Cara Menggunakan Senjata di Mode TDM PUBG Mobile, Jangan Keliru!

Kali ini kami akan memberikan cara bagaimana menggunakan senjata di mode TDM karena di mode ini memiliki aturan yang berbeda dengan mode Classic PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile tidak hanya menyediakan mode permainan Classic battle royale saja melainkan juga mode EvoGround. Salah satu pilihan di EvoGround ialah mode Team Deatmatch (TDM) yang memiliki rule sendiri. Sejalan dengan itu kali ini kami akan memberikan cara menggunakan senjata di mode TDM PUBG Mobile agar kamu tidak keliru ketika bermain di mode yang berbeda ini.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh seorang pemain di game peperangan. Apalgi di game battle royale seperti PuBG Mobile. Pemain yang baik harus paham dengan berbagai stats dari senjata agar dapat memilih senjata sesuai dengan gaya permainan dan role yang ingin dimainkannya.

Di game ini tersedia beberapa mode permainan selain mode Classic battle royale. Misalnya ialah mode EvoGround yang  berisi beberapa mode permainan yang memiliki karakteristiknya masing-masing. Salah satunya ialah mode Team Deathmatch (TDM)I.

Baca juga: Inilah 4 Assault Rifle Terbaik untuk Team Deathmatch di PUBG Mobile

Mengenai Mode EvoGround

Sportskeeda

Mode EvoGround merupakan mode terpisah dari mode Classic battle royale. Jadi bermain di mode ini tidak akan memengaruhi tier atau stas pemain di mode Classic. Di mode ini terdapat Evo Level yang berguna untuk membuka (unlock) fitur-fitur di mode ini seperti senjata.  Selain itu gameplay yang dihadirkan pun berbeda.

Di mode EvoGround kamu bisa menemukan tiga jenis permainan. Pertama ialah mode Team Deathmatch (TDM) di mana pemain bisa bertarung dengan tim lawan 4v4 di arena yang lebih sempit. Yang kedua ada mode Payload 2.0 yang baru saja mendapatkan pembaruan di mana permainan barbar bisa kamu temukan di sini lengkap dengan fitur barunya.

Yang ketiga yang baru dihadirkan kembali di game ini, yakni mode Infection. Mode zombie ini hadir kembali untuk memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile. Untuk info lengkap mengenai mode Infection, bisa kamu baca di sini.

Cara Menggunakan Senjata di Mode TDM

iGyaan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, di mode EvouGround memiliki aturan yang berbeda. Terkhusus yang akan kami bahas di sini mengenai mode TDM. Di mode ini senjata tidaklah bersebaran di arena seperti di mode Classic melainkan harus dipersiapkan terlebih dahulu.

Selain itu pemain juga harus mencapai Evo Level tertentu dahulu untuk bisa memakainya di game. Jika kamu masih bingung dalam memilih dan menggunakan senjata sebelum match TDM dimulai, berikut ini cara menggunakan senjata di mode TDM.

  1. Buka PUBG Mobile dan masuklah ke mode change option
  2. Masuk ke tab “Arena”
  3. Tekan opsi “Loadout”
  4. Di opsi Loadout ini kami akan melihat opsi senjata yang bisa kamu gunakan di game
  5. Pilihlah salah satu senjata dan tekan tombol “Equip”

Baca juga: Cara Meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile

Itulah cara menggunakan senjata di mode TDM PUBG Mobile. Memerhatikan hal ini penting karena bisa jadi pemain karena terbiasa bermain di mode Classic jadi tidak paham dalam memilih senjata di mode TDM. Semoga bermanfaat dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!