Cara Menggunakan Dyrroth Terbaik di Mobile Legends

Merupakan hero Fighter yang tidak memiliki Crowd Control tentu kalian harus paham cara bermain hero satu ini. Berikut cara Bermain Hero Dyroth Terbaik di Season 15.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki spesisality charge dan burst damage yang tinggi. Hero ini dapat menempel pada hero musuh serta memberikan damage yang besar, bisa dibilang Dyrooth merupakan versi fighter dari Helcurt karena sama-sama memiliki syarat khusu untuk memberikan damage yang maksimal.

Disini kami akan memberikan banyak sekali cara yang akurat dan tepat dalam bermain menggunakan Dyrroth. Bisa kalian ikuti dengan mudah cara-cara ini agar bisa lebih baik lagi. Cara-cara ini disediakan oleh Esportsku agar bisa lebih lancar.

Kelebihan Dyrroth

Dyrroth memiliki Burst damage yang tinggi

Sanggup menghadapi tank musuh.

Mempunyai Mobility Skill yang baik

Snagat kuat di Late Game.

Kelemahan Dyrroth

Tidak memiliki Crowd Control

Presentasi cukup buruk saat team fight

Memiliki durability yang rendah untuk seorang fighter.

Skill Set Dyrroth Mobile Legends

Passive Skill (Wrath of the Abyss)

Dyrroth adalah seorang penguasa Abyss yang digerakan dengan Rage. Ketika menyerang musuh, ia akan mendapatkan Rage, dan ketika Rage tersebut mencapai 50 persen, Burst Strike dan Spectre Step miliki Dyrroth akan berubah.

Skill 1: Burst Strike

Dyrroth dapat mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan Physical damage kepada musuh sepanjang jalan dan menyebabkan efek slow sebesar 30 persen. Efek ni akan berlangsung selama 1,5 detik.

Skill 2: Spectre Step

Dyrroth melakukan dash ke arah yang telah ditentukan. Ia akan berhenti ketika serangan mengenai hero musuh atau minion serta memberikan phyisical damage pada musuh.

Ketika Dyrroth menggunakan SKill ini kembali, ia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Streak dan memberikan damage tambahan serta mengurangi physical dafense 50%.

Ultimate: The Destruction

Dyrroth melakukan Charge dengan cepat dan melepaskan Fatasl Strike dan memberikan Physical Damage pada lawan pada jalurnya dan menyebabkan efek slow sebesar 80% selama 1 detik.

Battle Spell dan Emblem Set Dyrroth ML

Dalam masalah Battle Spell, Dyrroth bisanya menggunakan Filcker atu Sprint, karena ia hanya memiliki satue ecape mechanism, kedua spell tersebut dapat mempermudah Dyrroth ketika mengejar musuh maupun melarikan diri.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, Dyrroth menggunakan Custom Fighter Embkem atau Custom Assassin Emblem.

Baca juga: Cara Menggunakan Lylia di Mobile Legends

Build Terbaik Dyrroth

Cara Bermain Dyrroth Mobile Legends

kode redeem imlek ml

Dyrroth biasanya bermain sebgai offliner,  ia biasa diletakan di Top Lane. Pada Early Game, Dyrroth biasa membersihkan Lane serta Farming. Tugas Dyrroth hanya menjaga Lane agar tidak tersentuh oleh musuh. Sesekali jika terdapat kesempatan, gunakanlah untuk push turent.

Di Mid Game biasanya Dyrroth memiliki dua item build atau lebih serta memiliki damage yang cukup untuk menghabisi musuh. Usahakan jangan memulai team war dan masuk dalam war terakhir jika musuh sudah mengluarkan ultimatenya. Tugas kalian disini adalah untuk mengincar hero core musuh.

Saat di Late Game, Dyrroth akan menjadi target utama untuk dibunuh, jadi jangan ragu untuk menunggu timing yang tepat ketika team fight. Usahakan semua team musuh sudah mengeluarkan semua skillnya kemudian kalian maju dan incar hero core musuh untuk meraih kemenangan.

Nah itulah cara menggunakan Dyrroth di Mobile Legends, Semoga panduan ini dapat membantu kalian ketika bermain mobile legends. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!