3 Hero ML Assasins Paling Squishy Di Mobile Legends 2020

Kalit ini beberapa hero assassin ML yang sangat payah dan paling buruk dalam melakukan pertahanan di Mobile Legends. Ada hero andalan kalian?

Banyak hero Mobile Legends dengan kemampuan terbaik masing-masing. Ada yang jago defense, ada juga yang loyo dan tak dapat malakukan pertahanan. Nah kali ini kita akan membahas hero assassin. Ada 3 Hero ML Assasins Paling Squishy Di Mobile Legends 2020 yang harus kalian tau.

Defense atau pertahanan sejatinya merupakan tugas dari seorang Tanker, namun ada juga hero role mobile legends assassin yang jago dalam hal ini. Contohnya seperti Hanzo, Alucard, atau Ling, mereka cukup bisa diandalkan dalam bertahan.

Baca juga: Bocoran Hero ML Revamp April 2020 Mobile Legends

Hero ML Assassin Paling Buruk Dalam Pertahanan

Namun bagaimana dengan hero lainnya? Nah berikut ini beberapa hero assassin yang sangat payah dalam melakukan pertahanan di Mobile Legends. Siapa saja?

Gusion

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Gusion memang memiliki kemampuan sangat baik dalam melakukan serangan. Namun ia sangat payah dalam bertahan.

Ketika bertahan, hero satu ini wajib mengandalkan rekan satu teamnya. Sangat berbeda denga lancelot yang cukup dapat diandalkan dalam hal ini.

BAca juga: 12 Hero ML Paling Diandalkan Season 16 Mobile Legends

Karina

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Selain Gusion, Karina lebih payah lagi, walaupun ia memiliki immune pada skillnya, hal tersebut tidaklah berguna ketika ia melakukan defense.

Karina hanya memiliki serangan eksekusi yang baik saja pada musuh. Namun tak memiliki skill untuk bertahan. Hero satu ini juga terbilang cukup lama dalam melakukan creeping. Jangan melawan musuh, untuk bertahan dari gempuran minion saja sudah kewalahan.

Baca juga: 5 hero ML Tank Damage Sakit Season 16 Mobile Legends

Fanny

Fanny memang sangat keren untuk melakukan berbagai diving dalam melakukan serangan. Namun hal tersebut berlaku untuk pro player.

Fanny sangat aktif untuk melakukan inisiasi namun cukup lemah dalam melakukan pertahanan. Hal tersebut karena kurangnya pijakan steel cable pada area base. Bukan hal yang mungkin, terlebih ketika late game dan lane telah di dominasi oleh musuh, fanny biasa tak kabagian buff sehingg energinya sangat boros untuk melakukan diving.

Tanpa buff dan tanpa area yang cook untuk melancara steel cable, Fanny akan sangat kesusahan untuk melakukan defense.

Baca juga: 5 Hero Tank Terkuat ML Khusus Teamfight Mobile Legends

Selena

Selena merupakan hero Assassin Mage di Mobile Legends, sejatinya hero Hybrid seperti ini memang tak dilengkapi dengan skill bertahan yang baik. Hero satu ini hanya memiliki skill khusus untuk menyerang saja tanpa dibekali skill bartahan.

Alhasil Selena cukup sulit untuk melakukan pertahan jika ia sendiri. Terlebih untuk membersihkan minion saja ia cukup kesusahan. Menggunakan emblem terbaik ini mungkin akan membantu.

Saber

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

Nah hero yang terakhir yakni saber, Sama seperti hero lainnya. Saber hanya memiliki serangan tunggal dan hanya dapat menyerang satu hero satu. Tak sama seperti Alucard ataupun Lancelot. Ia cukup sulit dalam melakukan pertahanan.

Jangan dapat membersihkan minion, namun ia tak sanggup untuk melawan banyak musuh sendirian, terlebih ketika sudah menargetkan satu musuh ia akan kesulitan untuk melarikan diri dari serangan musuh.

Nah itulah beberapa hero Assassin yang sangat payah dalam melakukan defense atau pertahanan. Semoag bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!