STRAY, Game Kucing Oren Yang Akan Hadir Di Steam

STRAY Game Kucing Oren Yang Akan Hadir Di Steam. Buat para penggemar games dan juga kucing ini game cocok untuk kalian

Para gamers di sini ada yang penyuka kucing terutama kucing oren ?. Sebentar lagi akan rilis game bertemakan kucing oren dan kita akan menggunakanya untuk menyelesaikan misi yang akan di berikan.

Menurut website resmi dari playstation 5 bahwa gamenya akan menjadi game eksklusif dan hanya tersedia di PS5 saja.

Kucing bukan sembarang kucing, di game ini kita akan di berikan misi serius dan juga menantang untuk kita selesaikan. Mengangkat tema kota di masa depan bahwa kita akan bermain di Tokyo-Esque untuk mencari jalan pulang ke rumah.

Setelah Game ini meluncur di tahun 2021 sekarang ada kabar gembira untuk para player PC khususnya Steam. Bahwa game STRAY ini akan hadir di steam dan akan dapat dimainkan pada tanggal 19 July 2022.

GAME STRAY KUCING OREN DI DUNIA MASA DEPAN

Gameplay yang di perlihatkan pada trailer di youtube dan steam berupa open world. Kita bebas menggerakan karakter kita untuk bergerak kemana saja. Kita semua ajab di perlihatkan detail seperti kucing yang menjilati bulu,mencakar sofa dan juga memeluk kaki manusia.

Sebenarnya game ini sudah mulai akan rilis pada awal tahun 2022. Tetapi pihak developer ingin lebih menyempurnakan game ini dan memilih untuk mengundur perilisan game ini sendiri. Terlepas dari apapun yang di sampaikan atas kemunduran game ini kita hanya bisa berharap bahwa game ini menjadi sangat menarik dan tidak monoton.

Pada karakter utama kucing oren akan di berikan sebuah Drone bernama B-12 untuk sang kucing berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Hal ini sebenarnya sangat penting dan bisa saja menjadi cara untuk mendapatkan misi atau mengetahui seluk beluk kota tersebut dan misi yang harus di jalankan.

Selain pengalaman open world yang menarik di game STRAY ini. kita di tawarkan sebuah suasana kota seperti gang sempit, selokan, Pertokoan dan juga pasar yang membuat ramai game ini. Semoga game ini menjadi salah satu game open world terfavorit, karena cukup unik mengingat main character manusia pada umumnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie