10 Hero Yang Cocok Gunakan “Favor” Mobile Legends (ML)

Ini deretan hero yang paling cocok menggunakan item roaming dengan skill efek Favor di Mobile Legends.

Ini deretan hero yang paling cocok menggunakan item roaming dengan skill efek Favor di Mobile Legends. Merupakan salah satu item roam terbaru, kemampuan Favor dapat meningkatkan pertandingan.

Favor memiliki efek yang mana setiap 15 detik ketika hero menggunakan skill healing atau shield berikutnya akan memulihkan 480 – 1200 HP yang berskala dari Gold Thriving untuk hero satu tim yang berada di jarak 5 yard.

Dengan efek tersebut akan membuat hero yang menggunakan item roaming Favor meningkatkan healing secara signifikan, dengan adanya healing tersebut akan menambah survivalitas hero tersebut dalam pertandingan.

Dengan begitu, hero yang kalian gunakan akan unggul dalam melakukan healing dan akan memberikan kemampuan yang bagus bagi team kalian di Mobile Legends.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan deretan rekomendasi hero yang paling cocok menggunakan item roaming Favor di Mobile Legends. Simak selengkapnya disini.

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan “Favor” Mobile Legends

Simak berikut ini hero-hero yang bakalan OP jika menggunakan item roaming dengan efek Favor di Mobile Legends.

Estes

Estes merupakan hero dengan kemampuan healing terbaik di Mobile Legends. Semua kemampuannya adalah memberikan support pada rekan tim.

Dengan adanya Favor, ia akan mendapatkan tambahan healing baik pada dirinya dan rekan terdekatnya, sehingga efek healing Estes akan menjadi tiga.

Dengan begitu, ia akan menjadi base berjalan yang membuat rekan timnya tidak perlu recall jika ingin melakukan regen HP.

Ruby

Ruby merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal paling kuat diantara hero lainnya. Kemampuan tersebut akan membuatnya mampu survive lebih lama dalam game Mobile Legends.

Sehingga dengan adanya item roaming Favor akan membuat Ruby mampu dengan mudah melakukan Regen HP.

Jadi kekuatan Ruby dalam memproduksi HP adalah dari Favor dan kemampuan lifesteal, dengan begitu, Ruby akan sangat tebal dan sulit dikalahkan.

Grock

Kelemahan Grock di early game adalah kemampuan regen HP yang lemah, selain itu hero ini juga memiliki HP yang sedikit.

Sehingga di early game ia harus menggunakan item yang bisa melakukan regen HP untuk menunjang kemampuannya untuk bertahan.

Nah di early game, kalian bisa menggunakan item roaming Favor untuk meningkatkan kemampuan regen Grock agar menjadi hero yang kuat dan mampu menerjang lawannya.

Hylos

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hylos merupakan salah satu hero yang memiliki HP paling banyak di Mobile Legends, kemampuan pasif hero satu ini membutuhkan HP untuk menjadi mana sedangkan mana juga bisa dikonversi menjadi HP.

Sehingga hero Hylos sangat membutuhkan item Regen HP dan Regen Mana baik itu kapasitas mana atau menambah kapasitas HP.

Sehingga dengan menggunakan Favor akan membantu meningkatkan kemampuan dari pasif Hylos agar semakin kuat lagi.

Alice

Berikutnya adalah Alice yang merupakan salah satu hero mage hybrid tank yang sangat kuat, kemampuan Alice bisa menarik atau menyedot HP lawan dan menjadikannya miliknya.

Sehingga dengan menggunakan kemampuan tersebut akan membuat Alice mampu  bertahan lama ketika menyerang semakin banyak lawan maka akan semakin kuat.

Sehingga dengan menggunakan Favor akan meningkatkan kemampuan regen HP Alice sehingga memberikannya sangat kuat di Mobile Legends.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Balmond merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan regen HP. Kemampuan ini berasal dari pasifnya yang mana setelah berhasil mengalahkan minion, ia mendapatkan HP.

Dengan adanya item roaming Favor, Balmond akan lebih mudah mendapatkan HP sehingga membuatnya mampu dengan kuat bertahan dari gempuran lawan.

Selain itu, kemampuan regen ini bisa ditambah dengan spell vamp atau yang lainnya dan menjadikan Balmond sangat kuat.

Hilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Berikutnya hero yang cocok menggunakan item roaming Favor adalah Hilda, merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan pasif regen maka item Favor akan cocok digunakannya.

Hilda memiliki pasif yang mana jika masuk ke dalam semak-semak, ia akan mendapatkan sebuah shield dan juga regen HP.

Sehingga dengan adanya Favor, akan meningkatkan kemampuan pasif Hilda dan menjadikannya mudah dalam melakukan regen HP tanpa perlu recall.

Uranus

Berikutnya adalah Uranus yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan shield dan regen HP yang tinggi.

Kemampuan hero ini akan semakin kuat jika kalian menggunakan item roaming Favor untuknya.

Dengan Favor, Uranus akan mendapatkan efek healing tambahan yang akan membuatnya sulit dikalahkan, walaupun harus dikeroyok oleh semua musuh sekaligus.

Popol dan Kupa

Merupakan salah satu hero marksman yang aktif digunakan sebagai hero support atau tanker, kemampuan hero satu ini sangat kuat bila menggunakan Favor.

Sebagai hero tank, tentu item regen akan sangat penting untuk digunakan, sehingga dengan adanya Favor, Popol dan Kupa akan mendapatkan regen tambahan yang membuatnya bisa survive lebih lama.

Dengan begitu, hero marksman satu ini tidak butuh recall, dan pastinya menggunakan Favor hanya jika kalian bermain Popol sebagai tanker saja.

Lolita

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Terakhir hero yang paling cocok menggunakan item roaming Favor adalah Lolita, merupakan salah satu hero tanker dengan kemampuan shield tinggi, Kelemahan Lolita adalah terletak pada regen HP.

Sehingga penggunaan Regen HP bisa diakali dengan menggunakan Favor, Lolita akan mendapatkan regen HP yang tinggi dan membuatnya semakin kuat.

Dengan begitu, Lolita akana berani survive lebih lama di garis depan tim kalian utuk menghadang lawan-lawannya.

Nah itu saja deretan hero yang paling cocok untuk menggunakan item roaming Favor di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie