5 Tips Menguasai Lokasi Hot Drops di PUBG Mobile

Menguasai lokasi hot drops merupakan bagian penting dari strategi di sebuah match game battle royale seperti PUBG Mobile.

YT/GameZone

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal kerumitan gameplay-nya, mulai dari teknik hingga penguasaan loot item dan sebagainya. Lokasi hot drops menjadi tempat rebutan dan war penuh dengan darah sejak awal pertandingan hingga akhir. Kali ini kami akan berikan tips menguasai lokasi hot drops agar sejak awal kamu sudah mendapatkan loot item terbaik untuk bekalmu di sepanjang pertandingan.

Game battle royale tengah naik daun belakangan ini yang dibuktikan dengan munculnya beragam game dengan genre battle royale dan besarnya respon dari kalangan gamers terhadapnya. Alasan utamanya tentu saja karena battle royale menawarkan gameplay yang berbeda dan amat menantang.

Misalnya salah satu yang terpenting ialah menguasai lokasi hot drops yang harus dimulai sejak pendaratan di awal pertandingan. Berikut ini tips bagaimana untuk menguasai lokasi hot-drops.

Baca juga: Turun di Lokasi Hot Drop PUBG Mobile Tanpa Too Soon? Simak Tipsnya!

YT/OyunFelsefesi

Lokasi hot drops adalah lokasi yang menyediakan beragam jenis loot item yang melimpah dan berkualitas. Oleh sebab itu lokasi ini akan sangat diperebutkan oleh setiap player di sebuah pertandingan. Apalagi jika lokasi tersebut berpotensi menjadi lokasi circle terakhir di sebuah game maka war penuh dengan darah akan terjadi di sana.

Maka dari itu menguasai lokasi hot drops sejak awal pertandingan menjadi strategi penting yang harus dipersiapkan. Berdiam di lokasi hot drops sejak awal hingga akhir bisa menjamin kamu atau timmu mendapatkan chicken dinner di sebuah match.

Berikut ini cara untuk kuasai hot drop PUBG Mobile :

1.  Mendarat di Hot Drop PUBG Mobile

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah mendarat di lokasi hot drops. Sangat direkomendasikan mendarat di atas atap sebuah bangunan dan segera kuasai bangunan tersebut.

2. Jangan gegabah!

Jangan gegabah ketika looting. Di awal pertandingan sebaiknya kamu looting senjata terlebih dahulu dan serang pemain lain yang berada di sekitar lokasi hot drops tersebut, terutama mereka yang sedang sibuk looting. Sebaliknya jika kamu sibuk looting berbagai item, kamu akan jadi incaran para pemain lain yang sudah selesai me-looting.

3. Lihat Sekitar dengan Tenang!

Setelah dirasa aman, barulah ambil persediaan loot item lainnya seperti item consumables, attachment, dan sebagainya. Dengan begitu kamu sudah kaya dengan loot item dan bisa mengamankan posisimu di lokasi hot drops tersebut. Kuasai lokasi tersebut dengan cara menembaki pemain-pemain lain yang baru berdatangan ke lokasi tersebut.

Baca juga: Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Itulah tips bagaimana menguasai lokasi hot drops di PUBG Mobile. Lakukan tips tersebut untuk memudahkanmu dalam mendapatkan WWCD di sebuah match. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!