siapa

Tips Outfit PUBG Mobile yang Mengubah Gameplay Kamu!

Outfit PUBG Mobile merupakan sebuah pakaian yang bisa kalian mix and match dengan sesuka hati untuk tampil menarik di dalam in-game. Namun ada beberapa outfit yang bisa kalian gunakan untuk mengubah gameplay kalian.

EsportsTalk

Outfit PUBG Mobile merupakan sebuah pakaian yang bisa kalian mix and match dengan sesuka hati untuk tampil menarik di dalam in-game. Namun ada beberapa outfit yang bisa kalian gunakan untuk mengubah gameplay kalian.

Walaupun sebenarnya outfit digunakan hanya untuk “kosmetik” di dalam pertempuran, namun jika kalian menggunakan outfit yang menyesuaikan mapnya, maka outfit tersebut bisa kalian gunakan sebagai salah satu strategi penyerangan.

Tips Outfit PUBG Mobile

YT/DanielKross

Berikut ini cara tim esportsku agar bisa mempercantik tampilan outfit kalian :

1. Outfit PUBG Mobile untuk Snake Gameplay

Snake Gameplay merupakan gameplay dengan cara bermain bersembunyi. Biasanya player sering melakukan pemantauan di sekitaran semak-semak sembari mengambil posisi bertiarap atau proning.

Kalian biasa menggunakan baju dengan warna-warna gelap agar terlihat mirip dengan rumput dan batu-batuan. Namun, jika kalian bermain di dalam map Sanhok, kami menyarankan untuk menggunakan baju berwarna hijau gelap.

Baca Juga : Tips Berperang Di Ruins Sanhok PUBG Mobile!

 

2. Gameplay Rush

Ketika kalian bermain dengan gameplay rush atau tabrak gaming, maka outfit yang kalian gunakan tidak memiliki ketentuan. Karena kalian bermain secara cepat dan lebih sering menghampiri musuh, maka outfit apapun yang kalian gunakan tidak memiliki pengaruhnya terhadap gameplay.

Baca Juga : Tips Berperang di Georgopol PUBG Mobile

Namun, jika kalian memakai outfit “Sultan” maka besar kemungkinan mental musuh akan sedikit goyang karena menganggap player yang menggunakan outfit “Sultan” adalah player yang memiliki skill berperang yang baik.

Walaupun pada faktanya, player yang menggunakan outfit mahal belum tentu memiliki skill berperang yang baik, namun cara ini terkadang cukup efektif untuk menggoyangkan mental musuh yang masih percaya tentang “mitos” tersebut.

Baca Juga : Apa Arti Too Soon PUBG Mobile? Simak Penjelasannya!

 

3. Outfit Late Game

Saat memasuki permainan late game, kalian biasanya lebih sering bermain dengan cara berproning lalu menunggu hingga ada musuh yang mendekati kalian. Di dalam late game ini, kami menyarankan untuk melepas semua outfit yang kalian gunakan terutama jika outfit kalian memiliki warna yang terang.

Bukan hanya outfit, bahkan jika kalian menggunakan backpack level tiga lebih baik kalian lepas dan hanya menyisakan vest dan peluru yang kalian bawa di dalam vest tersebut. Backpak level tiga memiliki bentuk yang besar, sehingga mudah terlihat oleh musuh jika kalian sedang bertiarap.

Baca Juga : Senjata yang Cocok Menggunakan Suppressor PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana pemilihan outfit dapat berpengaruh terhadap gameplay kalian di PUBG Mobile. Kira-kira outfit apa yang paling sering kalian gunakan di dalam in-game?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie