Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire

Ada sebuah Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire, yang dimana itu bisa membuat kalian penasaran kenapa ini bisa terjadi.

Ada sebuah Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire, tentu saja hal seperti ini akan menjelaskan informasi yang penting kepada kita semua. Bukan hanya itu saja, Karakter tersebut juga memang bakalan mempunyai alasan yang tepat.

Untuk update yang hadir dalam game Free Fire saat ini, memang sudah ada banyak dan pasti memang lumayan berguna untuk kita coba. Sama kalian juga jangan sampai lupa, dengan melihat semua update terbaru dalam game ini.

Kemarin para player sudah kehadiran Advance Server Free Fire sangat seru dan terjadi banyak update baru yang keren. Tentu saja semua hal seperti ini, memang akan beri keuntungan yang besar untuk bisa kalian coba.

Lalu dari 15 Update Advance Server Free Fire, semmua ini memang ada kabarnya segera hadir dengan cepat didalam Original Server. Jangan kita abaikan hal penting ini, karena memang semua itu akan muncul juga ya.

Serta sebuah informasi kalau ada juga Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire sekarang ini. Mungkin mengetahui ini, kalian bakal tertarik dan paham juga. Simak langsung pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire

  1. Sudah Tidak Bagus

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Karakter yang bernama Antonio ini sudah tidak terlalu bagus, sebab skill dia ini hanya bertahan untuk beberapa saat saja. Meskipun Antonio bisa menaikan HP, tetapi tambahan HP tersebut ga bisa ditambah lagi nanti.

Dengan begitu maka kalian mungkin tidak akan tertarik, untuk memakai karakter ini. Melihat dari keadaan yang sekarang, dimana update terbaru dari game Free Fire selalu berikan hal yang sakit seperti Senjata dan juga karakter baru lainnya.

Karakter ini sebenarnya tidak begitu buruk, hanya saja terkena power creep yang berarti tertutup oleh karakter lainnya. Terlalu buruk juga untuk kalian bawa ke late game sehingga Antonio kurang populer.

  1. Persaingan Karakter

Operation Chrono

Jadi untuk saat ini kita bisa tau kalau Karakter didalam game Free Fire itu, pasti akan punya saingan yang kuat. Sebab semakin kesini, karena baru tersebut akan mendapat saingan yang lebih bagus untuk dicounter nanti.

Tentu saja persaingan antara Antonio dengan karakter lainnya, memang bakal terjadi dan sampai sekarang Antonio sudah tidak terlalu bagus ya untuk digunakan ketika melakukan ahl tersebut.

Antonio yang memiliki bonus biasa saja tentunya akan tertutup dan tergantikan oleh karakter lainnya. Hal ini yang membuatnya sulit lagi bersaing dengan para karakter baru sampai sekarang.

  1. Gampang Di Counter

Counter dari setiap karakter itu ada banyak, lalu tidak lupa juga sama yang namanya Antonio ini. Kemampuan yang karakter tersebut, sudah mudah ditembus oleh senjata yang damagenya sudah sangat besar dan cukup mematikan.

Tanpa perlu makan waktu lagi, HP tambahan dari Antonio ini bisa langsung habis ketika digempur oleh senjata tersebut. Makanya kenapa karakter ini, sekarang sudah bisa dan mudah sekali untuk dicounter tanpa perlu ada lagi pertempuran.

Karakter ini juga kurang begitu baik karena mudah dicounter. Antonio yang memiliki HP lebih tinggi diawal game kurang begitu kuat di late game. Sehingga banyak sekali karakter yang akan membuatnya kesulitan.

  1. Luqueta Menjadi Yang Terbaik

Jika kalian tanya sama player antara Antonio dan Luqueta, mereka pasti akan menjawab kalau Luqueta menjadi yang paling terbaik. Karena yang kita tau Karakter tersebut, memang cukup bagus dan melebihi Antonio ini.

Yup kalau untuk kekuatan Luqueta harus bisa kill musuh, supaya bisa juga naikan Max HP dan ini bisa diheal. Kecuali Antonio, kalau Max HP dia telah hilang maka secara otomatis ga bisa dinaikan lagi HPnya nanti.

Masih dalam kategori power creep, dirinya tergantikan oleh Luqueta. Antonio memang kuat di early game tetapi degnan adanya Luqueta, late game pun bisa digunakan. Sehingga membuatnya kurang cocok sekarang.

Baca Juga: Star General Bundle FF dan Skin Motor Torn Legacy Hadir Di Magic Shop Free Fire

Baca Juga: 2 Hadiah Misterius FF Dari Followers Instagram Free Fire

Baca Juga; Cara Mendapatkan Bundle FF Midnight Gangster Free Fire

Baca Juga: Bocoran 5 Set Bundle Free Fire (FF) Terbaru Febuari 2021

Setelah mengetahui Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire, mungkin kalian akan berpikiran lagi kalau mau pakai karakter tersebut saat bertanding didalam game Free Fire sekarang juga.

Apalagi yang kita tau kalau Karakter Free Fire yang sudah hadir saat ini juga, memang banyak sekali. Kalian bisa memilih salah satu dari karakter baru tersebut, agar nanti dipakai dengan baik saat melawan para musuh yang ada didalam game.


Update baru dari game Free Fire akan selalu hadir, jadi jangan sampai ya kalian abaikan hal seperti ini. Langsung saja kalian Follow Instagram dari Esportsku sekarang juga, supaya tidak lewatkan semua update terbaru itu ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie