esportsku
Berita Esports Indonesia

Item Build Hero AoV Yorn Critical, Damage Besar Dan Anti Tank

Yorn yang memiliki pasif sangat kuat ini merupakan sumber damage miliknya. Pasif Yorn akan menyala setiap dia menggunakan skill atau pada pukulan keempat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Yorn adalah mm di AoV yang sama seperti Valhein, memiliki reputasi buruk. Hero ini sebenarnya tidak jelek dan lumayan sering di pick di rank tinggi bahkan pro match. Sisi negatif hero ini bahwa walau memiliki damage yang sangat tinggi, Yorn tidak memilikiskill escape dan rentan terkena gank.

Yorn yang memiliki pasif sangat kuat ini merupakan sumber damage miliknya. Pasif Yorn akan menyala setiap dia menggunakan skill atau pada pukulan keempat. Pasif miliknya akan memberikan serangan yang sangat cepat dan yang membuatnya kuat efek serangan ini akan menyerang %HP musuh sebagai pure damage.

Yorn yang memiliki damage kuat juga sangat cocok menggunakan build critical karena pasif Yorn dapat menyalakan banyak critical dengan cepat dan efektif.

Jika kalian penasaran dengan build ini kalian bisa terus membaca kebawah.

Item Build Hero AoV Yorn Critical

WAR BOOTS

Sepatu War Boots akan cocok untuk Yorn karena dirinya akan membutuhkan ASPD untuk terus mengaktifkan pasif miliknya. Walau sebagian besar kalian akan menggunakan skill untuk mengaktifkan pasif, attack dasar Yorn juga dapat digunakan dan cukup efektif. War Boots di early game akan memberikan ASPD cukup tinggi untuknya.

FAFNIR TALON

Pasif Yorn yang memberikan serangan yang sangat cepat dapat menyalakan efek item seperti crit, tidak terkecuali efek serangan %HP Fafnir. Fanir Talon memiliki efek yan stack dengan pasif Yorn, baik dari ASPD yang tinggi atau %HP nya. Fafnir juga memberikan Yorn lifesteal yang cukup. Senjata ini akan membunuh tank dengan cepat karena %HP yang sangat sakit bahkan di late game.

CLAVE SANCTI

Clave adalah item crit pertama Yorn, dibantu dengan arcana crit damage Yorn akan memberikan damage critical yang tinggi dan akan sering keluar dair pasifnya. Clave Sancti pastinya akan semakin kuat di late game karena efek crit akan mengikut damage dari scaling dan item damage lainnya.

SLIKK STINGS

Slikk juga akan dibeli untuk item penambah crit chance. Memberikan ASPD dan crit chance yang tinggi, Slikk juga memberikan resistance yang tinggi agar Yorn lebih kuat melawan CC dalam pertarungan.

MURAMASA

Slot item kedua terakhir milik Yorn sebenarnya cukup fleksibel.Yorn dapat membeli Muramasa agar damage crit miliknya akan semakin tinggi, membuatnya semakin efektif melawan tanker. Yorn juga dapat membeli Bow of Slaughter untuk menambah crit chance dan lifesteal yang sangat tinggi, membuatnya semakin tahan lama dalam pertarungan.

BLADE OF ETERNITY

Cukup fleksibel juga karena item ini dapat diganti dengan Curse of Death atau Death Sickle. Tergantung kebutuhan Yorn merupakan hero yang build nya cukup fleksibel.

Itulah Item Build Hero AoV Yorn Critical yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan damage besar. Kalian gunakan build terbaik ini di arena of valor untuk memenangkan pertandingan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!