Top statistik individu setiap kategori PMVB PUBG Mobile

Penasaran dengan Top statistik individu setiap kategori PMVB PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Tim AE Dione berhasil memuncaki klasemen League PMVB Season 1. Tim PUBG Mobile AE sendiri pada minggu ke 3 kali ini tampil gemilang dan mendominasi tim – tim yang lainnya. Kali ini beberapa nama Top statistik individu setiap kategori PMVB PUBG Mobile sudah terlihat dan siapa saja kah yang memiliki titel untuk setiap kategori individu turnamen PMVB Season 1 kali ini?

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 bergulir pada 27 Mei hingga 19 Juni 2022 mendatang.

Ini merupakan musim turnamen ladies terbaru setelah turnamen PUBG Mobile untuk ladies absen selama beberapa musim terakhir. Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format pertandingan kompetitif seperti yang diterapkan pada 2022 PMPL ID Spring kemarin.Dengan begitu tiga minggu babak liga PMVB Season 1 akan dipenuhi dengan pertandingan yang makin kompetitif di antara tim peserta.

Dalam satu minggu babak liga akan diadakan tiga hari pertandingan. Sebanyak 18 ronde berlangsung dalam tiga matchday tersebut. Sistem poin baru yang diterapkan di kompetisi PMVB Season 1 membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena di tiap minggunya akan ada bonus point yang akan diberikan sesuai dengan posisi akhir setiap tim di klasemen mingguan.

Top statistik individu setiap kategori PMVB PUBG Mobile

Beberapa nama dibawah ini adalah nama – nama player yang mampu tampil dengan performa yang cukup memukau hingga minggu ke 3 fase liga PMVB Season 1 kali ini. Kategori yang disajikan mulai dari Top Terminator hingga Top Utility used yang berhasil mereka dapatkan hingga memasuki Week 3 PMVB Season 1

Top Terminator

Untuk Terminator berhasil diraih oleh AE Mylo, Mylo tampil secara mengejutkan pada week 3 dimana sebelumnya BTR Babyla dan AE Feparr lah yang bersaing untuk top terminator. Namun hingga memasuki minggu penutup liga AE Mylo muncul sebagai top terminator.

Top Damage Taken

Lagi lagi AE Mylo kembali mengambil titel kali ini, Mylo berhasil mecatatkan 6568 total damage taken yang ia dapatkan. AE Mylo dibuntuti oleh ONIC SothpeGG yang tampil gemilang pada minggu pamungkas liga PMVB Season 1 kali ini.

Top Eagle Eye

Kali ini perebutan titel untuk mengeliminasi jarak terjauh didapatkan oleh UnF Matcha dengan jarak 388M.

Top Average Survival

Untuk kategori tersebut lagi lagi berhasil didapatkan oleh AE Mylo dengan total 22m 47s, dengan catatan tersebut membuat tim AE Dione berhasil untuk memuncaki klasemen PMVB kali ini.

Top Average Heal

Kali ini kategori heal berhasil didapatkan oleh MORPH Zara dengan perolehan total 514, namun sangat disayangkan Morph team sendiri harus gagal melaju ke babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini.

Top Utility Used

Dan yang terkahir untuk penggunaan Utility berhasil didapatkan oleh lagi lagi AE Mylo, Ia berhasil menorehkan catatan dengan total 79 kali.

Itulah top statistik individual dari masing – masing player pada turnamen PMVB Season 1 kali ini. Bisa kita lihat bahwa AE Mylo berhasil memborong 4 titel yaitu Top Elimination, Top Average Survival, Top Damage Taken dan Top Utility Used tidak heran memang AE Mylo tampil gemilang di laga penutup PMVB Season 1.

Lantas siapakah yang akan tampil perform dengan maksimal pada babak Grand Finals minggu ini? Kita tunggu saja aksi mereka pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie