4 Perbedaan Bermain Solo FF Dan Squad Di Free Fire

saat bermain dalam Mode Classic atau Rank, kita memang bisa pilih bagian Squad ataupun Solo. Yup hal seperti ini ada perbedaan juga, jadi yang belum tau, akan kami beritahukan sekarang ini juga. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada beberapa hal penting, untuk player FF ketahui karena jika saat ini ada Perbedaan Bermain Solo Dan Squad Di Free Fire. Pasti hal itu bisa membuat kita, menjadi lebih suka dan lebih tau soal game ini kedepannya. Free Fire merupakan salah satu game yang ramai, apalagi player baru saat ini terus bertambah menjadi lebih banyak.

Kalian pokoknya tidak akan pernah bosan, untuk mencoba semua hal ini dan harus tau semua hal unik di Free Fire. Jangan sampai lupa jika kalian kemarin kehadiran Update OB23 Free Fire, dimana pada hal tersebut ada sebuah update besar yang keren sekali. Jadi dengan begitu kalian semua jangan lupa, untuk mencoba hal seperti ini nantinya ya.

Berikut ini merupakan perbedaan saat bermain solo FF dengan squad Free Fire :

1. Lokasi Landing Lebih Ramai Di Solo

Hal pertama yang membuat perbedaan di kedua hal tersebut adalah Main pada Mode Solo, kita akan bertemu banyak musuh pada satu tempat saja. Tentu hal seperti ini membuat kita yang main Solo, harus bisa lebih pandai dalam mengatasi serbuan musuh tersebut nantinya juga.

Berkumpulnya para pemain di lokasi pendaratan yang sama disebabkan setiap pemain hanya memikirkan strategi untuk dirinya saja. Sehingga ia akan berpikir lebih baik turun di area looting yang kaya sekalian walaupun ia tahu di sana akan ramai. Tapi setidaknya dapat mengurangi resiko war berkepanjangan seperti di mode squad.

Berbeda dengan Mode Squad, kalian paling hanya bertemu dengan 1 – 2 Squad saja pada lokasi yang sama. 1 Squad terdiri dari 4 orang, itu juga belum tentu satu anggota full pada lokasi yang sama. Jadi kalian yang main Solo, memang harus bisa berhati – hati.

2. Main Squad Ada Revive

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Pada saat kalian bermain bersama Squad, tentu saja Revive menjadi hal terbaik yang harus dilakukan player disini. Karena Revive bisa membuat anggota tim kalian, menjadi hidup kembali ketika sedang Knock. Saat ini terjadi, usahakan bisa lakukan Revive dengan baik dan benar ya.

Bisa dibilang main Squad, pasti ada kesempatan hidup kedua yang bisa diterima semua player. Tapi kalau untuk bermain dalam Mode Solo, kita tidak mempunyai hal seperti ini. Kalau misalnya HP kalian sudah habis, akan langsung mati dan tinggal pulang lagi ke Lobby.

3. Tidak Ada Kata Berbagi Di Solo

Mungkin kalian kalau bermain secara Solo, pasti akan menjadi lebih suka dan rakus soal Looting. Tentu saja pada saat bermain sendirian, tidak akan ada yang meminta item kalian. Pasti hal seperti ini akan membuat kita jadi lebih leluasa, untuk melakukan looting tanpa diberitahu untuk berbagi.

Kalau main dalam mode Squad, kita memang harus lebih terbiasa untuk selalu berbagi. Karena hal seperti ini penting juga, supaya tim nantinya bisa mempunyai item yang cukup. Selalu berbagi peluru ataupun item heal, karena ini akan menjadi syarat menang didalam Squad.

4. Lebih Mudah Push Rank Pada Mode Squad

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Lalu kalian juga harus tau, kalau push rank didalam game Free Fire ini jadi mudah kalau main sama Squad. Tentu saja kerjasama tim akan menjadi hal yang bisa membantu kalian, untuk bisa memenangkan pertandingan pada mode squad ini nantinya.

Sedangkan kalau kita bermain secara Solo, tentu saja dibutuhkan Strategi dan bukan kerjasama tim. Musuh yang kita hadapi didalam pertandingan solo tersebut, memang semuanya bukan teman. Jadi kita harus selalu bisa berhati – hati, jika bermain dalam Mode Solo seperti ini.

Baca Juga: Flanker Lebih Baik Pakai Jota Atau Kelly Free Fire?

Baca Juga: Kapan Reset Rank Season 16 Free Fire (FF)?

Untuk sekarang ini didalam game Free Fire, memang kita bisa memilih mau main seperti apa. Baik itu Solo ataupun Squad, memang setiap playernya mempunyai cara main masing – masing. Tapi tidak salah jika yang sering main Squad pindah solo dan sebaliknya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!