Tips Kendalikan Recoil Senjata di Mode Hip fire PUBG Mobile

Menggunakan mode tembak hip fire di PUBG Mobile memang cukup sulit. Hal itu karena mode ini membuat tembakan menjadi melebar arahnya. Oleh sebab itu tips kendalikan recoil senjata di mode hip fire berikut ini patut kamu perhatikan.

Kali ini kami akan membahas mengenai tips kendalikan recoil senjata di mode hip fire di game PUBG Mobile. Menembak dengan mode ini memang cukup merepotkan namun jika kamu tahu triknya, mode ini cukup berguna untuk kamu gunakan.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis. Salah satunya bisa kita lihat pada persenjataan yang tersedia.

Game ini menyediakan persenjataan yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda sehingga pemain memerlukan cara yang berbeda pula untuk bisa menguasai berbagai senjata.

Salah satu cara dalam menguasai senjata ialah dengan menggunakan mode menembak dengan benar. Ada dua mode menembak yang bisa pemain PUBG Mobile lakukan, yaitu dengan membuka scope atau tanpa membuka scope. Mode kedua biasa dikenal dengan sebutan hip fire.

Tips Kendalikan Recoil Senjata di Mode Hip fire PUBG Mobile

Reward Harian Bagi Pemain Pemula PUBG Mobile April 2021!

Menggunakan mode tembak hip fire di PUBG Mobile memang cukup sulit. Hal itu karena mode ini membuat tembakan menjadi melebar arahnya. Oleh sebab itu tips kendalikan recoil senjata di mode hip fire berikut ini patut kamu perhatikan.

1. Lakukan Tap Fire Sedikit Sedikit Saja

Menggunakan senjata seperti Assault Rifle (AR) ataupun Submachine Gun (SMG) memang lebih enak jika menembak secara terus-menerus. Namun faktanya cara itu justru membuat hasil tembakan tak beraturan, terutama di mode hip fire.

Maka dari itu ketika menggunakan mode hip fire, lakukan tap fire sedikit sedikit saja. Hitungannya sekitar 4-5 kali tap fire untuk menjaga tembakan tetap akurat. Jika kamu terus tekan tombol fire maka tembakanmu akan berantakan arahnya.

2, Menembak dengan Ukuran Crosshair yang Kecil

Gurugamer

Tips pertama untuk bisa kendalaikan recoil senjata di mode hip fire ialah dengan menembak saat ukuran crosshair sedang kecil. Hal itu karena dengan ukuran yang kecil, tembakan menjadi lebih akurat. Untuk membuat crosshair mengecil, pemain bisa mengubah posisi membungkuk.

3. Jangan Menembak Ketika Bergerak

Tips kedua mungkin cukup merepotkan karena memang ketika menggunakan mode hip fire maka sebaiknya jangan menembak ketika bergerak.

Perhatikanlah uuran crosshair senjata ketika bergerak. Saat itu ukuran crosshair menjadi membesar. Itu akan membuat akurasi senjata menjadi berantakan.

Apalagi ketika kamu melompat maka ukuran crosshair juga menjadi besar. Oleh sebab itu dalam mode hip fire, sebaiknya kamu tak lakukan trik seperti jump shot ataupun yang mengkombinasikan menembak sambil bergerak lainnya.

4. Hip Fire di Mode TDM dan Saat Close Combat

Mode hip fire memang diperuntukkan untuk serangan jarak dekat atau close combat. Sebaliknya jika kamu gunakan mode hip fire di jarak menengah-jauh, maka mustahil kamu bisa menembak dengan tepat sasaran.

Maka dari itu mode hip fire seringnya pemain gunakan ketika bermain di mode TDM (Team Deathmatch). Di sana permainan barbar di jarak dekat terjadi sehingga tak terlalu perlu mencari scope ataupun menembak dengan membuka scope.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie