siapa

Senjata Tersakit Panci Free Fire, Gunakan dengan Pro Banget!

kenyataan ini adalah salah, karena ada sebuah senjata yang memiliki kesulitan yang sangat sulit di gunakan dalam pertempuran itu sendiri. itu adalah senjata panci,

Kebanyakan player yang bermain game Free Fire mengatakan bahwa senjata yang bertipe Sniper Rifle adalah senjata yang sangat sulit di gunakan. Namun, kenyataan ini adalah salah, karena ada sebuah senjata yang memiliki kesulitan yang sangat sulit di gunakan dalam pertempuran itu sendiri. itu adalah senjata panci, kali ini ada tips pro menggunakan Senjata Tersakit Panci Free Fire

Senjata ini merupakan senjata yang di gunakan dalam pertempuran jarak dekat yang di gunakan untuk memukul musuh yang menjadi target kalian. Pada saat permainan baru saja di mulai dan kalian baru saja mendarat, kalian akan sering sekali menjumpai senjata ini di dalam bangunan dan bisa kalian dapatkan dengan cara looting dan juga pada saat awal permainan kalian akan mendapatkan Melee attack otomatis berupa tangan kosong yang bisa kalian gunakan untuk menghajar musuh.

Senjata meele ini memang sangat sakit jika kalian gunakan dengan benaar. Sayangnya jaraknya yang terlalu dekat membuat senjata ini jarang digunakan. Panci sendiri merupakan salah satu senjata melee yang ada di free fire selain katana. Dengan gunakan senjata ini dengan benar, kalian akan mendapatkan kejutan yang bagus!

Tips Pro Menggunakan Senjata Tersakit Panci Free Fire

Sampai sekarang, senjata Melee memiliki Tiga tipe jenis, yaitu Panci, Machete dan Pemukul Baseball (Bat).

Semua senjata ini bisa kalian temukan ketika kalian melakukan looting di berbagai tempat yang ada di arena pertempuran.

Senjata Melee ini memiliki Kelebihan dan Kelemahan nya tersendiri yang berbeda dari senjata lain nya.

Kelebihan Dari Senjata Melee Ini

  • Memberikan damage yang cukup besar dan jarak tambahan daripada memukul
  • Tidak membutuhkan amunisi apapun
  • Sangat mudah untuk di temukan

Kekurangan Dari Senjata Melee Ini

  • Jangkauan yang sangat pendek ini membuat kalian tidak bisa membunuh yang berjarak cukup jauh
  • Musuh yang mempunyai senjata Shotgun dapat membunuh kalian dengan Cepat

Menggunakan Senjata Tersakit Panci Free Fire

Meskipun senjata ini memiliki Kelebihan dan Kekurangan yang seimbang, tapi jika kalian bisa memahami mekanisme senjata ini dan menguasai nya. Tidak akan ada alasan lagi untuk menang hanya menggunakan senjata bertipe Melee Ini, kali ini kami memiliki beberapa tips yang bisa kalian gunakan pada saat kalian sedang menggunakan senjata Melee ini agar menjadi pengguna yang lebih baik lagi nanti nya, apa sajakah cara dan tips yang bisa membuat kalian menjadi pro senjata Melee? Ini Dia!

  1. Senjata Ini Tidak Memberitahu Lokasi Kalian

Senjata Tersakit Panci Free Fire

Jika kalian menggunakan senjata seperti Assault Rifle, maka player lain yang berada di dekat kalian akan segera mengetahui lokasi kalian karena suara tembakan yang cukup keras.

Hal ini akan membuat kalian rugi apalagi pada saat akhir permainan.

Jika kalian menggunakan senjata Melee, kalian tidak perlu khawatir akan ketahuan oleh musuh, karena senjata ini tidak akan mengeluarkan suara yang keras dan tidak akan terdeteksi di minimap.

  1. Bunuh musuh yang knock dengan senjata melee

Player yang bermain Free Fire dalam mode Duo atau Squad, jika darah mereka habis, mereka akan langsung terjatuh dan harus di selamatkan oleh anggota team nya.

Musuh yang sudah terjatuh dalam keadaan ini tidak bisa melakukan apa-apa selain merangkak menjauh untuk berlindung sampai bantuan datang. Kalian bsia menmbunuh musuh yang sedang down menggunakan senjata tersakit panci Free Fire ini, kalian juga bisa menghemat peluru senjata yang kalian miliki sekarang.

  1. Pakai pada saat berlari

Senjata Tersakit Panci Free Fire

Jika kalian menggunakan senjata melee dalam keadaan berlari. Maka kecepatan yang akan kalian dapatkan akan bertambah karena senjata tersakit Panci Free Fire hampir tidak memiliki beban. Tapi kalian juga harus tetap siaga untuk langsung mengganti senjata kalian jika ada musuh.

  1. Panci dapat memantulkan Peluru

Hal terakhir ini menjadi senjata melee yang sangat bagus apabila di pakai untuk bertahan juga. Senjata tersakit Panci Free Fire dapat menangkis atau memantulkan peluru yang musuh tembak ke diri kalian jika musuh tersebut menembak panic yang kalian pegang.

Jika musuh terkena pantulan peluru itu, maka musuh tersebut akan terkena damage dan darah mereka berkurang. Jika kalian menggunakan Panci dalam keadaan merunduk. Maka hitbox yang kalian miliki akan menjadi lebih kecil dan memungkinkan musuh yang menembak akan lebih sering mengenai panci.

 

Itulah Tips Pro Menggunakan Senjata Tersakit Panci Free Fire yang bisa kami bagikan ke kalian. Ingat, jangan lupa Booyah ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie