15 Hero Kuat LoL Mobile Wild Rift, Harus Tau Sebelum Migrasi dari Mobile Legends

Dengan begitu kalian bisa mencobanya sebagai awal permainan untuk para pemula mobile legends yang baru migrasi. Berikut adalah Champion Wild Rift yang bisa dibilang Meta dengan persentase Most Pick terbesar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Lol mobile Wild Rift terdapat 40 Champion lebih nantinya saat telah dirilis. Dengan banyaknya Champion yang bisa kalian gunakan, mungkin akan membuat kalian bingung untuk memulainya dari mana. Dari semua hero itu kami akan menyajikan hero yang bisa dibilang meta karena memiliki Most pick di game. Ada Hero Kuat LoL Mobile Wild Rift yang kalian harus tau sebelum Migrasi dari Mobile Legends

Dengan begitu kalian bisa mencobanya sebagai awal permainan untuk para pemula mobile legends yang baru migrasi. Berikut adalah Champion Wild Rift yang bisa dibilang Meta dengan persentase Most Pick terbesar.

MISS FORTUNE

Miss Fortune memiliki persentase Most Pick terbesar karena memiliki skill set yang mudah digunakan dan sangat ganas. Kalian juga dapat menyerang musuh dengan mudah karena Miss Fortune memiliki skill AOE damage yang besar. Miss Fortune juga dapat mengejar musuh dengan mudah berkat Passivenya jadi akan mudah bagi kalian untuk mendapatkan kill. Ditambah lagi Ultimatenya yang ganas dapat menyerang musuh yang banyak dengan Damage yang besar.

YASUO

Yasuo adalah Champion yang biasa bermain di mid ini memiliki kemungkinan Ban terbesar di Rank. Yasuo dapat menyerang musuh dari kejauhan, Mendekati musuh dengan mudah berkat dashnya dan dapat menangkis semua serangan projectile atau Range. Bisa dibilang Yasuo adalah Champion yang sangat mudah untuk digunakan karena memiliki skill kit yang lengkap. Yasuo juga bisa menjadi support ataupun  menempati top lane. Dengan skill yang lengkap Yasuo dapat melakukan Zoning kepada tim musuh, dengan begitu kalian akan dengan mudah untuk melakukan Farming.

GAREN

Garen adalah hero tank yang sangat kuat di Top lane. di top lane Garen dapat bertahan dengan sangat kuat karena memiliki Passive recovery bila dia Out of Combat membuatnya dapat bertahan di lane lebih lama. Tidak hanya deffense yang tebal, Garen juga memiliki skill yang dapat merunkan deffense musuh dan Ultimate yang berguna sebagai Finisher. Hero ini tidak hanya memiliki Deffense yang kuat tetapi Attack yang besar. Garen juga memilki passive yang dapat menambah Deffense dan Magic Deffense sebanyak kill yang dia miliki. Sebagai Top laner Garen Adalah Champion yang kuat.

MASTER YI

Yi adalah salah satu hero jungler di Wild Rift. Yi adalah jungler yang mudah digunakan karena dia dapat mengejar musuh dengan mudah dan memiliki skill Recovery yang bermanfaat saat di jungle. Yi dapat lari tanpa terkena slow berkat dan menambahkan Attack speed berkat Ultimatenya. Yi menambahkan Attack speed dan Crit, sebab dia juga memiliki passive yang membuatnya melakukan serangan tambahan dan mempunyai skill yang memberikan True Damage membuatnya mudah untuk digunakan.

ZED

Zed adalah hero mid dengan Burst damage yang dasyat. Dengan skill Shadownya, Zed dapat menyerang musuh dari kejauhan dan Shadownya juga akan mengeluarkan Skill yang Zed keluarkan. Dengan skill Zoning dan burst damage yang ganas, Zed adalah salah satu Champion yang banyak digunakan. Skill nya mudah digunakan dan juga, Zed Adalah salah satu Champion yang tidak memakai mana membuatnya mudah untuk menjaga lane. Lane yang tempati oleh Zed itu mid. di Mid, Zed dapat mencounter banyak hero termasuk Yasuo dengan mudah. Jadi Zed adalah Champion meta di Mid untuk mencounter Champion mid.

