esportsku
Media Esports Indonesia

3 Tips Mode Big Head Free Fire Terbaik, Booyah FF Terus!

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Tips aman bermain didalam Mode big head free fire tersebut. penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk saat ini juga game Free Fire, masih menjadi salah satu yang terbaik di Android. Karena didalam game ini, ada banyak hal menarik untuk dicoba oleh kita semua. Salah satu contohnya mode big head free fire. Nah, kali ini kami akan memberikan sebuah tips terbaik FF main mode Big Head Free Fire yang harus kalian ketahui agar selalu booyah di mode ini.

Tentu saja dengan hadirnya game Free Fire ini, kita semua bisa merasakan banyak hal menarik lainnya. Karena kalau kalian ingin tau, didalam game ini ada banyak fitur yang unik. Jadi kita semua nantinya, tidak akan pernah bosan untuk bermain game itu untuk kedepannya juga.

Perkembangan game ini memang terlihat sangat bagus sekali, jadi kita juga pasti akan merasakan banyak hal unik lainnya. Mode yang hadir ke dalam Free Fire juga, semuanya sangat bagus sekali. Sehingga hal seperti ini, akan membuat peforma game Free Fire jadi lebih seru lagi.

Mode Akhir Pekan Kemarin saja, dihadirkan oleh Garena dan mendapatkan banyak komentar Positif para playernya. Jadi dengan begini, kita semua yang masih bermain game Free Fire, jangan lupakan Mode Big Head terbaru hari ini ya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Tips aman bermain didalam Mode big head free fire tersebut. penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Terbaik Main Di Mode Big Head Free Fire

  1. Selalu Waspada

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Dalam mode ini kepala kita akan menjadi lumayan besar, sehingga hal tersebut akan memberikan sebuah kelemahan. Kepala yang besar, pasti akan mudah sekali untuk diincar oleh musuh. Nah ketika kalian main didalam mode ini, jangan lupa untuk selalu waspada.

Periksalah setiap sisi baik kiri ataupun kanan, depan atau belakang supaya kalian juga bisa aman nantinya. Karena kalau misalnya kalian lengah, musuh yang melakukan penyerangan akan mengincar kepada kalian. Kepala ini titik Fatal, jadi usahakan selalu Waspada.

  1. Tips Mode Big Head Free Fire dengan Bermain Aman

Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

Kalau misalnya kita bermain dengan cara yang barbar, tentu saja hal seperti ini akan jadi masalah juga. Musuh akan lebih mudah untuk membunuh kalian, karena melakukan cara seperti itu. Tapi kalau barbar yang dilakukan benar, ini tidak akan menjadi sebuah masalah.

Tapi kalau misalnya kalian memang tidak bisa barbar, lebih baik bermain aman dan jangan sering ikut perang. Dengan cara bermain seperti ini, kita pasti akan lebih mudah untuk menang. Meskipun begitu, kalian juga harus bersiap untuk pertempuran di Zona terakhir.

  1. Selalu Menyiapkan Senjata Jarak Dekat

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, mempunyai jenis dan penggunaan yang berbeda – beda. Nah kalian juga jangan sampai lupa, untuk membawa Senjata jarak dekat, ketika bertanding nantinya. Karena ini juga akan membantu kalian, untuk bermain aman nanti.

Biasanya didalam Mode ini ada banyak player yang mencoba Rush, karena mereka bisa dengan mudah membunuh musuh dari jarak dekat. Kalau misalnya kalian menjadi Target mereka, siapkan senjata Shotgun dan serang Rusher yang masuk kedalam Area kalian.

Setiap mode yang ada didalam game Free Fire ini, pasti mempunyai cara dan tips yang berbeda – beda. Kalau misalnya kalian bermain didalam mode Big Head ini, cara paling ampuh untuk mudah menang adalah dengan Jaga Kepala dari serangan musuh.

Hanya itu saja tentang Tips mode big head free fire yang harus kalian ketahui agar booyah terus di FF, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!