Tips Bermain Mode Malam Erangel PUBG Mobile, Bikin Musuh Jadi Bingung!

Mengapa? Banyak player yang kebingungan bagaimana caranya bermain di mode malam karena semuanya menjadi gelap dan lebih menegangkan.

YT/VibrantDesigns

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apakah kalian merupakan player yang mencintai map Erangel PUBG Mobile? Jika iya, maka akan menjadi hal biasa kalian dengar jika ada beberapa player yang tidak mau melanjutkan permainan di Erangel jika ternyata sedang ada mode malam di dalamnya. Nah, kali ini ada Tips Bermain Mode Malam Erangel PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan chicken dinner

Mengapa? Banyak player yang kebingungan bagaimana caranya bermain di mode malam karena semuanya menjadi gelap dan lebih menegangkan.

Namun sebenarnya hal ini bisa di atasi dengan mudah, ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan selama bermain di mode malam agar musuh menjadi lebih mudah disingkirkan. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Bermain di Mode Malam Erangel PUBG Mobile, Bikin Musuh Jadi Bingung!

PUBGMobileHackUCcash

Gunakan Sniper dengan Jarak Tertentu

Tips pertama ini cukup menantang tapi boleh dicoba. Iya, menggunakan sniper di mode malam Erangel bisa menjadi sangat berbahaya jika kamu mengerti tekniknya. Kamu pun juga harus membiasakan diri bagaimana caranya mendeteksi keberadaan musuh ketika malam hari.

Memang akan sulit jika menggunakan sniper ketika sedang berada di mode malam Erangel, namun sebenarnya kalian masih bisa melihat keberadaan musuh yang tidak terlalu jauh.

Setidaknya jika menggunakan scope 4x atau 3x, kalian pasti bisa melihat beberapa pergerakan musuh. Selamat mencoba!

Gunakan Flash Hider atau Suppressor

Ketika sedang bermain di mode malam, maka hal yang harus kalian perhatikan adalah bagaimana caranya membunuh tanpa diketahui posisi kalian oleh musuh. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan muzzle flash hider atau suppressor.

Jika kalian ingin tetap mendapatkan kontrol recoil yang baik, gunakanlah flash hider. Menyembunyikan percikan api sudah cukup untuk membuat musuh kebingungan mencari dimana posisi akurat kalian berada.

Namun, jika kalian suka menembak dalam jarak dekat hingga menengah dan sudah menggunakan grip yang tepat, maka mengontrol recoil dengan menggunakan suppressor seharusnya bukanlah menjadi hal yang sulit!

Baca Juga : Memanfaatkan Pan atau Panci di Mode Classic PUBG Mobile, Simak Caranya Disini!

Gunakan Pakaian Berwarna Gelap

Sebenarnya tips ini tidak selamanya bisa diikuti, kecuali jika kalian sudah memiliki lemari baju tambahan yang dapat kalian ubah kapan pun di dalam permainan. Jika kalian tidak menggunakan baju berwarna gelap sebenarnya bukan hal yang perlu dipermasalahkan.

Namun bermain di mode malam menggunakan baju dengan warna gelap pasti akan lebih menyulitkan musuh untuk mencari keberadaan kalian.

Baca Juga : Tips Bermain Aman dan Bertahan Hingga Late Game Classic Mode PUBG Mobile

Menjadi Ninja di Atas Bangunan

Apa maksudnya menjadi ninja? Player PUBG Mobile Indonesia biasa menyebut istilah ninja untuk player yang suka berdiam diri dan memantau keadaan dari atas rumah atau bangunan.

Hal ini bisa lho kalian terapkan di mode malam Erangel, selain bisa melihat keadaan di sekitar lebih leluasa, musuh juga akan kebingungan mencari kalian ketika kalian menembak mereka.

Baca Juga : Cara Ngerush Musuh PUBG Mobile dengan Benar, Auto Panen Kill!

Bersembunyi di Semak-Semak

Apakah kalian pernah terbunuh karena player yang sedang asyik melakukan proning di semak-semak yang tebal?. Bahkan di siang hari pun kalian bisa tetap lengah untuk tidak mengecek rumput-rumput sekitar, apalagi jika pada mode malam hari bukan?

Semakin gelap maka akan semakin cocok waktunya untuk kalian melakukan aksi cacing gaming!

Baca Juga : Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga 5 tips ini bisa membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana caranya membunuh musuh dengan mudah di mode malam Erangel PUBG Mobile.

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!