10 Kombo Karakter Terbaik Genshin Impact

Skil dan element setiap karakter di genshin impact berbeda-beda, membuat kalian bisa mengatur komposisi tim dengan lebih fleksible.

Setiap karakter di genshin impact memilki element dan skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Dengan menggunakan karakter tertentu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Gunakan reaksi element untuk mempermudah kalian dalam menyerang musuh, dan membuat serangan kalian menjadi lebih kuat. Disini kami akan membahas mengenai element di genshin impact.

Skil dan element setiap karakter di genshin impact berbeda-beda, membuat kalian bisa mengatur komposisi tim dengan lebih fleksible. Kalian bisa menggunakan element yang berbeda-beda untuk membuat kombo yang bervariasi tergantung cara bermain kalian. Dengan menggunakan karakter yang berbeda-beda, kalian bisa memanfaatkan skill yang berbeda pada setiap karakter juga.

Seperti yang kalian ketahui, karakter bisa menjadi dps ataupun menjadi support, tergantung dengan skill yang dimiliki karakter dan cara bermain yang cocok menurut kalian. Dengan mencampur karakter yang berbeda, kalian bisa membuat kombo yang bervariasi dengan memanfaatk elemental reaction. Misalkan kalian ingin menurunkan physical res musuh, kalian bisa mencampur hydro dengan electro. Tergantung dengan reaksi element yang ingin kalian gunakan, menyerang musuh menjadi lebih mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan kombo ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah lagi.

Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact

Kombo karakter terbaik di genshin impact ini bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh. Siapa saja karakternya, bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. CHONGYUN – DILUC
  2. RAZOR – XIANGLING
  3. RAZOR – QIQI
  4. FISCHL – XIANGLING
  5. VENTI – SUCROSE
  6. KEQING – VENTI
  7. DILUC – QIQI
  8. XIANGLING – KAEYA
  9. BEIDOU – KAEYA
  10. BARBARA – CHONGYUN

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan karakter ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

CHOGYUN – DILUC

Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact

Chongyun dan diluc bisa menjadi kombo yang kuat dengan mengandalkan reaksi element melt. Melt sendiri dapat memberikan damage tambahan pada musuh, membuat kalian bisa memberikan damage yang tinggi. Chongyun bertindak sebagai support disini dengan menggunakan elemental skillnya. Skill yang dapat memberikan buff membuat serangan diluc memiliki efek cyro. Ketika diluc menyerang musuh, musuh akan terkena efek cyro, lalu diluc akan menggunakan skill untuk memberikan efek pyro dan menghasilkan Melt.

RAZOR – XIANGLING

Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact

Razor dan xiangling adalah kombo kuat yang bisa menyerang banyak musuh. Skill burst yang dimiliki xiangling akan memunculkan tornado api yang berputar disekitar kalian. Sedangkan razor memiliki burst yang membuat setiap serangannya memiliki efek electro. Jika kalian gabungkan burst xiangling dan razor, setiap serangannya razor akan menimbulkan overload dan memberikan damage aoe yang tinggi pada musuh.

RAZOR – QIQI

Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact

Jika razor dan xiangling memiliki damage aoe yang tinggi, hal ini berbeda dengan qiqi. Razor dan Qiqi adalah kombo yang lebih mudah untuk digunakan untuk melawan single target. Skill qiqi yang bisa memberikan damage cyro ke musuh, juga bisa digunakan sebagai heal ke razor. Hal ini membuat serangan razor akan memberikan efek Superconduct dan menurunkan def musuh. Selain meningkatkan damage, razor juga tidak akan mudah mati dengan heal dari qiqi yang diterima.

FISCHL – XIANGLING

Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact

Fischl dan Xiangling lebih ke kombo support yang kuat, tapi fischl sendiri bisa menjadi dps ketika bermain. Fischl memiliki skill yang bisa memanggil oz yang akan menyerang musuh terus menerus dengan damage electro. Sedangkan xiangling bisa memanggil gouba yang akan terus menerus menyerang musuh dengan pyro damage. Hanya dengan memanfaatkan gouba dan oz saja, kalian bisa memberikan efek overload terus menerus.

