5 Tips Bermain Bane Offlaner Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja tips ampuh untuk diterapkan dalam suatu gameplay saat bane dimainakan sebagai offlaner, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Bane menjadi hero fighter dengan skill serangan yang cukup jauh range attack nya. Bane sendiri kurang diminati pada meta Mobile Legends saat ini karena kalah saing dengan hero offlaner lainnya. Hal ini terbukti dengan jarang nya bane di gunakan dalam suatu gameplay. Adapun tips bermain bane offlaner yang harus kalian ketahui agar bisa memainkan bane dengan baik.

Bermain Bane bisa dikatakan cukup mudah karena kalian hanya perlu memanfaatkan dengan baik skill serangan nya. Dengan range attack yang cukup jauh bisa memudahkan kalian dalam menyerang lawan. Selain itu pasif skill bane sendiri akan aktif setelah dia menggunakan skill serangan nya. Basic attack bane akan diperkuat dan menghasilkan damage yang besar.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membas tips bermain Bane offlaner Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja tips ampuh untuk diterapkan dalam suatu gameplay saat bane dimainakan sebagai offlaner, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang berisikan tips untuk diterapkan oleh Bane ketika dimainkan sebagai offlaner. Untuk list tips nya sendiri bisa kalian simak dan baca langsung di bawah ini ya!

  • Fokus Clear Lane Terlebih Dahulu
  • Bermain Safe di Early Game
  • Mendominasi Ambush dengan Baik
  • Melakukan Roaming untuk Membantu War
  • Melakukan Split Push

Nah itulah beberapa tips yang harus kalian terapkan dalam suatu gameplay ketika bermain Bane sebagai offlaner ya. Untuk penjelasan detial dari setiap tips di list atas, bisa kalian simak langsung pembahasan nya di bawah ini!

Fokus Clear Lane

Tips Bermain Bane Offlaner Mobile Legends (ML)

Tips pertama yang harus kalian terapkan ketika bermain bane sebagai offlaner adalah fokus clear lane. Hal ini akan menguntungkan kalian karena bisa menjaga turret dengan rapih dan mendapatkan exp dan gold dari minion yang telah kalian bunuh. Pastikan untuk melakukan last hit dengan benar ya agar gold dan exp yang didapatkan semakin banyak. Fokus saja clear lane dan jangan biarkan musuh dengan mudah untuk menyentuh turret kalian.

Bermain Safe di Early Game

Tips Bermain Bane Offlaner Mobile Legends (ML)

Ketika bermain sebagai offlaner tentu saja kalian harus bermain safe di early. Karena bane merupakan tipikal hero yang membutuhkan item untuk meningkatkan damage nya sangat cocok untuk bermain safe di awal game. Bane bisa fokus clear minion dan mendapatkan gold buff jika tidak diambil oleh hero core untuk mendapatkan tambahan gold. Pastikan untuk menjaga posisi juga ya jangan sampai offside untuk menghindari ganking dari lawan.

Mendominasi Ambush dengan Baik

Setelah kalian selesai membersihkan lane, pastikan untuk menempatkan diri kalian pada ambush untuk membuka vision kalian. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menzoning lawan dan membuat kalian terhindar dari serangan mendakak lawan. Ketika kalian bisa mendominasi ambush yang ada di sekitar lane kalian, tentu saja kalian akan diuntungkan dari segi mapping dan laning.

Melalukan Roaming untuk Membantu War

Setelah selesai mengurus laning dan sudah tidak ada minion yang berada di lane kalian. Inilah saat yang tepat untuk melakukan roaming dan membantu war yang terjadi. Kalian bisa menggunakan skill dua nya untuk meningkatkan movement speed bane sekaligus meregen Hp nya. Dengan begitu pergerakan kalian menjadi lebih cepat dan mendapatkan tambahan Hp.

Melakukan Split Push

Melakukan split push pun menjadi salah satu job desk penting bagi kalian yang bermain Bane sebagai offlaner. Jika kalian berhasil melakukan split push dengan baik maka tim kalian akan diuntungkan dari segi networth dan juga mapping. Kalian lebih bisa mengontrol pergerakan lawan dengan mudah dan bisa melakukan set up posisi untuk menyerang lawan dengan baik.

Nah itulah beberapa tips bermain bane offlaner di Mobile Legends yang telah Esportksu bahas. Terapkan semua tips yang telah kami jelaskan di atas dan buatlah gameplay Bane kalian semakin lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!