siapa

Apa Itu MCL Mobile Legends (ML)? Ini Kepanjangannya!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai apa itu MCL di Mobile Legends. Kami akan menjelaskan kepanjangan dari kata tersebut serta cara bermain MCL di Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki berbagai fitur di dalamnya. Salah satunya adalah MCL, namun dari banyak para pemainnya, masih belum tahu apa itu MCL di Mobile Legends dan apa kepanjangan dari kata tersebut. Untuk itu, kami akan menulisnya sebagai berikut ini.

Saat ini tentunya banyak dari kalian yang mengincar juara pada MCL di Mobile Legends, akan tetapi masih belum tahu apa itu kepanjangan dari MCL itu sendiri, mulai dari artinya, cara mendaftar dan yang lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai apa itu MCL di Mobile Legends. Kami akan menjelaskan kepanjangan dari kata tersebut serta cara bermain MCL di Mobile Legends.

Baca juga: 10 Hero Top Pic di Season 19 Mobile Legends

Apa itu MCL di Mobile Legends

Apa Itu MCL Di Mobile Legends? Ini Kepanjangannya!

MCL (MLBB Championship League) adalah sebuah liga online di mana semua pemain Mobile Legends bisa berpartipasi di dalamnya yang dibuka setiap hari Sabtu jam 9 malam.

MCL MLBB Championship League yang merupakan mode game kompetitif terbaru dari Mobile Legends. MCL itu sendiri adalah league online yang mana semua pemain dapat berpartisipasi untuk bermain dan hanya digelar pada hari sabtu malam minggu saja.

Baca juga: Daftar Hadiah Starlight Member Januari 2021

Setiap minggunya ada sang Juara atau Weekly Champion dan kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik di dalamnya, untuk menjadi Weekly Champion serta mendapatkan hadiah kalian yang perlu untuk memenangkan 3 pertandingan saja.

Dalam MCL ini juga kalian dapat berkesempatan untuk bertanding melawan tim profesional serta mendapatkan berbagai hadiah uang tunai yang digelar setiap akhir tahun. Tak tanggung-tanggung hadiah yang bisa kalian dapatkan hingga Rp 135.000.000!

Cara Ikut Serta Dalam Turnamen MCL Mobile Legends

Kemudian bagi kalian yang ingin ikut serta dalam turnamen MCL Mobile Legends tentu saja cukup mudah. Kalian hanya perlu melakukan berbagai hal berikut ini agar dapat bermain di MCL dan mendapatkan hadiah di dalamnya.

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Johnson Mobile Legends

Pertama, kalian harus mencari tim terlebih dahulu, pastikan semua tim setuju untuk bergabung bersama kalian dan tentukan kapan kalian siap untuk bermain bersama. Biasanya MCL digelar pada Weekend.

Berikutnya masing-masing dari kalian harus menyiapkan Tiket MCL yang bisa kalian dapatkan melalui in game dengan cara bermain, mengikuti event hingga menggunakan kode redeem yang sudah banyak tersebar di internet.

Berikutnya silahkan pahami persyaratan dan daftarkan tim kalian pada turnamen MCL. Maka kalian akan mendapatkan jadwal kapan kalian bermain di MCL, pastikan kalian tidak telat ketika sudah akan bermain. Dan tim kalian siap untuk online pada waktunya.

Baca juga:  10 Hero Top Banned di Season 19 Mobile Legends

Kalian sudah dapat bermain di MCL, untuk menjadi juara di MCL dan mendapatkan gelar Weekly Champion kalian bisa memenangkan tiga pertandingan di MCL. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan hadiah berupa tiket untuk bertanding di MCL Bounty Rush.

Nah itu saja sekiranya untuk pengertian dari MCL di Mobile Legends serta cara mengikuti dan bertanding di MCL. Pastikan kalian mengikuti berbagai persyaratan yang ada dan kini kalian sudah tahu apa itu MCL di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie