esportsku
Media Esports Indonesia

Tim Terbaik MPL Season 4 Minggu Ke 6 Mobile Legends

Kali ini, kami akan menghadirkan beberapa Tim Terbaik pada MPL Season 4 Minggu ke 6 kali ini, siapa sajakah yang masuk dalam list Terbaik Terburuk? Ini dia.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tournament Mobile Legends Professional League musim ke 4 (MPL Season 4) sudah menghabiskan kurang lebih 6 minggu. Pada minggu ke 6 kali ini, ada beberapa kejutan-kejutan yangtelah membuat tournament ini menjadi semakin seru dari sebelumnya. Pada kali ini ada Tim terbaik MPL Season 4 minggu ke 6 Mobile Legends

Genflix Aerowolf yang selama MPL berlangsung hanya bisa menjadi Lumbung Poin saja, akhirnya bisa merasakan hal manis yaitu mampu meraih kemenangan pertamanya ketika melawan tim Bigetron.

Bukan hanya itu saja, selain tim Genflix Aerowolf kejutan lainnya pun hadir dari salah satu tim yaitu Alter Ego, tim yang hanya menjadi pengisi klasemen saja, sekarang dapat mampu untuk menanjak naik dengan cukup baik dari sebelum-sebelumnya.

Kali ini, kami akan menghadirkan beberapa Tim Terbaik pada MPL Season 4 Minggu ke 6 kali ini, siapa sajakah yang masuk dalam list Terbaik Terburuk? Ini dia.

Tim terbaik MPL Season 4 Minggu Ke 6 Mobile Legends

  1. Alter Ego.

Banyak yang bilang, bahwa minggu ke 6 MPL Season 4 ini adalah milik tim Alter Ego. Karena, pada minggu ke 6 kali ini, mereka bertemu dengan dua tim besar yang sedang menempati puncak klasemen sementara, yaitu tim Onic dan Evos.

Baca Juga : Combo Maut Hero Mobile Legends

Maungzy dan Celiboy pada saat ini menjadi sorot perhatian minggu lalu, karena telah menampilkan kualitas yang tidak biasa. Dengan kekuatan hero Esmeralda, Celiboy berhasil mendapatkan Maniac ketika timnya sedang berhadapan dengan Evos. Bukan hanya itu saja, nama dia juga melesat menjadi peringkat pertama dengan jumlah poin kill terbanyak, sebesar 127 poin.

Pemegang puncak klasemen yaitu tim Evos, bisa dikalahkan dengan tim Alter Ego dengan jumlah skor 2-0. Tim terkuat sekalipun seperti Onic tidak mampu untuk bisa berbuat banyak pada saat melawan Alter Ego, Onic dibungkam dengan skor 2-1.

 

  1. RRQ

Tim Terbaik MPL Season 4

Tidak membutuhkan sebuah Effort yang cukup besar untuk Lemon dan kawan satu timnya pada saat membantai Geek Fam. Perbedaan GPM dan XPM yang terlampau cukup jauh ini sudah menjadi sebuah bukti, bahwa tim RRQ patut ditakuti pada MPL Season 4 kali ini.

Baca Juga : 3 Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Dengan membawa 16 kali kemenangan denga winrate 64%, RRQ kini menempati posisi ke 2 Klasemen mendampingi tim Evos. Dengan waktu 2 minggu tersisa ini, RRQ  akan dipastikan bisa lolos ke babak Playoffs.

 

  1. Genflix Aerowolf.

Tim Terbaik MPL Season 4

Hal yang tidak disangka datang dari tim Genflix Aerowolf ini, pasalnya mereka menunjukan sebuah kualitas yang sangat jauh berbeda dari minggu-minggu sebelumnya. Kemenangan pertama dari tim ini akhirnya diraih setelah membantai tim Bigetron.

Bukan hanya itu saja, pada saat sedang melawan tim Evos pun, mereka juga telah memberikan perlawanan yang sangat Keras dan Sengit. Bahkan Kido dan Watt sekarang telah tampil Beda dari pada minggu ke 6 kemarin.

Meskipun perolehan kemenangan ini belum terlalu cukup agar bisa menempati posisi dasar Klasemen, tapi penampilan dan kekuatan yang telah ditunjukan oleh tim Genflix Aerowolf pada hari sabtu kemarin patut diberi acungan Jempol. Dengan perolehan kemenangan ini, Genflix telah membawa 7 kemenangan dengan perolehan Win Rate sebesar 27%.

 

Itulah beberapa Tim Terbaik MPL Season 4 Minggu ke 6 ini, terus dukung jagoan kalian agar mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!