esportsku
Berita Esports Indonesia

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

Memang smartphone dibutuhkan oleh masyarakat untuk berkomunikasi. Tak hanya komunikasi melainkan game juga. Terkadang smartphone secara umum tak perlu memiliki spesifikasi yang tinggi dengan catatan tidak untuk bermain game.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Smartphone tentunya menjadi bahan utama dalam kehidupan sekitar. Khususnya remaja, ingin sekali memiliki smartphone kelas atas untuk memenuhi kebutuhan game beratnya. Secara, game merupakan suatu teknologi berkembang di era sekarang sampai 2020 nanti. Ada 11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat yang kami rekomendasikan saat ini

Memang smartphone dibutuhkan oleh masyarakat untuk berkomunikasi. Tak hanya komunikasi melainkan game juga. Terkadang smartphone secara umum tak perlu memiliki spesifikasi yang tinggi dengan catatan tidak untuk bermain game.

Karena beberapa game tertentu, harus merekomendasikan dimana smartphone milik kalian kuat untuk menjalankan game tersebut. Game Moba Marvel Super Wars Bisa Kalian nikmati juga pakai smartphone android ini

Namun kalian tidak perlu khawatir akan masalah itu, disini saya akan membagikan info mengenai smartphone kelas atas yang bisa melibas semua game beratmu. Yakni 11 smartphone kelas atas bisa kamu jadikan refrensi jika kalian ingin membelinya. Apa saja itu? Simak dibawah ini

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

  • Xiaomi blackshark 2

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

 

Smartphone urutan pertama di duduki oleh salah satu produk buatan xiaomi yang konon memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Smartphone gaming ragatan Xiaomi menawarkan prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855. Untuk baterai, ponsel ini ditenagai 4.000 mAh dengan dukungan Fast Charging.

Harga sekitar mulai dari 7 jutaan bisa dikatakan relative murah dibandingkan dengan smartphone kelas atas lainnya, Smartphone yang terbukti mampu memberikan kenyamanan kalian untuk bermain game tanpa harus bolak balik charging.

  • Xiaomi Black Shark Helo

 

Memiliki kapasitas yang tinggi cukup untuk kalian bermain game tanpa merisaukan frame rate yang dihasilkan. Serta desain yang khas dengan berbagai fitur untuk kebutuhan gaming kelas atas

Xiaomi menawarkan harga sekitar 6 jutaan. Dibekali RAM 10 GB, Black Shark Helo adalah smartphone pertama dengan RAM sebesar itu. Tak hanya kapasitas RAM smartphone cerdas ini juga dilengkapi dengan chipset Snapadragon 845 milik Qualcomm tentunya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

  • Asus ROG Phone

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

 

Sudah tak asing lagi bagi kalian untuk mendengar kata “ROG”. Sebelumnya embel embel tersebut di pakai pada laptop yang dikenal sebagai laptop gaming terbaik.

Akhirnya asus merilis smartphone gaming dengan spesifikasi tertinggi di pasaran. Mempunyai chipset Snapdragon 845 serta dibantu RAM 6 GB sampai dengan 8GB, kalian tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang disuguhkan ini,

Di bandrol seharga 11 juta hingga 18 juta, tentunya memiliki penyimpanan tinggi yakni 128 GB dan 512 GB. Proses multitasking untuk memainkan game menjadi sangat ringan dan cepat.

  • Razer Phone

 

Smartphone urutan ke empat ini menjadi unggulan sebagai smartphone gaming terbaik abad ini. Dengan layar 5,7 inci di sertai bezel atas dan bawah yang layak, ponsel ini memiliki performa layaknya monster.

Dilengkapi dengan Snapdragon 835 CPU, 8GB RAM, 64 GB penyimpanan, dan baterai 4.000 mAh, smartphone ini tidak diragukan lagi kinerjanya untuk Anda yang suka bermain game di ponsel kalian. Dengan semua performa yang disuguhkan, Razer phone ini di bandrol sekitar 8 Jutaan.

  • Razer phone 2 Sebagai Smartphone Android Gaming

 

Seri kedua dari smartphone gaming Razer, Razer sekarang kembali merilis Razer Phone 2 dengan layar IGZO 5,72 inci dengan resolusi Full HD. Kinerja yang ditawarkan Razer Phone 2 telah ditingkatkan berkat penggunaan Snapdragon 845 SoC (System on Chip). Lalu ada 8GB RAM dan opsi penyimpanan 64GB atau 128GB yang tersedia di smartphone Android Gaming ini.

