esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Menaikan Rank Call of Duty Mobile, Auto Win!

Termasuk juga untuk menjaga kepopuleran dan keramaian game tersebut, agar mampu bersaing dengan game lainnya. Meskipun begitu, ada banyak cara yang akan dilakukan untuk bisa menjadi yang Nomor 1.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini kita sudah memasuki tahun 2020, kita akan menemukan hal – hal baru baik itu dari dunia nyata ataupun didalam game. Setiap pengembang game, pastinya akan memberikan hal menarik untuk kelangsungan game tersebut untuk kedepannya. Ada Tips Menaikan Rank di Call of Duty Mobile, Auto Win!

Termasuk juga untuk menjaga kepopuleran dan keramaian game tersebut, agar mampu bersaing dengan game lainnya. Meskipun begitu, ada banyak cara yang akan dilakukan untuk bisa menjadi yang Nomor 1.

Salah satu game yang ada di Android ini pernah menjadi terbaik dengan memperoleh 2 penghargaan, yaitu Call of Duty Mobile. Game yang di kembangkan oleh Activision ini, mampu menarik banyak peminat pada awal perilisannya saja.

Mereka menghadirkan berbagai macam fitur unik didalam Call of Duty Mobile sehingga tidak kalah dengan Versi PCnya. Mode yang dihadirkan juga cukup unik yaitu dari Zombie, Multiplayer dan Battle Royale.

Semuanya bisa kalian nikmati, namun apakah kalian pernah merasa kesulitan ketika sedang melakukan Push Rank di mode Multiplayer? Mungkin terkadang kalian kalah dengan sangat cepat bukan?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips untuk kalian pada saat bermain Rank ataupun sebelum bermain Rank (Persiapan) di COD Mobile.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tips Menaikan Rank di Call of Duty Mobile, Auto Win!

  1. Gunakan Loadout yang sudah dikuasai (Persiapan)

Tips Menaikan Rank Call of Duty Mobile, Auto Win!

Hal pertama yang paling penting adalah dengan menggunakan Loadout andalan. Hal ini agar kalian dapat dengan mudah mengatur serangan ataupun bertahan dengan Loadout andalan kalian tersebut.

Hal ini juga mampu membuat kalian lebih efektif daripada menggunakan Loadout yang belum terlalu terbiasa digunakan. Malahan nantinya kalian akan mudah untuk dikalahkan karena belum terbiasa.

 

  1. Tips Menaikan Rank COD Mobile Perbaharui dan pelajari senjata yang ada (Persiapan)

Tips Menaikan Rank Call of Duty Mobile, Auto Win!

Tips Menaikan Rank di Call of Duty Mobile selanjutnya adalah dengan melakukan Upgrade ataupun memasangkan Attachment pada senjata kalian. Selain itu pelajari senjata yang baru kalian dapatkan, apakah sudah cocok atau belum dengan cara bermain kalian.

Untuk bermain dari jarak jauh, maka gunakan Sniper dan jangan lupa pasangkan attachment yang cocok. Bagi kalian yang suka Rush, gunakan Senjata berjenis SMG untuk membunuh musuh dengan cepat dari jarak dekat. Ini Tips Menaikan Rank COD Mobile sebelum kalian bermain game

 

  1. Jangan berpencar ketika menyerang bersama (Didalam Rank)

Tips Menaikan Rank di Call of Duty Mobilel selanjutnya yang perlu kalian perhatikan adalah jangan berpencar ketika sedang terjadi Team Fight. Hal ini bukan hanya merugikan diri kalian sendiri, melainkan anggota tim kalian juga akan mengalami hal yang sama.

Jika kalian kabur atau mau menyerang dari sisi lainnya sendiri, maka pertahanan dalam tim yang sedang Group akan tidak seimbang. Sehingga hal ini mampu membuat mereka mati dengan cepat dan tentunya kalian menjadi sasaran empuk karena Sendirian.

 

  1. Jangan Feed dan Lincah (Didalam Game)

Tips Menaikan Rank di Call of Duty Mobile terakhir yang harus di ingat adalah Bermain Lincah dan usahakan sering bergerak. Bukan itu saja, kalian juga harus mampu menjaga diri agar tidak menjadi Feed.

Meskipun tim kalian menang, maka Point yang didapatkan akan sangat sedikit. Hal tersebut dikarenakan kalian terlalu banyak Mati alias Feeder, cukup merugikan meskipun menang.

Itulah tips mudah naik rank cepat call of duty mobile yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Sudah ada banyak player dengan skill yang beragam, jadi kalian juga harus mampu menyaingi kemampuan mereka dalam bermain nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!