5 Karakter Support Terbaik Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas daftar karakter support terbaik yang terdapat pada game Genshin Impact, Dengan menggunakan karakter terbaik ini, dijamin kalian akan mudah untuk menyelesaikan semua misi di Genshin Impact.

Genshin Impact saat ini merupakan salah satu game yang sangat diminati oleh para gamer Indonesia. Pada game ini terdapat banyak sekali karakter yang bisa kalian gunakan, salah satunya deretan karakter support terbaik di Genshin Impact berikut ini.

Untuk bermain di dunia Genshin Impact tentunya kalian membutuhkan karakter yang sangat kuat. Dengan begitu, kalian mampu menjelajah semua area tyrant yang terdapat di Genshin Impact. Semakin kuat karakter yang digunakan tentunya semakin cepat kalian menyelesaikan misi di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas daftar karakter support terbaik yang terdapat pada game Genshin Impact, Dengan menggunakan karakter terbaik ini, dijamin kalian akan mudah untuk menyelesaikan semua misi di Genshin Impact.

Fischl

Pertama ada  Fischl yang merupakan support pertama terbaik di Genshin Impact, karakter ini memiliki tampilan dengan rambut pirang serta mata yang berwarna hijau dan tubuh yang mungil.

Fischl memiliki senjata berupa panah dengan elemen listrik. Karakter satu ini termasuk dalam karakter tier S yang mana merupakan karakter terbaik yang ada di Genshin Impact.

Venti

Berikutnya ada Venti yang merupakan salah satu karakter yang termasuk dalam tier 3 di Genshin Impact. Sama seperti Fischl, Venti juga menggunakan panah sebagai senajat utamanya.

Namun yang berbeda adalah elemen yang digunakan Venti adalah Angin, yang mana Angin merupakan elemen yang sangat kuat dan memiliki sedikit kelemahan daripada elemen lainnya.

Kaeya

Berikutnya ada karakter Kaeya yang merupakan support terbaik berikutnya di Genshin Impact. Kaeya merupakan karakter yang termasuk dalam tier B. Yang mana Kaeya memiliki elemen es atau salju.

Kemampuan Kaeya dapat membekukan lawan dengan skill freeze yang digunakannya. Bisa dibilang walaupun merupakan Tier B dan merupakan support. Kaeya juga sangat tangguh untuk bermain dalam jarak dekat.

Sucrose

Berikutnya ada Sucrose yang merupakan karakter support terbaik berikutnya setelah Kayea. Sucrose merupakan karakter cewek dengan tampilan seperti seorang penyihir dengan rambut hijau dan kacamata yang besar.

Surose menggunakan senjata Catalyst atau buku magic di Genshin Impact. Dirinya merupakan elemen Anemo atau angin yang cukup hebat sebagai karkater support.

Xingqiu

Berikutnya ada ZIngqiu yang merupakan karakter support terbaik berikutnya di Genshin Impact. XIngqiu memiliki elemen air sebagai serangan utamanya. Dirinya menggunakan senjata berupa pedang sebagai senjata utamanya.

Sebagai support dengan kemampuan jarak dekat, XIngqiu lebih mirip seperti Kaeya yang mana dua karakter pria ini memiliki serangan jarak dekat dengan elemen yang identik namun tidak sama.

Nah itu saja deretan karakter support terbaik yang terdapat pada game Genshin Impact, semoga ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan Traveler di Genshin Impact.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Genshin Impact dan game Mobile lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!