siapa

Tips Silvanna Mobile Legends, Fighter Mage ML!

Disini kami akan memberikan tips dan trik menggunakan Silvanna si hero fighter lockdown ini. Sebagai hero lockdown Silvanna bukanlah hero yang harus berada di lini depan, melainkan splitpush dan menculik lini belakang musuh adalah tugas dari Silvanna.

Silvanna adalah hero role mobile legends fighter mage yang memiliki lockdown dan burst yang sangat kuat dari skill set miliknya. Silvanna dapat digunakan di sidelane dan beberapa build bahkan membuatnya sebagai jungler mobile legends karena dapat membersihkan creep dengan cepat. Kali ini ada Tips dan cara menggunakan Silvanna Mobile Legends yang bisa kalian coba.

Hal yang membuatnya sangat kuat adalah Silvanna memiliki ulti yang dapat mengunci hero dengan sangat kuat. Bahkan ulti miliknya dapat mengunci banyak hero yang memiliki mobility tinggi sehingga memaksa mereka melawan Silvanna.

Selain itu dirinya memiliki lifesteal yang sangat tinggi dan dapat menang dengan mudah 1v1 asal dirinya tidak terkena CC. Sebagai fighter magic, Silvanna tentu akan sangat mematikan karena memiliki burst tinggi. Silvanna berkat skillset nya inilah yang bisa kalian manfaatkan dalam laning phase.

Tips Menggunakan Silvanna Mobile Legends

Dengan tips ini kalia bisa melakukan kombo terbaik yang pernah ada di mobile legends. Silvana sendiri bagus dalam melakukan kombo dan tentunya harus tau tentang rotasi agar silvana mobile legends semakin bagus dalam permainannya

Disini kami akan memberikan tips dan cara menggunakan Silvanna si hero fighter lockdown ini di Mobile Legends. Sebagai hero lockdown Silvanna bukanlah hero yang harus berada di lini depan, melainkan splitpush dan menculik lini belakang musuh adalah tugas dari Silvanna.

MANFAATKAN KOMBO S1 DAN S2 MILIKNYA

Silvanna memiliki skill poke yang kuat di S1 dan burst DPS di S2 miliknya. Selain itu S1 miliknya akan mendapatkan charges tambahan jika mengenai musuh, jika terkena musuh s1 miliknya dapat digunakan kembali dan berubah dari poke menjadi skill escape/chasing. Dengan stun dari S1, S2 Silvanna dapat digunakan dengan nyaman dan memberikan burst yang tidak main main.

PASIF MILIKNYA SANGAT KUAT, MANFAATKAN INI

Silvanna memiliki pasif yang sangat kuat dan juga memiliki kecocokan yang tinggi dari skillset nya. cara menggunakan skill Pasif Silvanna akan memberikan stack ke musuh setiap skill miliknya mengenai musuh. Oleh sebab itu S1 -> S1 -> S2 sangat lah sakit karena dapat mengisi stack dengan cepat.

Jika kalian tidak tahu, setiap stack milik Silvanna penuh di hero musuh, makan musuh yang tertanda akan meneriman damage ekstra yang sangat tinggi dari Silvanna, S2 miliknya bahkan jika mengenai semua serangannya dapat mengisi penuh stack tersebut.

ABUSE ULTI MILIK SILVANNA

Hal yang sangat kuat dari Silvanna Mobile Legends adalah ulti miliknya. Ulti miliknya akan membaut Silvanna lompat dan mendarat di target, musuh yang berada di tengah area akan terkena rantai dan akan terikat sampai durasi selesai. Lockdown ini sangat kuat melawan hero squishy dan mobilitas tinggi seperti Fanny dan juga assassin atau marksman lainnya.

Selain itu Silvanna akan membuat area kecil di daerah ulti nya. Area ini akan memberikan buff yang tidak main-main efeknya. Silvanna akan mendapatkan peningkatan ASPD dan lifesteal sebesar 100%.

ATTACK SPEED

ASPD adalah kunci kemenangan dari Silvanna Mobile Legends, selain lifesteal tentunya. Semakin besar ASPD miliknya makan S2 Silvanna akan memberikan damage tambahan. ASPD yang tinggi akan meningkatkan rotasi dari S2 dan membuat stack lebih cepat terisi.

Oleh sebab itu Silvanna akan sangat diuntungkan dengan ulti miliknya yang dapat memberikan ASPD 100%. Bersama ASPD dari item build, Silvanna dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

ULTI BUKAN HANYA UNTUK LOCKDOWN

Ulti Silvanna yang memberikan lifesteal dan ASPD tidak hanya berguna untuk hero. Dirinya dapat melompat ke objektif seperti turtle, lord, bahkan tower yang di push untuk memberikan ASPD yang sangat tinggi. Hal ini untuk meningkatkan DPS miliknya ketika menyerang objektif.

Itulah beberapa tips dan cara menggunakan Silvanna di Mobile Legends. Kalian dapat menggunakan hero yang satu ini tanpa kesulitan karena hero ini sangatlah kuat di berbagai situasi. Sebagai fighter magic, dirinya dapat melawan hero apapun 1v1 selama ulti mengenai mereka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie