Media Berita Esports Indonesia

Hero Lolita Dibanned Setelah Revamp Di Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Hero Lolita Dibanned Setelah Revamp Di Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends untuk game tersebut pastinya kalian juga mengetahui ada berbagai hal baru bisa kalian lihat. Seperti misalnya tentang Hero Lolita Dibanned Setelah Revamp Di Mobile Legends (ML)? Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya.

Tentu dong, kalian pasti udah pada tau kan, di game Mobile Legends sekarang banyak banget update terbaru yang bisa kalian coba. Hal ini bener-bener seru buat dimainin sama para pemainnya sekarang di game ini. Dan jelas terlihat adanya beberapa perubahan yang terjadi.

Sebelum nantinya kalian bisa untuk menlihat penjelasan lebih detail pada artikel, kalian juga bisa untuk melihat terkait Lolita Revamp Ultimate Mobile Legends (ML) kali ini. Sehingga dengnahal tersebut kalian bisa untuk mengetahui penjelasannya.

Nantinya pada artikel ada penjelasan menarik tentang revamp dari hero Lolita kali ini harus dibanned dalam game Mobile Legends. Memang untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Hero Lolita Dibanned Setelah Revamp Di Mobile Legends (ML)?

Seperti yang diketahui juga di game Mobile Legends ada berbagai hal terbaru yang bisa kalian ketahui. Misalnya, kali ini kalian bisa tau tentang update untuk hero Lolita yang harus dibanned setelah mendapatkan revamp, hal tersebut memang berlaku kali ini di Advance server.

Tentunya pada update beberapa waktu yang lalu untuk advance server tersebut hero Lolita mendapatkan revamp terbarunya yang memang menarik untuk dicoba namun kali ini perubahan tersebut harus dibanned sementara dikarenakan ada masalah kali ini.

Untuk hero tersebut memang masih bisa untuk digunakan pada original server dikarenakan untuk pemberlakukan banned tersebtu hanya terjadi pada advance server yang merupakan tahap uji coba terkait perubahan yang terjadi dalam game tersebut.

Itulah penjelasan mengneai hero Lolita harus dibanned kali ini setelah mendapatkan revamp untuk game ML. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan banned hero Lolita tersebut?

Related Posts
10 Kelebihan dan Kelemahan Leomord Mobile Legends (ML)

Leomord merupakan salah satu hero fighter yang kerap banyak dimainkan, hero satu ini memiliki kelebihan dan kelemahannya tersendiri yang membuatnya Read more

Imperial Grizelle Hantam Volt Archery 2-0 WSLA Season 2 Playoff Day 1

Permainan yang sangat indah dari Imperial Grizelle yang bermain sangat efektif dan juga efisien. Para pemain dari Imperial Grizelle bermain Read more

Sosok Sutsujin menurut Udil Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Sosok Sutsujin menurut Udil Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Skin Gratis M5 Pass Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan megnenai Skin Gratis M5 Pass Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasan detailnya.

Tinggalkan pesanan