esportsku
Berita Esports Indonesia

Waduh, 1 Juta Dollar Untuk Turnamen Pertama Dota Auto-Chess!

Drodo Studio dalam menyelenggarakan turnamen ini menggandeng Dragonest Network Dan ImbaTV

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Drodo Studio selaku pencipta Auto-chees yang memiliki mod Dota ini dan sebagai yang pertama mengenalkan kepada para pencinta game dengan genre autobattler. Perkembangan game ini sangatlah tinggi dengan hampir 9 juta pemain hanya dengan waktu beberapa bulan saja. Kali ini, mereka mengumumkan bahwa mereka menyelenggarakan turnamen pertama Dota Auto-Chess.

Bulan ini, Valve dan juga rivalnya Riot merilis juga game yang bergenre auto-chess versi mereka masing-masing. Besutan Valve juga sudah dapat didownload di Playstore dan App Store. Melihat persaingan itu,Versi PC dari Auto-chess telah di kembangkan oleh EPICSTORE yang telah diliris 21 juni lalu. Drodo studio selaku pengembang dari Dota Auto-Chess membuat sebuah gebrakan dengan cara menyelenggarakan turnamen pertama untuk Auto-Chess

Drodo Studio dalam menyelenggarakan turnamen ini menggandeng Dragonest Network Dan ImbaTV. Untuk saat ini mungkin belum ada kejelasan tanggalnya. Akan tetapi, informasi yang didapatkan bahwa turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan oktober 2019 dan berlokasi salah satu Venue yang berada di Shangai. Dalam pengumumannya juga, Drodo Studio belum memastikan menggunakan Versi PC atau Mobile.

Turnamen Pertama Dota Auto-Chess

Perlu kalian ketahui, Turnamen pertama Dota Auto-Chess  ini berbentuk Undangan, para pemain diseluruh dunia bisa saja ikut berpartisipasi dengan cara mengikuti Regional Qualifiers yang kemungkinan besar akan dilaksanakan pada awal agustus mendatang.

Belum dapat dipastikan berapa slot yang akan menjadi tempat untuk para pemain nantinya ataupun detail tentang pemain yang di undang langsung ke acara utama. Jika ada pengumuman lebih lanjut kami akan segera mempostingnya!.

Akhir-akhir ini, Permainan Auto-chess sangatlah populer. Para pengembang game seperti Valve meluncurkan vesti mereka sendiri yang kita kenal dengan Dota Underlords.

Sementara, Pada Riot Games mereka membuat Auto-chess vesti mereka sendiri yang menjadi mode game baru pada League Of Legends. Mengadopsi beberapa Champion mereka dan kepopulerannya menjadi trending pertama di layanan streaming Twitch yang bernama Teamfight Tactics

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie