siapa

4 Karakter Meta Free Fire Akhir Mei 2020, Kuat di FF Saat Ini!

Untuk sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik yang bisa kalian coba mainkan. Banyak sekali update – update baru yang bisa diberikan, kedalam game ini untuk kedepannya. Jadi dengan begitu, kalian semua pasti tidak akan pernah bosan memainkannya. Hingga nantinya juga, Free Fire pasti akan menjadi game terbaik lagi. Kali ini kami akan bahas Karakter Meta Free Fire Akhir Mei 2020 yang bisa pemain ff mainkan.

Kedepannya juga pihak Garena pasti akan memberikan banyak update baru lagi, untuk game Free Fire ini supaya jadi lebih baik lagi. Jadi untuk sekarang saja, Garena meluncurkan Advanced Server Free Fire yang bisa dimasuki oleh semua player yang sudah mendaftar.

Bahkan didalam server tersebut juga ada banyak sekali, update – update baru dan event keren yang bisa diberikan. Didalam Advanced Server sekarang ini saja, ada juga Karakter Baru Wolfrahh yang bisa dicoba. Jadi ini merupakan karakter baru, yang cukup kuat untuk digunakan.

Semua karakter yang hadir sekarang ini, cukup bagus dan kuat sekali didalam game Free Fire. Karena mereka semua mempunyai beragam kemampuan, sehingga kalian juga pasti akan lebih mudah untuk memainkan game Free Fire tersebut nantinya.

Untuk saat ini juga, ada banyak karakter – karakter keren yang bisa kalian coba didalam Beragam Mode. Jadi bisa dibilang karakter yang cukup meta, sehingga karakter tersebut menjadi sangat mematikan untuk beberapa saat atau season di Free Fire.

Pada kesempatan kali ini, ada beberapa karakter meta terbaru di Free Fire server luar.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cerita Karakter Baru FF Wolfrahh Merupakan Youtuber Free Fire?

 

Karakter Meta Terbaru FF Akhir Mei 2020

  1. Jota

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Awalnya dia menjadi penempat peringkat 2, tapi sekarang ini Jota berhasil menjadi karakter Meta sekarang. Popularitas Player yang bermain Rush sekarang ini, mulai meningkat dengan penggunaan karakter Jota tersebut. Dimana karakter ini juga, mendukung kalian untuk Rush.

Karakter yang hadir dan berasal dari Indonesia ini juga, telah memberikan banyak kejutan pada awal perilisan.

  1. DJ Alok

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Karakter selanjutnya adalah DJ Alok, dimana dia yang awalnya berada di Peringkat 1 akhirnya menempati peringkat ke 2. DJ Alok mempunyai kemampuan yang cukup unik, dimana dia bisa mengeluarkan area heal dan memberikan movement speed yang kencang sekali.

Meskipun peringkat dari karakter ini turun, tapi kemampuan miliknya masih tetap mematikan untuk digunakan.

  1. Joseph

Reset Rank FF Maret 2020,Cek Rank Free Fire Kalian Sekarang!

Karakter yang awalnya di anggap cukup ampas ini, ternyata Joseph berhasil menempati peringkat ke 3 sebagai karakter Meta. Di Brazil saja sekarang ini, Karakter Joseph menjadi bahan perbincangan. Mungkin hal tersebut dikarenakan, kemampuan yang diberikan karakter ini.

Dimana jika terkena Damage dari musuh, maka dia akan memberikan Movement Speed yang cukup kencang sekali. Jadi mungkin karena kemampuan miliknya ini, membuat dirinya menjadi Meta di Free Fire.

  1. Steffie

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Masih masuk dalam Meta pertahanan, Steffie memang merupakan karakter yang cukup kuat. Dimana kalian nantinya akan memiliki pertahanan besar, jika berada didalam aura lingkaran kemampuan miliknya.

Karakter ini juga memang bagus sekali, apalagi jika digunakan dalam mode squad. Jadi Steffie masih menjadi karakter pertahanan terbaik, sampai sekarang ini di Free Fire.

Baca Juga: 3 Kombinasi Terbaik FF Untuk Karakter Clu Free Fire, Makin Mematikan!

 

Semua karakter yang ada didalam game ini, tentu saja mempunyai penampilan dan kemampuan yang berbeda – beda. Jadi tentu saja dengan begini, kalian pasti akan mempunyai pilihan terbaik untuk karakter yang digunakan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie