kalian lakukan adalah jangan jadi seorang pengecut, yang mempunyai arti kalian tidak boleh takut untuk berani maju menghancurkan lawan.

Jika kalian berani untuk menghancurkan lawan, maka Map ini akan sangat mudah ditaklukan dan juga memang dikhususkan bagi para player barbar bermain di Map seperti ini.

 

Itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan pada saat bermain dan mendapatkan Map Killhouse tersebut.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie