siapa

Tips Followup Di Mobile Legends (ML), Pahami Agar Makin Solid!

Followup tidak hanya terbatas kepada satu role atau pemain saja. Semuanya wajib bisa melakukan followup karena jika ada inisiasi yang kuat tanpa followup yang baik, hampir dipastikan teamfight bisa kalah dengan mudah.

Mungkin beberapa dari kalian sempat mendengar istilah followup di ML. Nah penting nih untuk kalian pahami tips followup di Mobile Legends (ML) yang mana akan membantu teamfight dan permainan kalian.

Followup tidak hanya terbatas kepada satu role atau pemain saja. Semuanya wajib bisa melakukan followup karena jika ada inisiasi yang kuat tanpa followup yang baik, hampir dipastikan teamfight bisa kalah dengan mudah.

Tentunya hal ini tidak mudah dilakukan memang mengingat followup yang sempurna butuh komunikasi yang matang antar team. Tapi untuk pemain solo sebenarnya tidak begitu sulit dilakukan juga sih.

Tapi kembali lagi bahwa followup layak atau tidaknya dilakukan tergantung setup dari team kalian. Jika team kalian kurang jelas atau paham melakukan setup, malah bisa merugikan kalian jika commit ke arah sana.

Tips Followup Di Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang mungkin ingin lebih paham dalam melakukan followup pastinya penting kalian pahami tips-tips dibawah ini. Jangan sampai kalian nantinya malah kebingungan ketika ada setup yang baik dari team.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian pahami;

Komunikasi Dengan Team

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting, terutama ketika kalian ingin melakukan followup yang kuat. Hal ini karena pemain yang melakukan setup dan followup komunikasinya baik, bisa memutuskan kemungkinan blunder. Salah satu tips followup di Mobile Legends terpenting!

Pahami Kekuatan, Power Scaling

Terkadang memang ketika initiate sudah bagus dan followup bagus masih kalah, coba cek power scaling kalian. Terkadang belum mencapai peak performance hero tersebut, followup terasa kurang untuk dilakukan.

Layak Atau Tidak Jika Trade

Selanjutnya adalah trading dan kalian harus paham juga hal ini. Hal ini karena tidak selamanya followup akan berbuah manis dan kalian harus tahu konsekuensinya jika ada terjadi trading baik hero atau objektif ketika mendalami tips followup di Mobile Legends.

Asah Gamesense

Untuk membantu followup makin tajam, kalian juga jangan lupa mengasah gamesense kalian. Sebenarnya sarannya biasa saja sih, yaitu main terus. Pahami kesalahan dan tonton pemain pro untuk menyerap gamesense agar makin oke.

Ketahui Probabilitas Yang Menguntungkan

Selanjutnya kalian harus paham probabilitas kegagalan dan keberhasilan pasca followup. Tidak mudah memang karena hal ini selain butuh gamesense butuh skill macro yang tinggi. Biasanya sih ini sudah bakat dari pemain.

Nah itulah beberapa tips followup di Mobile Legends yang bisa kalian ketahui untuk bermain nanti. Pahami agar nantinya kalian tidak bingung lagi ya, terutama hal ini memang tidak mudah dilakukan

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie