siapa

Vector Free Fire (FF) Di Nerf, Tidak Terlalu Berpengaruh

Senjata ini dianggap sebagai senjata yang terlalu kuat. Ditambah senjata ini bisa menggunakan mode akimbo yang bisa memegang dua senjata sekaligus. DPS tingginya sangat merepotkan.

Pada bulan Februari ini akan ada beberapa update yang bisa kalian nikmati. Salah satunya adalah Vector Free Fire (FF) di nerf. Sebenarnya sejak keluar Vector selalu mengganggu banyak orang ya.

Senjata ini dianggap sebagai senjata yang terlalu kuat. Ditambah senjata ini bisa menggunakan mode akimbo yang bisa memegang dua senjata sekaligus. DPS tingginya sangat merepotkan.

Tetapi pada bulan Februari ini sepertinya Garena sadar bahwa senjata ini agak berlebihan ya sampai terkena nerf. Tetapi menariknya nerf yang diberikan Garena dianggap kurang begitu “mencolok”. Seperti hanya formalitas saja dari stat yang diturunkan.

Ya tetapi setidaknya masih ada kesempatan di patch selanjutnya jikalau nerf ini dirasa masih kurang. Balancing memang hal yang sulit dilakukan karena jika berlebihan maka akan tidak berguna.

Mari kita bahas mengenai Vector Free Fire (FF) di nerf untuk update bulan Februari ini. Dengan Vector yang terkena nerf sebenarnya masih sangat layak untuk digunakan, terlebih nerfnya tidak terlalu besar.

Vector Free Fire (FF) Di Nerf

Terlihat dari patch note Garena Free Fire, terlihat akan ada senjata yang di nerf, yaitu Vector. Senjata SMG ini memang merepotkan sejak kedatangannya di Free Fire.

Dengan ROF yang sangat tinggi, pastinya Vector memiliki DPS yang tinggi juga. Ditambah bisa menggunakan mode akimbo yang secara tidak langsung menggandakan damage output dari Vector.

Terlihat Free Fire langsung melakukan nerf kepada senjata ini. Vector terkena nerf stat yang dianggap kurang begitu tinggi. Mungkin agar tidak over nerf dengan stat nerf yang satu ini. Vector masih sangat kuat sepertinya.

Nerf Vector:

  1. Minimum damage -1
  2. Range akimbo -4

Dari nerf ini terlihat untuk mengurangi damage output akimbo dari jarak jauh. Dengan minimum damage yang dikurang dan range yang dikurang juga memaksa pengguna maju kedepan.

Tetapi damage output yang masih tinggi di jarak dekat masih merepotkan. Jika masih sangat kuat mungkin akan terkena nerf lagi di beberapa patch kedepan. Damage Vector memang sulit ditampung.

Itulah informasi mengenai Vector Free Fire (FF) di nerf. Dengan nerf yang terbilang kecil ini mungkin bisa mempengaruhi sedikit, walau diragukan. Masih ada beberapa patch kedepan jika nerf ini kurang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie