Tips Harass Mobile Legends (ML)

Penting untuk kalian bisa melakukan harass dengan baik. Pasalnya dengan melakukan harass maka lawan akan kesulitan untuk terus di lane. Secara tidak langsung kalian memegang kontrol lane dan lebih mudah melakukan rotasi.

Harass adalah salah satu metode atau mekanik yang sangat penting untuk dipahami. Tentunya tips harass Mobile Legends (ML) ini bisa berguna untuk kalian pahami. Dengan harass yang baik, lane akan jadi milik kalian.

Penting untuk kalian bisa melakukan harass dengan baik. Pasalnya dengan melakukan harass maka lawan akan kesulitan untuk terus di lane. Secara tidak langsung kalian memegang kontrol lane dan lebih mudah melakukan rotasi.

Dengan harass yang baik banyak sekali keuntungan yang bisa kalian nikmati. Tetapi melakukan harass juga tidak bisa sembarangan karena jika salah dilakukan kalian bisa kerepotan nantinya.

Harass dengan agresif atau agak pasif tergantung kebutuhan kalian di lane. Tidak semua hero tetapi bisa melakukan harass dengan optimal. Oleh sebab itu kalian juga harus pahami semua aspek ini ketika bermain nanti.

Disini akan kita bahas mengenai tips harass Mobile Legends (ML). Harus bisa kalian melakukan harass dengan baik dimana akan sangat berguna untuk kalian yang ingin dominasi lane.

Perhatikan Resources Kalian

Melakukan harass memang mudah, tetapi yang sulit adalah resources. Baik mana atau stamina, biasanya konsisten melakuan harass akan menguras hal ini dan malah kalian yang akan rugi karena boros dari mana atau stamina.

Pahami Jika Layak Di Harass

Tidak semua hero ya kalian bisa harass. Bagi hero sustain atau yang memiliki heal kalian hanya buang waktu dan resources saja. Biasanya hero core yang squishy paling layak untuk kalian harass dengan konsisten.

Jangan Overextended

Ketika kalian melakukan harass jangan terlalu overextend. Biasanya hal ini sering dilakukan oleh pemain yang terlal nafsu ketika melakukan harass. Perhatikan posisi dan pastikan jika layak untuk trade.

Commit Jika Perlu

Jika kalian melakukan harass dan merasa bahwa commit perlu, lakukan. Commit maksudnya disini adalah kalian maju untuk mendapatkan kill dari harass kalian. Tetapi hati-hati agar tidak kalian yang mati.

Perhatikan Matchup

Matchup juga perlu kalian pahami karena tidak semua bisa kalian harass atau kalian commit ketika sekarat. Tidak hanya itu karena ada beberapa hero yang mungkin bisa harass lebih baik daripada kalian nantinya.

Dengan kalian bisa memahami bagaimana harass harus dilakukan ini bisa membantu game kalian. Bukan hal mudah memang melakukan harass yang efektif mengingat ada banyak faktor yang mempengaruhi.

Itulah beberapa tips harass Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian bermain lebih baik lagi. Gunakan hero yang tepat dan metode harass yang tepat juga untuk keuntungan kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie