siapa

7 Tugas Hero Core Mobile Legends (ML), Apa Saja?

Jangan lupakan Tugas Hero Core Mobile Legends (ML) agar kalian bisa bermain dengan baik sebagai hero core untuk menunjang tim

Pernahkah kalian mendengar tentang hero core mobile legends (ML)? tapi tahukah kalian tentang Tugas Hero Core Mobile Legends (ML) selama permainan berlangsung?

Nah, kami disini akan membahas hal tersebut sehingga jika nanti kalian menjadi seorang dengan menpiloti hero-hero core mobile legends, kalian tidak melakukan kesalahan yang berdampak besar bagi tim.

Tugas utama seorang hero core mobile legends adalah untuk membawa kemenangan timnya selama permainan berlangsung hingga selesai.

Tapi tahukah kalian, kalau tugas seorang core tidak se simple itu saja?

Nah, esportsku sendiri akan menjelaskan beberapa tugas hero core mobile legends (ML) dibawah ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Tugas Hero Core Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah tugas hero core mobile legends (ML) yang wajib kalian pahami :

1. Membawa Kemenangan Tim

Tugas seorang hero core memang sejatinya adalah membawa kemenangan bagi tim mereka. Seorang hero core menjadi inti dalam permainannya sehingga dapat merebut alur permainan dan meraih kemenangan bagi timnya.

2. Melakukan Objektif Sesering Mungkin

Seorang hero core ditutut untuk mendapatkan gold maupun EXP lebih banyak daripada hero lainnya. Hal ini agar hero core mendapatkan momentum lebih dahulu sehingga bisa meraih tempo play mobile legends itu sendiri.

Dengan meraih tempo play, kalian bisa mendapatkan alur permainan dan juga melakukan beberapa hal yang bisa dilakukan agar tim bisa selalu bermain dengan stabil.

3. Rotasi, Rotasi, dan Rotasi

Hero core juga mempunyai tugas untuk melakukan rotasi dengan baik, bukan hanya melakukan objektif saja pada lane maupun jungle. Tapi ia juga harus melakukan rotasi untuk melakukan push ataupun war saat permainan.

Hal ini demi merebut alur permainan sehingga mudah sekali untuk meraih kemenangan baik saat war ataupun akhir dari permainan.

4. Banyak Kill, Jangan Feed!

Seperti dengan point 2, dimana seorang hero core harus mempunyai EXP dan Gold lebih banyak daripada hero lainnya. Nah, salah satu caranya adalah kalian harus haus kill dalam early-mid game.

Dengan kalian banyak kill pada early-mid game, kalian akan mempunyai banyak EXP dan Gold. Hal ini akan menunjang kalian dalam menaikan level hero maupun membeli equipment hero yang bagus untuk kalian.

5. Late Game? Minta Cover!

Ketika sudah di late game, sebagai hero core, kalian bertugas untuk mengendalikan alurnya permainan. Bersandingnya dengan hero-hero atau seorang yang bisa melakukan pendukungan penuh pada setiap skill maupun gameplay kalian.

Yap, meskipun hero core sudah berada diatas alur pertandingan, biasanya hero core akan di lock oleh musuh. Maka dari itu, kalian mempunyai tugas untuk meminta di cover oleh teman kalian, terutama yang mempunyai CC untuk melindungi kalian.

6. Jangan Sampai Tim Mengalami Mental Breakdown!

Ini merupakan salah satu tugas yang menurut saya sangat berat sebagai hero core. Yap, seorang hero core bukannya sebagai inti dalam permainan. Namun, ia juga harus memperhatikan tim dalam “kenyataan” terutama pada mental tim mereka.

So, jika kalian menjadi hero core saat bermain mobile legends, pastikan diri kalian juga memberikan dukungan mental pada tim kalian. Terutama ketika kalian sudah berada dititik terbawah dan alur permainan kalian terebut.

7. Terima Feedback, Lakukan Perubahan!

Sebagai hero core, kalian harus bermain sangat flexible, dengan mendapatkan beberapa data dari tim kalian dan menerima beberapa saran dari para rekan se tim kalian. Kalian sebisa mungkin harus melakukan perubahan jika sudah tidak mendapatkan tempo play yang terjadi selama permainan

Itulah beberapa Tugas Hero Core Mobile Legends (ML) yang harus kalian pahami saat bermain dengan hero-hero core.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie