siapa

Pokemon Unite Tier List, Auto Win Di Game Kalian!

Pokemon Unite menjadi salah satu game MOBA yang cukup terkenal, dengan banyak Pokemon yang bisa kalian gunakan. Setiap Pokemon di game ini memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan, dan kelebihan serta kelemhannya masing-masing.

Dalam bermain game MOBA, Setiap hero atau karakter yang digunakan memiliki skill yang berbeda untuk digunakan dan setiap skillnya memiliki kegunaanya masing-masing. Disinilah Pokemon Unite tier list, tentunya wajib kalian pahami.

Pokemon Unite menjadi salah satu game MOBA yang cukup terkenal, dengan banyak Pokemon yang bisa kalian gunakan. Setiap Pokemon di game ini memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan, dan kelebihan serta kelemhannya masing-masing.

Nah sebelum kalian ketahui beberapa Pokemon yang kuat dan tier list mereka, coba deh kalian cek beberapa build dari Bountie mengenai build Pokemon Unite yang sangat penting dan fundamental.

Disini ada Pokemon Unite Tier List yang nantinya bisa membantu draft kalian. Di tier list ini, kalian bisa mengetahui Pokemon mana saja yang kuat untuk digunakan, dengan skill yang dimilikinya. Kalian bisa melihat pokemonnya di bawah ini.

Pokemon Unite Tier List, Auto Win Di Game Kalian!

Setiap Pokemon di game ini memiliki skill yang berbeda dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada Pokemon yang kuat dalam menyerang musuh, dan ada juga yang kuat dalam menjaga tim saat bermain.

Tier list ini bisa membantu kalian dalam mengggunakan Pokemon, apabila kalian bingung dalam bermain. Tier list ini juga bisa membantu kalian, apabila kalian ingin membeli Pokemon baru yang lebih kuat. Berikut Pokemon Unite Tier List:

Tier SS

Di Tier SS ini menjadi pilihan Pokemon terbaik yang mungkin bisa kalian coba. Selain memiliki skill yang kuat, beberapa Pokemon juga mudah untuk digunakan.

Snorlax

Snorlax menjadi salah satu Pokemon support tank terbaik yang bisa kalian gunakan. Selain memiliki skill disable yang kuat dalam menahan musuh, Snorlax juga bisa mendorong musuh dengan mudah. Namun, pokemon ini memiliki skill movement yang kurang bagus untuk masuk ke teamfight.

Mr. Mime

Mr. Mime juga salah satu pokemon support tank, dengan berbagai skill utility yang kuat. Selain memiliki durability yang kuat, Mr. Mime juga memiliki skill yang bisa menurunkan stat musuh. Yang membuat pokemon ini sulit digunakan adalah, Membutuhkan tim yang baik untuk memanfaatkan skillnya

Lucario

Sebagai Pokemon fighter, Lucario memiliki skill yang kuat sebagai bruiser dan juga durability yang kuat. Pokemon ini bisa bermain di semua lane, dan memiliki damage yang tinggi. Namun, Pokemon ini sangat lemah melawan CC yang kuat dari musuh.

Gengar

Gengar adalah Pokemon burst damage yang kuat dalam melawan musuh dari bayangan. Memiliki skill Conceal yang membuat musuh sulit untuk menyerang, dengan burst damage yang sangat kuat. Namun, Pokemon ini bisa dibilang sebagai glass cannon atau mudah mati, dan sangat kuat di Late Game.

Blastois

Pokemon Tank yang memiliki damage yang tinggi dan juga range yang sangat jauh. Memiliki skill damage yang tinggi dan burst yang kuat. Yang membuat Blastoise menjadi sulit digunakan adalah, Pokemon ini memiliki skil CD yang cukup panjang

Tier S

Tier S ini masih memiliki skill yang kuat untuk dimainkan. Beberapa mudah dimainkan, tapi ada yang membutuhkan strategi tertentu agar pokemon tersebut bisa dimanfaatkan skillnya.

Cinderace

Pokemon DPS dengan damage basic attack yang kuat dan skill movement yang kuat untuk menyerang musuh. Memiliki skill dengan jarak yang jauh dengan output damage yang tinggi. Pokemon ini memiliki damage yang tinggi, tapi sangat lemah di early game.

Pikachu

Pokemon DPS yang memiliki Range yang cukup jauh dengan damage sustain yang tinggi. Dengan pilihan skill lain, Pikachu juga bisa membuat serangannya memiliki AoE yang luas. Namun, Pokemon ini memiliki skill escape yang kurang bagus untuk lari dari musuh.

Cramorant

Cramorant adalah pokemon DPS yang memiliki damage burst yang tinggi  dan sangat kuat juga bermain di early game. Unite move yang dimilikinya juga sangat kuat untuk digunakan, tapi membutuhkan posisi yang tepat akurasi yang baik dalam penggunaanya.

Zeraora

Pokemon yang memiliki skill movement dan attack yang kuat dalam menyerang musuh dengan cepat. Kalian juga bisa mengubah playstylenya, tergantung team dan pilihan skill kalian. Pokemon ini sayangnya hanya bisa bermain di mid, agar bisa farming dengan baik.

Greninja

Greninja adalah Pokemon DPS yang memiliki damage yang sangat tinggi, dan juga memiliki skill movement yang cepat. Akan tetapi, Pokemon ini selain sulit digunakan karena skill shot yang sulit untuk digunakan, Greninja juga sangat mudah untuk mati.