FIZZ

Fizz adalah Assasin yang dapat menembus minion ini biasanya ditemukan di Mid lane, tetapi Fizz juga dapat menempati Top lane sebagai Bruiser. Dengan Bassic attacknya, Fizz dapat memberikan Bonus damage kepada musuh. Tidak hanya Damage yang baik, dia juga memiliki skill escape yang juga bisa dipakai untuk menyerang. Fizz memiliki Ultimate yang bisa digunakan sebagai Finisher membuatnya mudah untuk mendapatkan kill. Dengan skill kit yang berguna, fizz dapat melakukan rotasi dan mendapatkan kill dengan mudah. Fizz juga dapat menempati Top lane karena sebagai bruiser Fizz memiliki damage dan defense yang baik. Dengan skillnya yang sakit, Fizz dapat mengirim Champion musuh untuk kembali ke base.

DARIUS

Darius dapat memberikan Debuff bleed setiap dia memukul musuh, Passivenya itu membuatnya dapat menurunkan HP musuh dengan mudah. Darius biasanya menempati Top lane karena dia memiliki skilll yang dapat menghealnya. Dengan skill AoE yang besar dan skill yang dapat menarik musuh, Darius adalah Top Laner yang ganas, lalu salah satu skillnay dapat menguatkan Next Basic Attacknya memiliki efek Slow, mengakibatkan musuhnya sulit untuk lari darinya. Semua skill yang memiliki damage yang besar, Darius juga hero yang memiliki Deffense yang cukup lumayan.

JINX

Jinx adalah ADC Hard Carry yang sangat efektif di mid atau late game. Jinx memiliki serangan yang cepat dan sangat berbaha jika menggantinya dengan Rocket Launcher-nya, membuatnya sangat ganas. Jinx juga memiliki skill CC seperti Slow dan Root membuatnya sulit untuk di gank. Dengan begitu, Jinx agak sulit untu digunakan karena skill-nya mengandalkan Skill Shot, jadi jika kalian tidak terbiasa denga Skill Shot mungkin akan menjadi agak sulit.

Ultimatenya juga mengandalkan Skill Shot karena global. Jadi kalian dapat menembak musuh dari base, lalu Ultimatenya akan semakin damage dihitung dari Lost HP target. Walaupun begitu, Jinx membutuhkan item yang sesuai dan tim yang dapat menjaganya dengan baik. Jinx memiliki Atk speed yang besar dan damage yang ganas membuatnya mudah untuk dipakai. Namun, kebutuhan item yang banyak membuatnya sulit untuk bermain di Early game.

JHIN

Jhin memiliki Passive yang memberikan Guaranteed Critical hit di setiap Bullet terakhirnya, lalu bila dia dapat melakukan Crit, maka jhin akan mendapatkan Movement Speed. Untuk menjaganya dari Gank, Jhin juga memiliki skill untuk menaruh trap, yang dimana bila ada yang menginjaknya dia akan terlihat untuk beberapa saat. Jhin juga memiliki skill root dengna range yang jauh, dan juga skill damage yang dapat bounce ke beberapa musuh ini membuatnya dapat menyerang musuh dari kejauhan. Ultimatenya dapat menembak musuh dari kejauhan denga 4 tembakan, setiap tembakannya memiliki efek slow, lalu bullet terakhirnya memiliki tambahan efek Guaranteed Critical Hit. Sebagai ADC Jhin adalah Champion yang mudah untuk di pakai dan memiliki varian skill yang bagus membuatnya menjadi Champion yang meta.

NAMI

Nami adalah Champion Support yang dapat mengheal dan buff teman, juga CC yang bagus seperti Stun area, Slow dan Knockback. Sebagai support, Nami adalah support yang cocok untuk hampir semua ADC, karena skill nya dapat memberikan efek Movement speed kepada teman membuatnya sulit untuk di serang.

Nami juga memiliki heal yang dapat membuat ADC lebih lama di lane dan Buff slow kepada ADC agar dapat menyerang musuh dengan mudah. Ultimatenya dapat membuka Team Fight denga baik dan memberikan Movement speed kepada teman membuatnya sangat ganas di Team Fight.

