Format dan Sistem Poin PMPL ID Season 4

Informasi penting lainnya terkait PMPL ID Season 4 esok ialah mengenai format dan sistem poin. Ini merupakan aturan resmi dari pihak PUBG Mobile Esports Indonesia.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai format dan sistem poin PMPL ID Season 4. Turnamen PUBG Mobile paling bergengsi se-region Indonesia ini akan berlangsung sebentar lagi.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 merupakan turnamen PUBG Mobile untuk musim Fall Split 2021 di region Indonesia. Turnamen ini akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang.

Saat ini telah rilis pembagian grup yang telah membagi 20 tim peserta ke dalam 5 grup. Itu artinya setiap grup memiliki 4 tim. Nantinya dengan sistem rolling, setiap tim dari setiap grup akan bertemu di pertandingan Weekday yang akan berlangsung setiap Selasa dan Rabu di setiap minggunya.

Format dan Sistem Poin PMPL ID Season 4

format dan sistem poin PMPL ID Season 4

Informasi penting lainnya terkait PMPL ID Season 4 esok ialah mengenai format dan sistem poin. Ini merupakan aturan resmi dari pihak PUBG Mobile Esports Indonesia.

Secara terbuka pihak PUBG Mobile Esports Indonesia memberikan informasi terkait format dan sistem poin PMPL ID Season 4 ini lewat akun resmi Instagram mereka.

 

Dengan informasi terkait format dan sistem PMPL ID Season 4 di atas, berikut ini akan kami uraikan informasi tersebut di bawah ini sesuai dengan poin yang didapatkan dari setiap peringkat tim dalam sebuah match.

  1. 15 poin
  2. 12 poin
  3. 10 poin
  4. 8 poin
  5. 6 poin
  6. 4 poin
  7. 2 poin
  8. 1 poin
  9. 1 poin
  10. 1 poin
  11. 1 poin
  12. 1 poin
  13. 0 poin
  14. 0 poin
  15. 0 poin
  16. 0 poin

Selain itu untuk setiap kill atau eliminasi yang didapatkan, tim tersebut akan memperoleh 1 poin. Dengan begitu semakin banyak kill yang pemain hasilkan maka timnya akan mendapatkan poin lebih besar lagi.

Format dan Sistem Poin Tersebut Berlaku di Seluruh Pertandingan PMPL ID Season 4

Seperti format turnamen PMPL ID umumnya, turnamen musim keempat esok akan tetap gunakan dua babak pertandingan. Pertama, babak liga selama tiga minggu. Kedua, babak final saat minggu terakhir.

Kemudan babak liga terbagi ke dalam dua jenis pertandingan. Pertama, pertandingan Weekday setiap Selasa dan Rabu. Di sini 20 tim dalam 5 grup akan bermain secara rolling. Kedua, pertandingan Super Weekend setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu. Pertandingan SW berisikan 16 tim terbaik Weekday setiap minggunya.

Selama tiga minggu liga, hasil pertandingan Super Weekend akan diakumulasikan. Kemudian 16 tim dengan perolehan nilai tertinggi berhak melanjutkan ke babak Country Finals.

Nah dari mulai pertandingan Weekday dan Super Weekend di babak liga maupun pertandingan di babak final, seluruhnya menerapkan format dan sistem poin PMPL ID Season 4 di atas.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie