Tips Senjata DP-28, Khusus Erangel PUBG Mobile

PUBG merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan sesnsai militer sehingga membuat permainan yang satu ini lebih serius untuk dimainkan. Terdapat berbagai senjada di dalam dunia PUBG. Salah satu yang terlangka yang hanya bisa didapatkan di map Erangel ialah DP-28.

KAORINusantara

PUBG Mobile merupakan game dengan genre batle royale yang menawarkan permainan yang serius dengan mengangkat tema ala militer. Detail permainanya sangat baik mulai dari grafis ataupun gameplay. Senjata dalam dunia PUBG pun mengikuti detail spesifikasi senjata militer aslinya. Kali ini kami akan membahas mengenai DP-28 yang merupakan senjata eksklusif di map Erangel.

Sebagai game dengan genre battle royale, PUBG menawarkan sensasi yang lebih serius dengan mengangkat tema militer pada game-nya. Detail permainan yang sangat baik tidak hanya dirasakan pada grafisnya saja melainkan sampai ke spesifik permainanya.

Ketika terjun para pemain PUBG akan melakukan looting dengan mencari senjata terbaik mereka. Senjata tertentu hanya bisa didapatkan di lokasi tertentu seperti di camp militer misalnya. Selain itu ada pula senjata eksklusif yang hanya bisa didapatkan pada map tertentu, seperti DP-28 yang akan dibahas di sini.

Baca juga: 5 Tempat Looting Terbaik PUBG Mobile Map Vikendi 2020(Buka di tab peramban baru)

DP-28

Senjata ini merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG) kedua yang disediakan di dalam permainan PUBG Mobile, setelah M249. Mengenai perbedaannya kamu bisa baca pada Perbedaan DP-28 dan M249, LMG Andalan PUBG Mobile! Berikut merupakan detail dari DP-28.

Lokasi untuk Mendapatkan DP-28

Lokasi Looting PUBG Mobile di Map Erangel

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, senjata DP-28 ini eksklusif hanya dapat ditemukan pada map Erangel yang merupakan map pertama dengan luas wilayah yang besar di PUBG Mobile. Bisa dikatakan kalau DP-28 ini merupakan senjata langka. Diperlukan keberuntungan untuk kamu mendapatkan senjata ini. Dengan luasnya map Erangel kira-kira kamu bisa menemukan senjata DP-28 ini pada lokasi Sosnovka Military Base dan juga Mylta Power Plant.

Stats DP-28

Stats senjata DP-28 yang merupakan senjata jenis LMG ini memiliki damage sebesar 51. Jenis peluru yang bisa digunakan ialah jenis 7.62 mm. Magazine senjata LMG tentu lebih besar, pada DP-28 ini jumlah magazine-nya ialah 47. Rate of fire senjata ini terbilang cukup tinggi. DP-28 memiliki satu slot attachment, yakni untuk scope. Senjata ini tanpa recoil namun memiliki reload speed yang rendah.

Performa DP-28 dan Tips untuk Memaksimalkannya

Sebagai senjata langka yang kemungkinan menemukannya pun kecil, tentu saja performa yang diberikan oleh DP-28 ini mematikan dan menjadi favorit di kalangan pemain PUBG. Serangan DP-28 pun terbilang cukup menyakitkan apalagi jika kamu dapat memaksimalkan performanya dengan menggunakan cope terbaik, bahkan bisa sampai menggunakan 6x scope.

Senjata ini memiliki berat yang membebankanmu ketika membawanya. Kekurangan lainnya dari senjata ini ialah memiliki reload speed yang lambat sehingga kamu harus memaksimalkan untuk bermain barbar sebelum pelurunya habis. Kelebihan senjata ini ialah tak ada recoil yang membuat senjata ini cukup stabil untuk digunakan ketika menembak musuh.

Baca juga: 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

Itulah ulasan singkat mengenai DP-28 dan juga tips bagaimana untuk memaksimalkan performa senjata ini. Sebagai senjata langka dengan performa yang mematikan membuat para pemain di map Erangel berusaha untuk mendapatkanya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!