KATARINA

Katarina adalah hero assasin yang biasanya menempati mid ini, merupakan Champion yang sangat ganas. Skill yang dapat menyerang musuh dan menjatuhkan pisaunya membuatnya sulit untuk di serang. Dengan mengambil pisaunya, katarina akan memberikan damage AoE ke sekitarnya. Katarina agak sulit untuk di pakai, tetapi termasuk salah satu Champion yang cocok sebagai assasin dan memiliki  Ultimate AoE DPS yang ganas, membuatnya cocok untuk Team Fight.

Katarina tidak  memiliki skill CC membuatnya sulit untuk menyerang musuh dan juga, jika Katarina terkena CC akan sangat berbahaya. Jadi, katarina adalah Champion yang bagus jika kalian dapat menggunakan skill movementnya dan position pisau nya dengan benar

SORAKA

Soraka adalah Support healer yang memiliki CC dan Heal / sec. Soraka memiliki passive yang memberikan movement speed jika dia jalan menuju Champion teman dengan darah yang sekarat. Dengan begitu soraka dapat menhealnya dengan cepat. Jika soraka berhasil mendamage musuh dengan skill damagenya, maka soraka akan mendapatkan buff recovery, dan jika Soraka mengheal teman maka temannya akan mendapatkan buff heal yang sama.

Soraka juga memiliki skill CC yang bagus seperti silent, Silent AoE ini jika musuh berdiri di lingkaran silentnya maka musuh tersebut akan terkena root di akhir skillnya. Inilah yang membuat soraka menjadi support yang dapat membantu ADC dari skill musuh. Soraka juga memiliki Skill global yang memudahkannya membantu tim bahkan dari kejauhan.

NASUS

Nasus adalah Champion Top laner yang memiliki life steal sebagai passivenya. Dia memiliki buff dan debuff yang lengkap membuatnya unggul sebagai top laner. dia memiliki skill Slow ke single target dan Deffense down area yang membuatnya mudah untuk menyerang musuh. tidak hanya itu, Nasus juga memiliki skill yang memperkuat Basic attacknya membuat damage nya ganas.

Setelah itu, Nasus memiliki ultimate yang meberikan self-buff dan memperkuatnya untuk melawan musuh. Dengan begitu, Nasus adalah Champion yang akan sulti untuk dilawan dan dapat melemahkan musuh dengan deffense down.

DR MUNDO

Dr Mundo, tanker dengan passive healt regen yang besar adalah Champion yang sulit untuk di taklukan. Dr Mundo memiliki Healt regen yang besar tetapi memiliki skill yang akan semakin sakit yang dihitung bila semakin sedikit darahnya. Dr Mundo juga memiliki skill yang dapat men-drain darah musuh sehingga membuatnya lebih sulit lagi untuk dilawan apa lagi bila melawan musuh yang banyak.

Dengan self buff yang luar biasa dari ultimatenya membuat Dr Mundo mendapatkan Health Reggain yang besar, tetapi ultimatenya memakan HPnya. Jadi Champion ini adalah tank yang terkuat dengan Health regen yang ganas.

LUX

Lux adalah Mage yang dapat mengisi lane mid tetapi dia juga bisa menjadi support yang bagus. Lux memiliki skill CC seperti slow dan root, tidak hanya itu Lux juga memiliki Skill shield yang bermanfaat sebagai survivability.

Passivenya akan memberikan tanda kepada musuh, dan jika Lux menyerang musuh itu dengan Basic attack maka serangannya akan memberikan Bonus Magic attack. AoE slow dan damagenya sangat sakit, lalu Root nya bisa mengenai 2 orang ini sangatlah mudah untuk di gunakan. tidak hanya itu Ultimatenya yang Global memiliki damage yang ganas, membuatnya menjadi mid laner yang hebat.

Hero-hero ini wajib kalian gunakan nanti. Memiliki potensi yang tinggi dalam game bisa membantu kalian bermain lebih baik lagi nanti. Tentunya harus kalian pelajari terlebih dahulu agar bisa lebih matang.

Itulah Hero meta di Wild Rift yang bisa kalian coba. Walaupun di atas termasuk hero meta dengan persentase most played Champion terbanyak, kalian juga harus mencoba Champion lain, karena Champion meta ini dapat di Counterpick dengan Champion lain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!