VENTI – SUCROSE

Team Build Double Anemo Di Genshin Impact

Venti dan Sucrose bisa menjadi kombo yang sangat kuat ketika digunakan di domain. Jika kalian ingin berhadapan dengan musuh yang banyak, kalian bisa menggunakan kedua karakter ini. Skill venti dan sucrose bisa menarik musuh dengan mudah, dan memberikan damage secara terus menerus. Ada baiknya kalian tidak menggunakan kedua burst dari karakter ini secara bersamaan, agar dapat memberikan damage yang lebih maksima. Setelah itu, kalian bisa menggunakan karakter dengan element lain, untuk membuat elemental reaction.

KEQING- VENTI

Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact

Keqing dan venti adalah karakter dengan skill aoe yang sangat luas. Sangat mudah digunakan dan bisa menarik banyak musuh dengan dot yang tinggi. Jangkauan skill burst venti bisa menarik banyak musuh ke 1 titik dengan mudah, sedangkan keqing bisa menyerang musuh, bahkan dari ketinggian sekali pun. Ketika semua musuh sudah berkumpul, keqing bisa menghabisi musuh dengan menggunakan skill burst yang dimilikinya. Di kombo ini, keqing bertindak sebagai main dps, dan akan sangat lebih kuat bila venti menggunakan artifact full set venerer.

DILUC – QIQI

Build DPS Diluc Genshin Impact

Diluc dan Qiqi hampir mirip dengan kombo yang dimiliki razor. Namun, diluc dan qiqi lebih mudah di gunakan, dan dapat membantu kalian untuk dapat bertahan hidup. Serangan diluc yang bisa di delay dengan mudah. Kalian bisa mengsamakannya dengan skill qiqi, agar bisa membuat reaksi overload. Tentunya, skil qiqi yang bisa memberikan heal juga membantu diluc dalam menjaga darahnya tetap naik.

KAEYA – XIANGLING

Kaeya dan xiangling memiliki elemental burst yang serupa, membuat kedua karakter ini bisa menjadi kombo yang kuat. Kaeya memili elemental burst yang dapat memanggil es yang menyerang musuh di sekelilingnya, sedangkan xiangling memanggil tornado di sekelilingnya. Kedua karakter ini bisa kalian ugnakan untuk menyerang musuh yang banyak. Kombo ini bisa kalian gunakan sebaga kombo support atau menggunakan salah satu dari kedua karakter tersebut sebagai main dps.

BEIDOU – KAEYA

Beidou dan kaeya bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat reaksi superconduct. Skill Kaeya yang bisa memberikan efek cyro, bekerja dengan baik dengan beidou yang bisa bisa memberikan damage electro. Dengan skill dari kedua karakter ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah, karena bisa menurunkan def musuh. Burst yang dimiliki kaeya juga bisa menyerang musuh di sekitar kalian dengan mudah, jadi kalian bisa memberikan efek cyro dengan mudah.

BARBARA – CHONGYUN

Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact

Barbara dan chongyun adalah pilihan yang tepat bila kalian ingin memberikan efek frozen dan shatter. Akan sulit bagi musuh dengan mudah, karena efek frozem yang diberikan, jadi kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. SKill barbara bisa memberikan efek wet ke musuh dengan skillnya, sedangkan chongyun bisa memberikan efek cyro dari setiap serangan yang di kuatkan dengan skillnya. Tentunya, kalian bisa dengan mudah menyerang musuh, tapi kalian harus bisa mendekatinya. Tidak hanya itu, barbara juga bisa memberikan heal dan stamina consume kalian akan berkurang.

Itulah tips mengenai Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan karakter tertentu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Memanfaatkan kombo ketika menyerang musuh, membantu kalian dalam menyerang musuh lebih mudah. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!