ESL One Hamburg Turnamen Major Dota 2 Pertama Musim Depan

ESL mengumumkan pada hari Rabu, bahwa ESL One Hamburg akan menjadi turnamen Major Dota 2 pertama untuk musim depan.

“Kami sangat bangga melihat ESL One dijadikan turnamen Major resmi oleh Valve.” produser senior ESL, yaitu Ulrich Schulze mengatakan dalam sebuah berita. “Mengadakan ESL One Frankfurt selama tiga tahun berturut-turut adalah pengalaman belajar yang hebat dan menunjukkan kepada kita betapa bergairahnya komunitas Dota 2. Dengan mengadakan turnamen Dota 2 kelas dunia di lokasi yang baru, kami berharap dapat menuangkan banyak momen-momen baru yang tak terlupakan di Hamburg.”

ESL One Hamburg akan menjadi turnamen pertama dari 11 Major dengan hadiah $1 juta dollar, yang merupakan sistem Major Dota 2 baru untuk musim depan, setelah The International 7 berakhir. Selain prizepool yang bertambah, ada pula sistem Qualifier Points bagi para pemain dan tim untuk menentukan siapa yang pantas diundang ke The International 8.

Total delapan tim akan bertanding di ESL One Hamburg, dua diantaranya mendapatkan undangan. Sementara enam tim lainnya akan diambil melalui kualifikasi online yang berlangsung di regional Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Tenggara, China, Eropa, dan wilayah CIS.

ESL One Hamburg sendiri akan berlangsung pada tanggal 26-29 Oktober di Barclaycard Arena, Hamburg.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie