siapa

Yi Sun Shin ML Rework Atau Revamp Mobile Legends Patch Note 1.4.68

Apa saja update terbaru kali ? Mari kita simak apa saja yang terbaru dari Mobile Legends Patch Note 1.4.68 berikut ini.

Mobile Legends menghadirkan update terbaru pada patch terbarunya 1.4.68. Pada update mobile legends kali ini mereka menghadirkan beberapa hero yang di Nerf, Buff dan hero Rework. Nah, Hero Yi Sun Shin ML Rework Atau Revamp Mobile Legends Patch Note 1.4.68 ini

Selain hero tersebut, apa saja update terbaru kali ? Mari kita simak apa saja yang terbaru dari Mobile Legends Patch Note 1.4.68 berikut ini.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Skill Imunne Terbaik Mobile Legends

Yi Sun Shin Rework Mobile Legends

Yang paling menarik adalah Yi Sun Sin. Hero yang tak terdengar lama ini rupanya mendapatkan Rework dari Mobile Legends.

Yi Shn Sin merupakan hero role mobile legends Marksman yang cukup jarang digunakan saat ini, terlebih karena skillnya yang terlalu kaku dan susah untuk beradaptasi di permainan

Jika semua hero marksman mengandalkan attack speed, hero satu ini malah mengandalkan serangan mele yang lebih sakit dari pada serangan jarak jauhnya. Oleh karena Moonton mencoba untuk menghadirkannya dalam skill yang baru.

Baca juga:  5 Jenis Lag Mobile Legends Yang Bikin Kesel Saat Main ML

Perubahan Pada Skill 1

Pada Rework kali ini, beberapa perbedaan yang bisa kalian rasakan, yang pertama terletak pada skill pertama Yi Sun Sin yang sebelumnya melakukan Knock Back, sekarang ia melakukan Dash kedepan dan memberikannya skill invisible sama seperti pada Lesley. Selain itu, skill tersebut dapat membuat musuh tak dapat menyerang selama beberapa detik.

Baca juga: Tips Pro Hayabusa ML Seasin 16 Mobile Legends

Karakter Yang Berbeda Yi Sun Shin Revamp

Kedua, pada tampilan Yi Shun Shin yang sekarang telah berubah cukup signifikan, ia terlihat lebih kalem dan tampan. Jika sebelumnya terlihat seperti kakek tua yang tengah membawa busur panah. Kini ia terasa terlihat lebih muda.

Perubahan Skill Lainnya

Perubahan ketiga pada skill 2nya yang sekarang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dalam jarak dekat. Terdapat dua fungsi berbeda pada kedua skill ini yakni melee dan serangan jarak jauh.

Serangan jarak dekat tersebut seperti variasi sayatan kecil dengan damage yang cukup tinggi. Skill ini dapat ia keluarkan ketika dalam keadaan cukup dekat ketika malwan musuh. Jika jauh, maka serangannya dapat berubah menjadi seperti biasanya.

Sedangkan pada skill ultimatenya tak tak ada perubahan sama sekali. Selain itu pada kendaraan Yi Shun Shin juga tak ada perbedaan yang signifikan. Yang berbeda hanayalah pada efek kura-kura yang ditunggangi Yi Shun Shin saat ini lebih berasa.

Baca juga: 10 Hero Mage ML OP Mematikan Di Season 16 Mobile Legends

Berikut Skill Revamp Yi Sun Shin Di Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran perbedaan skill dari hero Yi Sun Shin setelah mendapatka berikut ini perbedaan skill revemp dan sebelum Revamp Mobile Legends.

Yi Sun Shin sebelumnya merupakan hero fighter hybrid marksman di Mobile Legends. Hero marksman ini sama seperti Roger, namun setelah revamp ia menjadi Markmsan hybrid Assassin dengan skill terbaru sebagai berikut.

Skill Pasif : Heavenly Vow

Yi Sun Shin akan memilih untuk menggunakan Longbow atau Glaive untuk menyerang musuh tergantung dengan target yang serangnya.

Kalian bisa menggunakan skill atau Glaive untuk menyerang dan memberikan dmaage yang lebih banyak dan mengurangi cooldown one wave sleep.

Setelah pergantian senjata, dua serangan berikutnya akan diperkuat. Seranga pertama akan memberikan 85-100% Critical Damage. Serangan kedua akan memberikan 55-70% Critcal damage dan akan meningkatkan movement speed sebesar 20% dalam 1 detik.

Kemudian base satu tim, Naval Fleet, Setiap 180 detik atau setelah respawn , sebuah Turtle Ship akan muncul di base satu tim. Yi Sun Shin dapat menaiki Turtle Ship tersebut dan memperoleh 60% Movement Speed yang akan berkurang menjadi 15% setelah 6 detik dan memperkuat Traceless.

Skill 1: One Wave Sweep

Sebelum Revamp: Dengan Glaive yang berada ditangannya. Yi Sun Shin melompat dan melakukan slash ke arah depan kemudian memberikan Physica Damage pada musuh yang berada ke jalurnya untuk mengurangi Movement Speed mereka.

Ketika Yi Su Shin berada di aatas Turtle Ship, Turtle Ship akan melakukan dash pada arah target dan memberikan physical damage pada lawan terdekat kemudian menyebabkan efek stun selama beberapa detik.

Setelah Revamp : Yi Sun Shin akan menyerang ke depan dengan meggunakan pedannya, dan memberikan 150 Physical Damage Reduction selama 1 detik.

Skull 2: Blood Floods

Sebelum Revamp: Yi Sun Shin akan menembakan panah yang dapat menembus musuh dan menghasilkan 160 physical damage sekaligus memperlambat gerakan musuh. Jarak damage panah akan bertambah seiring dengan durasi pengumpulan tenaganya. Damage akan berkurang sebanyak 20% untuk target berikutnya hingga 60%.

Setelah Revamp: Yi Sun Shin menyerang dengan menggunakan pedannya dan memberikan 240 Physical Damage. Kemudian pada mode charge, Yi Sun Shin akan menembakan anak panah yang kuat ke depan dan memberikan 240 Physical Damage kepada musuh. Damage anak panah tersebut berskala denan durasi berkurang hingga dibawah 200%. Damage ini berkurang seiring dnegan jumlah lawan yang terkena dan tidak dapat berkurang hingga dibawah 40%. Movement speed akan berkurang sebesar 20% ketuika melakuan Charge.

Skill 3 – Mountain Shocker

Sebelum Revamp: Yi Sun Shin memerintahkan armada kapal untuk meluncurkan serangan panah yang penuh dengan sebanyak 3x. Setiap serangan tersebut akan menghasilkan 165 Physical Attack serta memberikan control control berupa low movement speed pada musuh.

Setelah Revamp: Yi Sun Shin memerintahkan armada kapal untuk meluncurkan serangan panah yang penuh dengan sebanyak 3x. Ketika target dikenai beberapa gelombang, hingga 150% dari total damage akan berikan. Lawan dikenai gelombang apapun akan mendapatkan efek slow selama 20% selama 2 detik.

Yi Shun Shin sendiri merupakan hero Mobile Legends yang di adaptasikan dari pahlawan di Korea Utara. Terutama di season 16 ini, Yi Shun Shin sudah jarang dimainkan, oleh karena itu ia mendapatkan rework yang cukup signifikan agar membuatnya kembali masuk dalam jajaran meta.

Nah apakah dengan adanya rework diatas dapat membuat Yi Shun Shin masuk dalam daftar hero meta atau malah sebaliknya? Tunggu kedatangannya di Original Server!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie