Build Support Mona Genshin Impact

Memiliki support di genshin impact dapat membantu kalian dalam melawan musuh. Kalian bisa menggunakan karakter yang bisa memberikan efek buff ke tim, heal atau debuff yang bisa memberikan def down dan sebagainya.

Genshin Impact memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan dengan skill yang berbeda-beda. Jika kalian berniat untuk membuat tim, setidaknya kalian memiliki 1 dps dengan damage yang tinggi dan 1 support untuk membantu kalian dalam melawan musuh. Kalian juga bisa menggunakan element yang bervariasi untuk memberikan reaksi elemen yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Disini kami akan membahas mengenai karakter di genshin impact.

Memiliki support di genshin impact dapat membantu kalian dalam melawan musuh. Kalian bisa menggunakan karakter yang bisa memberikan efek buff ke tim, heal atau debuff yang bisa memberikan def down dan sebagainya. Kalian juga bisa memanfaatkan reaksi elemen untuk memberkan debuff. Contohnya kalian mencampu serangan listrik ke musuh yang sedang terkena es, kalian bisa membuat ledakan kecil dengan debuff def down ke musuh. Maka dari itu, elemen yang bervariasi juga bisa membantu kalian dalam memberikan berbagai efek pada musuh.

Mona adalah salah satu karakter support dengan skill yang cukup unik. Dirinya bahkan memiliki animasi sprint yang berbeda dan lebih cepat. Sebagai pengguna catalys, dirinya lebih unggul dibanding barbara, karena dirinya bisa menjadi dps yang kuat juga. Dirinya bisa memberikan efek yang membuat damage yang diterima musuh bertambah. Dirinya juga memiliki skill taunt yang membetikan damage yang sangat tinggi.

Build support mona ini bisa kalian coba untuk membantu party kalian. Mengenai senjata dan artifact yang digunakan, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Build Mona
  2. Weapon
    • Wine and Song
    • Favonus Codex
  3. Artifact
    • Noblesse Oblige

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan senjata dan artifact yang ada ini, mona bisa menjadi sangat kuat.

Disini kami akan membahas mengenai Build Support Mona Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Dengna senjata dan artifak yang digunakan ini, kalian bisa membuat mona menjadi supoprt yang sangat kuat dan bisa diandalkan.

Build Support Mona Genshin Impact

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Mona memang bisa menjadi support dengan menggunakan ultimate yang dimilikinya. Namun, build yang digunakan lebih membuatnya menjadi dps, karena skil damage yang dimilikinya cukup besar. Disini kami akan memberikan detail mengenai build yang bisa kalian gunakan.

Weapon

Wine and Song

Senjata ini bisa kalian gunakan untuk membuatnya menjadi DPS Genshin Impact juga Support. Item ini akan meningkatkan atk dan movement speed mona. Dengan attack yang ditingkatkan mona bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh. Tidak hanya itu, karena sprint yang dimiliki mona cukup unik, dirinya sangat terbantu dari senjata ini karena memberikan movement speed.

Favonius Codex

Item ini lebih membuatnya menjadi support. Item ini memberikan energy recharge yang sangat tinggi. Hanya dengan menggunakan beberapa skill saja, kalian bisa menggunakan ultimate mona kembali dengan sangat cepat.

Artifact

Noblesse Oblige (Primary Stat : Energy Recharge)

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Artifact yang satu ini akan meningkatkan elemental burst kalian ketika berada di set-2, sangat membantu kalian dalam memberikan damage untuk mona. Jika kalian bisa mendapatkan set-4, kalian bisa memberikan buff atk sebesar 20% ketika kalian menggunakan elemental Burst.

Maka dari itu, jika kalian mencari artifact ini, disarankan mencari yang primary statnya menambah energy racharges untuk membuat ultimate yang dimiliki mona menjadi lebih cepat.

Itulah tips mengenai Build Support Mona Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Karakter ini walaupun karkater support, damage dan buff yang dimilikinya sangatlah dasyat dan bagus. Sebagai karakter bintang 5, Mona sangat worth it untuk digunakan pada tim. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!