Greedent

Pokemon support yang memiliki damage burst yang tinggi dan skill support yang kuat dalam membantu tim. Selain itu, Greedent memiliki durability yang kuat sebagai Pokemon support. Tapi, Pokemon ini cukup sulit digunakan, karena memiliki skill yang cukup rumit.

Sylveon

Pokemon yang sangat kuat di early juga Late game, berkat scaling skill yang kuat. Kuat di Offense juga Deffense, menjadikannya pokemon yang all rounder. Namun, Pokemon ini membutuhkan team setup yang bagus dan juga sulit digunakan secara efektif. Salah satu di daftar Pokemon Unite tier list yang mengerikan.

Crustle

Pokemon Support yang bisa menjadi support yang kuat, tapi juga kuat dalam memberikan damage. Menjadi salah satu pokemon yang support yang kuat dalam teamfight, juga pick off. Tapi, kalian butuhk skill shot yang kuat, dan damagenya lebih tinggi pada darah rendah membuat cukup sulit digunakan.

Blissey

Pokemon yang sangat kuat dalam menjadi support dengan skill support yang kuat dalam membantu tim. Selain itu, Blissey juga sangat kuat menjadi tank dan memiliki skill Unite yang bisa membantu team dalam menyerang musuh.

Edelgoss

Pokemon support yang memiliki skill heal dan shield yang kuat. Selain memiliki Skill yang bisa memberikan movement speed, Edelgoss juga memiliki skill range yang jauh. Namun, untuk bisa menggunakan skill dengan baik, Posisi yang baik sangat penting.

Tier A

Pokemon Unite tier list yang bisa dibilang kuat untuk digunakan, tapi membutuhkan team yang kuat dan penggunaan pokemon yang baik. Beberapa pokemon memiliki scaling skill yang kurang baik dan juga membutuhkan skill yang bagus untuk digunakan.

Charizard

Pokemon dengan skill disable yang kuat untuk menyerang musuh, dan memiliki skill unite yang sangat kuat untuk menyerang musuh bahkan di teamfight. Namun, Pokemon ini sangat lemah di early game, membuatnya sulit untuk digunakan untuk pemula.

Slowbro

Slowbro memiliki skill support yang kuat dengan CC yang kuat dan juga skill stun yang kuat. Selain itu, Slowbro juga memiliki skill range yang jauh. Namun, Pokemon ini tidak memiliki damage yang tinggi seperti Pokemon support lainnya dalam menyerang musuh.

Alolan Ninetales

Ninetales adalah pokemon DPS yang kuat dalam menyerang musuh berkat range skill yang jauh, dan memiliki efek slow yang kuat untuk terus menyerang musuh. Namun, Pokemon ini juga sangat lemah dan mudah untuk dikalahkan berkat darah dan defense yang kecil.

Garchomp

Pokemon Fighter yang memiliki durability yang tinggi dan sangat kuat untuk menyerang musuh, bekat skill damage yang dimilikinya. Namun, Pokemon ini hanya memiliki 1 skill damage di early game, membuatnya sulit untuk bermain di Early game ketimbang di Mid atau late game.

Mamoswine

Pokemon support yang memiliki skill CC yang sangat kuat untuk mengendalikan pertarungan. Sangat kuat digunakan pada teamfight, membuatnya menjadi support yang kuat. Namun, Mamoswine scaling skillnya kurang bagus di late game.

Talonflame

Pokemon yang memiliki skill burst yang tinggi untuk menyerang musuh, dan bisa melewati tembok dengan mudah dengan skill Fly. Namun, Pokemon ini sangatlah mudah untuk dikalahkan berkat HP dan Defense yang kecil.

Tier B

Pokemon di tier ini selain memiliki skill yang sulit digunakan, beberapa juga membutuhkan pengalaman yang cukup baik dalam menggunakan Pokemon agar bisa menggunakannya dengan baik. Jadi, Pokemon ini mungkin akan sulit untuk beberapa player.

Machamp

Pokemon yang satu ini memiliki critical Hit yang sangat tinggi, membuatnya bisa memberikan damage yang tinggi dengan lebih mudah, serta bisa mengabaikan slow. Namun, Hero ini tidak memiliki skill untuk mendekati musuh dengan mudah, melainkan skillnya membutuhkan jarak yang dekat.

Absol

Pokemon yang memiliki damage yang sangat tinggi dengan skill movement yang cepat. Tidak hanya itu, Absol juga memiliki skill yang membuatnya tidak bisa di target untuk menghindari serangan musuh. Namun, Pokemon ini sangat mengandalkan serangan kritikal, dan memiliki skill yang rumit untuk player baru.

Tier C

Pokemon yang satu ini selain memiliki stat yang cukup rendah untuk digunakan, tapi juga membutuhkan skill bermain yang baik untuk bisa menggunakannya secara efektif.

Gardevoir

Pokemon dengan damage burst yang tinggi dengan AoE yang luas dan range yang stabil. Unite Move yang kuat untuk menyerang banyak musuh, membuatnya kuat di Teamfight. Namun, sangat mudah dikalahkan berkat defense yang kecil dan skill escape yang kurang bagus, membuatnya lemah di early game.

Itulah Pokemon Unite Tier List, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan tier list ini, mungkin kalian bisa menjadi lebih mudah dalam memilih Pokemon yang ingin kalian coba, atau membeli Pokemon nanti. Jadi, kalian bisa menemukkan Pokemon andalan kalian dengan lebih baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie