esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero Lama ML Yang Pernah Populer Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang dulunya sangat populer dan kini sudah jarang dimainkan dan malah dilupakan. Menurut kalian, siapa aja ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends telah melewati babak season baru, banyak hero yang lama kini tersingkir dan hero baru yang bermunculan dan membuat hero lama tersebut terlupakan. Nah, kali ini ada Hero Lama ML Yang Pernah Populer Di Mobile Legends 2020.

Nah kali ini, beberapa hero lama yang dulunya sangat populer dan sering dimainkan di Mobile Legends. Namun pada saat ini, hero-hero tersebut sudah jarang bisa kalian lihat, terutama pada berbagai match Mobile Legends.

Baca juga: 7 Hero Combo Terbaik X-Borg Mobile Legends

Hero Lama ML Yang Pernah Populer Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang dulunya sangat populer dan kini sudah jarang dimainkan dan malah dilupakan. Menurut kalian, siapa aja ya?

Balmond

Balmodn merupakan hero Fighter yang cukup disegani dan sangat kuat di Mobile Legends. Hero satu ini pernah populer dengan kemampuannya yang tangguh dan mematikan. Masih ingat Saint Chul? Yap ia adalah user Balmond yang tersohor ketika hero satu ini populer.

Baca juga: 8 Hero ML COunter Hype Carry Mobile Legends

Alucard

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Berikutnya da Alucard. Namun Alucard yang dulu cukup berbeda dengan yang saat ini. Dulu Alucard lebih mirip seperti Dante pada game Devil May Cry. Namun setelah dirework hero satu ini sering sekali diremehkan.

Miya

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Berikutnya ada hero Elf yang sangat cantik bernama Miya. Miya merupakan salah satu hero marksman yang mematikan di Jamannya. Namun, pada season 16 kali ini, Miya jarang sekali dimainkan karena tidak dapat beradaptasi dengan hero baru lainnya.

BAca juga: Build Item ML Hero Odette Tersakit Mobile Legends

Zilong

Zilong nampaknya akan kembali bangkit setelah beberapa waktu lalu terdengar bocoran Reworknya. Nah Rework tersebut kemungkinan besar akan hadir pada patch hero fighter terbaru Chong mendatang.

Moskov

Bagi player Mobile Legends veteran, pasti tahu kepopuleran hero marksman satu ini ketika di saat pertama kali dirilis. Kala itu belum ada Draft Pick sehingga membuat kedua kubu menggunakan marksman yang sama yakni Moskov.

Baca juga; Item Terpenting Fighter Mobile Legends

Alpha

Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Nah berikutnya adalah Alpha. Siapa sangka pada saat pertama kali dirilisnya, Alpha merupakan hero yang sangat populer di Mobile Legends. Hero fighter satu ini sangat tangguh dan kuat dengan kemampuan Lifesetal yang tinggi. Namun sayangnya, pada season terbaru saat ini, sudah jarang sekali player ML menggunakan Alpha ya.

Freya

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Walupaun mendapatkan rework beberapa waktu lalu, namun Freya rupanya masih tetap saja tidak dapat balance dengan hero lainnya. Padahal hero fighter satu ini sangat kuat dan tangguh ketika team fight. Seharusnya Moonton memberikan buff yang lebih agar hero satu ini dapat digunakan kembali.

Alice

Hero yang terakhir adalah Alice. Alice sendiri merupakan hero Mage yang cukup populer pada jaman dulu. Hero atu ini menjadi hero Mage yang dapat bertarung di Gartis depan lho. Alice sangat kuat dengan kemampuannya untuk menyerap darah musuh.

Nah itulah deretan hero Mobile Legends pernah populer pada jamannya dan sekarnag sudah jarang dimainkan. Semoga bermanfaat.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!