siapa

Mobile Legends (ML) VS AoV Bagus Mana?

Kedua game ini juga sejak dulu buka di Indonesia dan belum terlihat ada tanda-tanda tutup. Ramainya pemain menjadi bukti bahwa keduanya sangat konsisten dan memang aktif dalam update di gamenya.

Dua fans moba ini memang seringkali saling ejek dan membandingkan kedua game. Antara Mobile Legends (ML) vs AoV bagus mana menarik untuk kita bahas kali ini. Keduanya populer di Indonesia dan memiliki playerbase yang besar.

Kedua game ini juga sejak dulu buka di Indonesia dan belum terlihat ada tanda-tanda tutup. Ramainya pemain menjadi bukti bahwa keduanya sangat konsisten dan memang aktif dalam update di gamenya.

Saat ini jika dibandingkan memang AoV kurang begitu bersinar di Indonesia. Game ini lebih muncul di Turki, Taiwan, Thailand, dan Vietnam yang mana sangat besar dan memiliki komunitas yang aktif.

Sebagai game Tencent dan KoG versi global, tentunya game ini mendapatkan dukungan yang sangat besar. Tidak perlu lagi diragukan kualitas dari game ini yang sangat tinggi dan mengagumkan.

Disini akan kita bahas Mobile Legends (ML) vs AoV bagus mana. Mobile Legends yang sangat populer dan memiliki pemain sangat tinggi ini tentunya menarik dibandingkan dengan AoV. Keduanya layak jadi moba mobile terbaik saat ini dengan popularitas mereka.

Fitur

Dari fitur sebenarnya tidak begitu berbeda jauh. Hanya saja AoV memiliki game yang lebih stabil dan bahkan 60 FPS nya tidak memakan begitu banyak resources hape kalian. Untuk Mobile Legends 60 FPS HD saja tidak mendukung banyak devices yang kuat.

Tidak hanya itu, terasa bermain Mobile Legends sering ada stuttering, FPS hiccup, dan juga bahkan sampai crash. AoV jarang terjadi hal ini dan bahkan tidak terasa jika ada FPS naik turun walau di fight besar.

Grafik

Grafik AoV menang jauh dari Mobile Legends. ML memiliki grafik yang terlihat setengah-setengah dan hero yang desainnya kurang begitu bagus. Tetapi akhir-akhir ini mereka meningkatkan kualitas hero dan grafik mereka.

AoV terasa lebih baik dengan kualitas skin yang detail. Bahkan skin tier bawah mereka terlihat sangat keren dan bukan hanya sekedar recolor saja. Dibandingkan Mobile Legends, menang jauh AoV.

Kualitas

Berbicara kualitas, seperti diatas AoV menang jauh dengan grafik yang lebih baik. Bahkan di settingan medium saja terasa lebih baik dibandingkan high milik Mobile Legends. Mungkin ini berkat developer AoV yang memang bisa memanfaatkan resources hape kalian.

Dari segala aspek, AoV menang sangat jauh. Hero, skin, dan lainnya didalam game AoV memiliki keunggulan yang jauh. Berkat dukungan dari Tencent dan membawa nama KoG global mungkin jadi alasannya.

Playerbase

Dari playerbase memang Mobile Legends terlihat sangat jauh menagnnya. Apalagi hampir semua rakyat Indonesia memainkan game ini yang mana memiliki populasi besar. Indonesia dan Brazil menyumbang pemain yang sangat banyak.

Turnamen/Kompetisi

Dari turnamen dan kompetisi Mobile Legends juga lebih banyak ditonton dan partisipannya. Bandingkan ASL dengan MPL menang jauh MPL dengan penonton yang setia. Partisipan tinggi ini karena pemain yang banyak juga.

Itulah perbandingan Mobile Legends (ML) vs AoV bagus mana yang sering jadi pertanyaan banyak orang. Terlihat memang AoV menang jauh di dalam game, tetapi dari player dan turnamen, ML menang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie