Para Pro Player yang Menjadi Front Runners di Minggu Pertama PMPL ID Season 2!

PMPL ID Season 2 telah melewati minggu pertama dengan Bigetron RA sebagai juaranya. Selain itu akan lebih menarik jika kita melihat peringkat individual, yakni para pro player Front Runners di minggu pertama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2 2020 telah melewati minggu pertamanya dengan Bigetron RA yang menjadi pemenangnya. Selain kemenangan tim secara keseluruhan, akan lebih menarik jika kita melihat peringkat individual pro player yang mengikuti turnamen bergengsi PUBG Mobile ini. Berikut merupakan Front Runners di minggu pertama PMPL ID Season 2 2020.

Mengikuti turnamen berkelas seperti PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pro player PUBG Mobile di Indonesia. Di turnamen ini setiap pro player akan mewakili tim atau squad tempat mereka selama ini bernaung.

Saat ini PMPL ID Season 2 telah merilis pembagian grup untuk minggu kedua turnamen ini yang bisa kamu baca di sini. Pada minggu pertama terlihat bagaimana persaingan antartim yang bersaing di turnamen ini sangatlah ketat. Bigetron RA berhasil memuncaki klasemen di minggu pertama PMPL ID Season 2.

Baca juga: Ini Dia Reward Purchase Bonus Event Season 14 PUBG Mobile!

Turnamen tempatnya para pro player PUBG Mobile ini bertanding tentulah tidak cukup jika kita hanya melihat hasil kemenangan tim saja. Peringkat individual pun sangat menarik untuk diperhatikan. Berikut ini merupakan perolehan terbaik dari para pro player di minggu pertama PMPL ID Season 2.

The Front Runners PMPL ID Season 2

Ada lima kategori Front Runners ini yang berisikan lima pro player terhebat sepanjang berjalannya PMPL ID Season 2 di minggu pertama lalu. Berikut kelima kategori Front Runners.

1. Most Kills – ION Redfacen

Pro player dengan perolehan kill terbanyak ada pada ION Redfacen dengan 27 kills!

2. Most Damages – BTR Ryzen

BTR Ryzen membuktikan kelasnya di turnamen ini dengan menjadi player dengan perolehan damage tersakit, yakni sebesar 5171 damage.

3. Most Assists – ION Hijrah

Berikutnya ada ION Hijrah yang memperoleh assist terbanyak dengan total 15 assists.

4. Most Headshot – ION Redfacen

Selain mendapatkan gelar sebagai peraih kill terbanyak, ION Redfacen pun berhasail memperoleh total headshot terbanyak, yakni sebanyak 9 kali.

5. Most Rescue – ION Auro

Yang terakhir ada player yang memainkan role support dengan melakukan penyelamatan terhadap timnya, yakni ION Auro dengan melakukan 10 kali penyelamatan.

Jika kita perhatikan tim ION Esports yang saat ini memperoleh peringkat kedua di PMPL ID Season 2 minggu pertama memiliki tim yang solid dan memiliki kemampuan individual yang sangat baik. Dari lima kategori, ION berhasil memboyong 4 kategori.

Baca juga: Ini Map Favorit Setiap Player Bigetron ION Di PUBG Mobile

Itulah perolehan individual dari para pro player yang berlaga di PMPL ID Season 2 2020 minggu pertama ini. Nantikan kelanjutan turnamen bergengsi ini berikutnya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!