Pada seri sebelumnya, ponsel Razer tidak dilengkapi dengan IP67. Namun kali ini, ponsel Razer seri kedua ini telah mengemas sertifikasi tahan air dan tahan debu.

  • ZTE Rubia Red Magic Sebagai Smartphone Android Gaming

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

 

smartphone Android Gaming dengan RAM 12 GB serta chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan prosesor octa-core yang lancar dalam menjalankan aplikasi apa pun termasuk game beratmu. Harga smartphone Android Gaming ini sekitar 5 Jutaan saja. Wow cukup terjangkau bukan.

Dengan tombol unik yang di sediakan pada bagian kanan atas ponsel, tepatnya pada atas kisi pendingin. Tombol ini juga berfungsi sebagai tombol tambahan saat bermain game

Salah satu yang membuatnya lebih menarik adalah desainnya yang sangat berkarakter dan memiliki karakteristik tersendiri. Tak jenuh jika smartphone ini telah menjadi milikmu. 

  • ZTE Nubia Red Magic 3

 

ZTE Nubia Red Magic hadir dengan spesifikasi kuat untuk para gamer. Smartphone Nubia Red Magic 3 dilengkapi dengan layar AMOLED no-notch 6,65 inci yang tentunya Full HD +.

Nubia Red Magic 3 ditenagai oleh Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan pilihan 6 GB, 8 GB, dan 12 GB RAM dan memori internal 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Ponsel ini juga menjalankan CPU Kryo 485 dan GPU Adreno 640 yang sangat presisi yang digunakan untuk smartphone gaming.

  • Huawei Honor Play

 

Tidak seperti smartphone Android Gaming lainnya, Huawei Honor Play ini memiliki fitur FaceCode Intelligent Recognition dan fitur AI Driven. Di mana kedua fitur smartphone Android Gaming ini berguna untuk privasi pengguna. Lalu, fitur ini lebih cenderung sebagai teknologi AI atau kecerdasan buatan.

Ponsel Keluaran dari merek tiongkok ini juga dilengkapi dengan chipset Hisilicon Kirin 950 dengan prosesor OCTA Core dan Mali T880 MP4 GPU.

  • Pocophone F1

 

Xiaomi merilis pochophone f1 dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6 GB serta harga yang sangat terjangkau untuk smartphone Android Gaming berspesifikasi tinggi.

Dengan layar yang lebih luas, Pocophone F1 dilengkapi dengan layar 6,18 inci. Cukup untuk pengalaman bermain yang memuaskan bagi para gamer di luar sana.

Pocophone F1 salah satu ponsel termurah dan berperforma tertinggi dibandingkan dengan smartphone Xiaomi lainnya. Bisa kalian rasakan dengan nyaman tanpa gangguan lag. Dengan harga sekitar 4 Jutaan kalian bisa kantongi ponsel canggih milik Xiaomi tersebut.

  • Samsung Galaxy A50

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

 

Ponsel kelas atas ini memiliki spesifikasi yang perlu diacungi jempol untuk ukuran smartphone gaming ini.

Galaxy A50 menawarkan baterai yang cukup besar 4.000 mAh yang memungkinkan bermain game lebih lama. Ditambah pengisian cepat dan USB Type-C, membuatnya diisi ulang dalam waktu singkat.

Galaxy A50 juga menawarkan chipset beda dari yang lain yakni Exynos 9610 dengan proses fabrikasi daya yang canggih. Kalian bisa mendapatkan pilihan RAM 4GB atau 6GB untuk kebutuhan gaming yang memadai.

  • OnePlus 6T Sebagai Smartphone Android Gaming

11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat!

 

OnePlus 6T nama yang cukup unik membuat kita penasaran seberapa hebat handphone android gaming yang bisa menaklukan game berat ini

OnePlus 6T juga unggul dalam spesifikasi canggih dalam melakukan aktifitas gaming mu sepanjang hari. Smartphone kelas atas tersebut di lengkapi prosesor grafis Adreno 630, serta dorongan chipset snapdragon 845 membuat grafik in game menjadi Apik tentunya

Harga OnePlust 6T cukup tinggi yakni sekitar 8 Jutaan. Namun, itu masih sedikit lebih murah daripada smartphone kelas atas lainnya.

 

Itulah 11 Smartphone Android Gaming Terbaik Libas Game Berat yang bisa kalian dapatkan di awal tahun 2020 ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!